Refund Trx RD

Kendala Transaksi Investasi

Mengapa fitur Livin' Investasi tidak dapat diakses?

Sebagai upaya dalam peningkatan layanan transaksi investasi, Bank Mandiri melakukan pemeliharansistem yang akan berlangsung pada 7 Desember 2024. Dalam proses pemeliharaan tersebut memungkinkan akses fitur investasi secara terbatas pada penyediaan informasi produk, portfolio dan history transaksi serta memungkinkan tidak dapat melakukan transaksi investasi Reksa Dana. Namun demikian fitur livin lainnya tetap dapat digunakan dalam memberikan layanan finansial terbaik bagi Nasabah Bank Mandiri.

Transaksi Reksa Dana yang saya lakukan pada 7 Desember gagal, apa yang perlu dilakukan ?

Transaksi Reksa Dana yang gagal akibat pemeliharaan sistem dapat dilakukan transaksi ulang setelah fitur Livin' Investasi kembali dapat melayani Nasabah. Informasi tersebut akan disampaikan pada notifikasi Livin' Investasi.

Transaksi Reksa Dana yang saya lakukan pada 7 Desember gagal namun telah mendebit dana rekening, apa yang perlu dilakukan?

Untuk transaksi Reksa Dana yang gagal dan dana telah terdebit, dana akan dikembalikan ke rekening tabungan paling lambat 1 hari kerja. Anda dapat melakukan pengecekan pada rekening tabungan secara berkala.

Transaksi Reksa Dana yang gagal akibat pemeliharaan sistem namun telah mendebit rekening, dapat dilakukan transaksi ulang setelah fitur Livin' Investasi kembali dapat melayani nasabah. Adapun dana yang telah terdebit akan dilakukan refund ke rekening nasabah maksimal 1 hari kerja.

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000