INJOURNEY - SUKHA - FIX

Livin'   /   Syarat dan Ketentuan   /  INJOURNEY

SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN INJOURNEY MELALUI LIVIN' SUKHA

DEFINISI

  • Aplikasi Livin’ adalah aplikasi retail mobile banking yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank Mandiri dan dapat diakses oleh Pengguna menggunakan smartphone sesuai dengan ketentuan Bank Mandiri.
  • Bank Mandiri adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berdomisili hukum di Jakarta.
  • Injourney adalah PT Aviasi Pariwisata Indonesia yaitu mitra penyedia layanan yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.
  • Pengguna adalah setiap nasabah Bank Mandiri yang mengakses Livin’ Sukha.
 

KETENTUAN LAYANAN

  • Seluruh informasi yang tersedia berasal dari dan sepenuhnya merupakan tanggung jawab Injourney. Bank Mandiri hanya bertindak sebagai pihak yang memunculkan menu layanan Injourney.
  • Dengan mengakses layanan Injourney, maka Pengguna:
    • setuju tidak akan menyalin informasi apa pun termasuk layanan yang tersedia di dalam Livin’ Sukha untuk segala macam tujuan selain yang diperbolehkan oleh Undang-undang;
    • dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini.
  • Pengguna bertanggung jawab dalam bentuk apa pun kepada pihak mana pun atas seluruh gugatan, tuntutan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun atas keterlambatan dan/atau kegagalan Injourney dan/atau Bank Mandiri dalam memenuhi kewajibannya terkait dengan penyediaan layanan yang disebabkan karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Injourney dan/atau Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, kebakaran, perang, huru-hara, sabotase, gangguan sistem, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, dan/atau kebijakan pemerintah.
  • Injourney dan/atau Bank Mandiri tidak memberikan pernyataan, garansi, atau jaminan apa pun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), email phishing, sehubungan dengan penyediaan layanan Injourney melalui Livin’ Sukha.
  • Isi, pelaksanaan, dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan ini merupakan kewenangan dari Injourney . Apabila terjadi permasalahan yang Pengguna alami terkait layanan, Bank Mandiri dapat, dengan upaya terbaik Bank Mandiri, membantu mempertemukan Pengguna dengan Injourney untuk mencari penyelesaian atas masalah tersebut. Namun demikian, penyelesaian wajib dilakukan oleh Pengguna dengan Injourney sehingga Bank Mandiri tidak mempunyai kewajiban apa pun terhadap setiap permasalahan atau perselisihan yang timbul antara Pengguna dan Injourney, termasuk pada mengambil tindakan hukum yang dianggap perlu oleh Pengguna dan Injourney.
 

PENYAMPAIAN INFORMASI DAN PENANGANAN KELUHAN

  • Injourney melalui Bank Mandiri berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank Mandiri 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif, atau sesuai jangka waktu yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna tetap mengakses, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut.
  • Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan melalui Call Center Injourney (+6221) 21393654 dan/atau Mandiri Call 14000