TRANS ENTERTAINMENT - SUKHA - FIX

Livin'   /   Syarat dan Ketentuan   /  TRANS ENTERTAINMENT

SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN PRODUK TIKET TRANS ENTERTAINMENT MELALUI LIVIN’ SUKHA

DEFINISI

  • Aplikasi Livin’ adalah aplikasi retail mobile banking yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank dan dapat diakses oleh Pengguna menggunakan smartphone sesuai dengan ketentuan Bank.
  • Bank adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berdomisili hukum di Jakarta.
  • PT Trans Digital Media adalah mitra penyedia Produk tiket atas Trans Entertainment yang bekerja sama dengan Bank.
  • Pengguna adalah setiap nasabah Bank yang melakukan Transaksi di Livin’ Sukha.
  • Transaksi adalah proses pembelian Produk di Livin’ Sukha oleh Pengguna.
  • Produk adalah produk berupa tiket (termasuk namun tidak terbatas pada tiket atraksi, pertunjukkan, dan lain sebagainya) baik yang diselenggarakan langsung oleh PT Trans Digital Media maupun pihak ketiga yang bekerja sama dengan PT Trans Digital Media dan/atau jasa lainnya yang disediakan oleh PT Trans Digital Media yang dapat dipesan oleh Pengguna secara langsung melalui Livin’ Sukha.
  • Data Pribadi adalah data Pengguna yang teridentifikasi atau dapat diidentifikasi secara tersendiri atau dikombinasi dengan informasi lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung melalui sistem elektronik atau non elektronik.
 

KETENTUAN LAYANAN

  • PT Trans Digital Media menyediakan Produk yang dapat dibeli oleh Pengguna melalui Livin’ Sukha. Dengan melakukan pembelian Produk, Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini serta syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh PT Trans Digital Media. Detail syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh PT Trans Digital Media dapat diakses oleh Pengguna melalui tautan https://www.transentertainment.com/syarat-dan-ketentuan.
  • Penyediaan Produk melalui Livin’ Sukha merupakan kerja sama antara PT Trans Digital Media dengan Bank. Pembelian Produk yang dilakukan oleh Pengguna melalui Livin’ Sukha merupakan hubungan kontraktual hukum yang mengikat antara Pengguna dan PT Trans Digital Media. Dalam hal ini, Bank hanya bertindak sebagai pihak yang memunculkan menu pembelian Produk dan memfasilitasi pemrosesan pembayaran Produk.
  • Dengan melakukan Transaksi, maka Pengguna menyatakan setuju:
    • Tidak akan menyalin informasi apapun termasuk layanan yang tersedia di dalam Livin’ Sukha untuk segala macam tujuan selain tujuan pembelian Produk.
    • Tidak akan mengunduh, mereproduksi, atau menampilkan segala produk, informasi, atau layanan yang tersedia di Livin’ Sukha untuk tujuan apa pun selain tujuan pembelian Produk.
    • Tidak akan menggunakan dan/atau mengakses sistem Livin’ Sukha secara langsung atau tidak langsung baik keseluruhan atau sebagian dengan cara apa pun yang dapat melemahkan, merusak, mengganggu atau menghambat, membatasi, dan/atau mengambil alih fungsionalitas serta integritas dari sistem perangkat lunak atau perangkat keras, jaringan, dan/atau data pada Livin’ Sukha.
    • Data Pribadi Pengguna termasuk namun tidak terbatas pada nomor telepon dan/atau email dapat diberikan ke PT Trans Digital Media untuk tujuan pembelian Produk. Pengguna memberikan persetujuan kepada Bank dan/atau PT Trans Digital Media untuk dapat melakukan pemrosesan Data Pribadi Pengguna guna meningkatkan kualitas pelayanan Livin’ Sukha bagi Pengguna.
    • Pengguna memberikan persetujuan kepada PT Trans Digital Media dan/atau Bank untuk membagikan Data Pribadi Pengguna dengan badan hukum dan/atau individu lain sehubungan dengan pembelian Produk oleh Pengguna untuk tujuan yang diperbolehkan oleh regulasi yang berlaku
  • Seluruh data Pengguna yang disampaikan dalam proses pembelian Produk akan didokumentasikan dan digunakan oleh PT Trans Digital Media sesuai ketentuan pelindungan data dan perlindungan konsumen yang berlaku. Detail kebijakan privasi PT Trans Digital Media lebih lanjut dapat diakses oleh Pengguna melalui tautan https://www.transentertainment.com/kebijakan-privasi.
     

PEMBELIAN & PEMBAYARAN

  • Dalam melakukan Transaksi, Pengguna diwajibkan mengisi data Pengguna dengan lengkap dan benar. Dalam hal terdapat kesalahan pengisian data yang menyebabkan kerugian bagi Pengguna dan/atau pihak ketiga mana pun, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna.
  • Sebelum melakukan Transaksi, Pengguna wajib membaca dan memahami informasi keseluruhan terkait Produk, termasuk namun tidak terbatas pada deskripsi, fungsi, jenis, cara penggunaan, serta kompatibilitas Produk.
  • Dalam melakukan Transaksi, Pengguna dapat melakukan pembayaran sesuai dengan pilihan pembayaran yang disediakan oleh Bank pada Aplikasi Livin’.
  • Khusus Transaksi yang pembayaran menggunakan metode debit langsung dari rekening Pengguna, maka Pengguna wajib memastikan saldo yang terdapat di rekening mencukupi.
  • Jika Pengguna menggunakan metode pembayaran lain seperti kartu kredit, maka ketentuan penggunaannya mengacu pada ketentuan masing-masing produk yang berlaku di Bank, termasuk namun tidak terbatas pada biaya, bunga, dan/atau denda.
  • Ketersediaan Produk dapat berubah sewaktu-waktu dan merupakan tanggung jawab dari PT Trans Digital Media. Dalam hal stok Produk tidak tersedia, maka PT Trans Digital Media berhak untuk menolak dan/atau membatalkan pembelian Produk yang akan diinformasikan oleh PT Trans Digital Media melalui Aplikasi Livin’ dan/atau media lainnya sesuai ketentuan PT Trans Digital Media dan Bank.
  • Transaksi akan diproses setelah pembayaran Pengguna berhasil diverifikasi dan Pengguna akan mendapatkan konfirmasi pembelian Produk dari PT Trans Digital Media melalui e-mail Pengguna dan eticket dapat dilihat melalui menu riwayat transaksi pada landing page PT Trans Digital Media di Livin’ Sukha milik Pengguna.
 

HARGA & PROMOSI

  • Harga untuk setiap Produk yang tercantum di Livin’ Sukha adalah harga yang ditetapkan oleh PT Trans Digital Media dan dapat berubah sewaktu-waktu. Transaksi di Livin’ Sukha hanya dapat dilakukan dalam mata uang Rupiah.
  • Biaya dapat bervariasi per Transaksi tergantung dari jenis dan jumlah Produk yang dibeli dengan rincian yang dapat Pengguna lihat sebelum melakukan pembayaran.
  • PT Trans Digital Media dapat menawarkan harga yang lebih rendah dan/atau promosi dari waktu ke waktu melalui sarana komunikasi resmi website, sosial media, dan/atau platform lainnya sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku di PT Trans Digital Media. Apabila ada promosi yang diberikan oleh PT Trans Digital Media secara langsung di luar Livin’ Sukha, maka hak dan wewenang atas promosi tersebut sepenuhnya berada pada PT Trans Digital Media dan mungkin tidak berlaku untuk Transaksi di Livin’ Sukha.
 

PEMBATALAN, PENGEMBALIAN PRODUK (RETUR), DAN PENGEMBALIAN DANA (REFUND)

  • Permintaan pembatalan hanya dapat dilakukan sebelum proses pembayaran atau Transaksi diproses oleh Bank Mandiri dan/atau pesanan dikonfirmasi oleh PT Trans Digital Media.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diajukan pengembalian oleh pengguna/non refundable dengan alasan apapun.
  • Kecuali dalam hal theme park tutup/tidak beroperasi sehingga Pengguna yang sudah membeli tiket tidak bisa masuk pada tanggal sebagaimana tercantum pada e-ticket, maka proses retur dan/atau refund wajib diajukan kepada Customer Service PT Trans Digital Media untuk diselesaikan secara langsung sesuai syarat dan ketentuan PT Trans Digital Media.
  • Jangka waktu refund bergantung pada kebijakan Bank dan/atau PT Trans Digital Media.

 

KESANGGUPAN PENGGUNA

  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa seluruh deskripsi Produk yang dicantumkan di Livin’ Sukha berasal dari PT Trans Digital Media sehingga Bank tidak memberikan jaminan apapun termasuk kualitas Produk, kesesuaiannya dengan harapan Pengguna, dan jangka waktu penyampaian Produk kepada Pengguna. Seluruh hal tersebut merupakan kewenangan dan menjadi tanggung jawab PT Trans Digital Media sepenuhnya.
  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa spesifikasi Produk, termasuk namun tidak terbatas pada warna, sebagaimana ditampilkan di Livin’ Sukha hanyalah ilustrasi dari PT Trans Digital Media dan tergantung pada monitor atau layar handphone Pengguna sehingga ketidaksesuaian atas spesifikasi Produk menjadi tanggung jawab PT Trans Digital Media sepenuhnya.
  • Pengguna dengan ini memberikan kuasa kepada Bank untuk melakukan pendebitan dan/atau pengkreditan sumber pembayaran Pengguna dalam rangka termasuk namun tidak terbatas pada pembayaran, koreksi Transaksi, maupun pengembalian dana.
  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa meskipun Produk dan/atau pemenuhan Syarat Ketentuan ini merupakan wewenang PT Trans Digital Media, namun ketentuan transaksi pembayaran dan penggunaan Aplikasi Livin dalam Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Bank sehingga seluruh hal terkait aspek transaksi termasuk namun tidak terbatas pada instruksi yang diberikan Pengguna, penggunaan Aplikasi Livin’, dan/atau kebijakan privasi Bank Mandiri tunduk pada ketentuan produk dana di Bank Mandiri serta Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. Tidak ada ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini yang mengurangi atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna dalam Syarat dan Ketentuan Livin’.
     

INDEMNIFIKASI

  • PT Trans Digital Media dan/atau Bank tidak bertanggung jawab atau memberikan ganti rugi dalam bentuk apa pun kepada pihak mana pun termasuk namun tidak terbatas kepada Pengguna atas seluruh gugatan, tuntutan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun atas keterlambatan dan/atau kegagalan PT Trans Digital Media dan/atau Bank dalam memenuhi kewajibannya terkait dengan pembelian Produk yang disebabkan karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan PT Trans Digital Media dan/atau Bank, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, gempa bumi, banjir, tanah longsor, bencana nuklir/radioaktif, wabah penyakit pandemic/epidemi, kebakaran, perang, pemberontakan, penjarahan, pemogokan buruh, blokade, peledakan bom, perampokan, huru-hara, pembatasan oleh pemerintah atau otoritas yang berwenang, sabotase, gangguan sistem, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi dan/atau sistem telekomunikasi dan/atau teknologi, perubahan peraturan perundang-undangan dan/atau kebijakan pemerintah.
  • PT Trans Digital Media dan/atau Bank tidak memberikan pernyataan, garansi, atau jaminan apa pun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), email phishing, sehubungan dengan pembelian Produk melalui Livin’ Sukha.
  • Dokumen elektronik yang diterbitkan oleh PT Trans Digital Media dan/atau Bank sehubungan dengan pembelian Produk merupakan alat bukti yang sah dan mengikat Pengguna serta Pengguna tidak menyangkal kebenaran dari dokumen elektronik tersebut.
  • Isi, pelaksanaan, dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan ini merupakan kewenangan dari PT Trans Digital Media. Apabila terjadi permasalahan yang Pengguna alami terkait Produk, Bank dapat, dengan upaya terbaik Bank, membantu mempertemukan Pengguna dengan PT Trans Digital Media untuk mencari penyelesaian atas masalah tersebut. Namun demikian, penyelesaian wajib dilakukan oleh Pengguna dengan PT Trans Digital Media sehingga Bank tidak mempunyai kewajiban apa pun terhadap setiap permasalahan atau perselisihan yang timbul antara Pengguna dan PT Trans Digital Media, termasuk pada mengambil tindakan hukum yang dianggap perlu oleh Pengguna dan PT Trans Digital Media.
     

PENYAMPAIAN INFORMASI DAN PENANGANAN KELUHAN

  • PT Trans Digital Media melalui Bank berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif, atau sesuai jangka waktu yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna tetap mengakses dan/atau melakukan pembelian Produk, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut.
  • Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan melalui:
    • Transaksi pembayaran : Mandiri Call 14000
    • Produk : Info@detik.com
    • Call Center : 085220716392