Pre-Order dan Launching iPhone 17 Series
Launching iPhone 17 Series

Promo Pre-Order & Launching iPhone 17 Series
Bebas Cicilan s.d. 5 bulan + Cicilan 0% s.d. 24 bulan
di Eraspace melalui Livin’ Sukha
dengan Mandiri Kartu Kredit
Apa yang dimaksud Pre-Order & Launching iPhone 17 Series - Bebas Cicilan s.d. 5 bulan + Cicilan 0% s.d. 24 bulan di Eraspace melalui Livin’ Sukha dengan Mandiri Kartu Kredit?
Pre-Order & Launching iPhone 17 Series - di Eraspace melalui Livin’ Sukha merupakan Promo Khusus Pre-Order dan Launching iPhone 17 Series di Eraspace melalui Livin’ Sukha dengan benefit bebas cicilan s.d. 5 bulan (bebas cicilan berupa cashback billing ke Mandiri Kartu Kredit yang setara dengan nominal maksimal Rp9,166,458) + Cicilan 0% s.d. 24 bulan untuk pengguna Livin’ by Mandiri yang melakukan pembayaran virtual account dengan sumber dana Kartu Kredit di Livin’ Sukha.
Periode Program
Periode Pre – Order : 10 – 12 Oktober 2025 (pada tanggal 10 Oktober 2025, Periode Pre-Order akan dimulai pukul 00.01 WIB)
Periode Pre – Order 2.0 : 15 – 17 Oktober 2025 (pada tanggal 15 Oktober 2025, Periode Pre-Order akan dimulai pukul 00.01 WIB)
Mekanisme Program
- Promo berlaku untuk seluruh pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri yang melakukan transaksi merchant Eraspace melalui Livin’ Sukha menggunakan sumber dana Kartu Kredit dengan cicilan 18 bulan atau 24 bulan selama periode program.
- Seluruh Pemegang Kartu Kredit Mandiri berhak mendapatkan Bebas Cicilan s.d. 5 bulan + Cicilan 0% s.d. 24 bulan untuk pembelian iPhone 17 Series melalui Eraspace di Livin’ Sukha selama periode program 10-12 Oktober 2025 dan berhak mendapatkan program Cicilan 0% s.d 24 bulan selama periode program 10-17 Oktober 2025.
- Promo berlaku untuk transaksi dengan metode pembayaran cicilan 18 bulan atau 24 bulan, sesuai detail pada tabel berikut :
No
Series
Warna
Kapasitas
Harga Produk
Tenor Cicilan 0%
Bebas Cicilan
hanya di Livin’ SukhaFinal Benefit Promo
1
iPhone 17
Lavender, Mist, Blue
Sage, Black, White256 GB
Rp17,249,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp2,874,833
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 4 bulan
512 GB
Rp21,999,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp3,666,500
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 4 bulan
2
iPhone 17 Air
Sky Blue
Light Gold
Cloud White
Space Black
256 GB
Rp21,249,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp3,541,500
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 4 bulan
512 GB
Rp25,999,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp4,333,167
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 4 bulan
1 TB
Rp30,249,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp5,041,500
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 4 bulan
3
iPhone 17 Pro
Deep Blue
Cosmic Orange
Silver
256 GB
Rp23,749,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp3,958,167
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 4 bulan
512 GB
Rp28,249,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp4,708,167
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 4 bulan
1 TB
Rp32,999,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp5,499,833
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 4 bulan
4
iPhone 17 Pro Max
256 GB
Rp25,749,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp4,291,500
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 4 bulan
512 GB
Rp30,249,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp5,041,500
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 4 bulan
1 TB
Rp34,999,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp5,833,167
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 4 bulan
2 TB
Rp43,999,000
18 bulan
Bebas Cicilan s.d. 3 bulan
Rp7,333,167
24 bulan
Bebas Cicilan s.d. 5 bulan
Rp9,166,458
- Apabila pengguna tidak memilih tenor cicilan sesuai tabel diatas, maka Pengguna tidak eligible mendapatkan promo.
- Benefit bebas biaya cicilan akan diterima Pengguna dalam bentuk Cashback Billing senilai s.d. 5 bulan cicilan, yang akan dikreditkan ke billing kartu kredit Pengguna maksimal 3 bulan setelah program berakhir.
- Kuota Bebas Cicilan s.d. 5 Bulan tersedia sebanyak 600 transaksi pertama yang melakukan Pre Order iPhone 17 Series di Eraspace melalui Livin’ Sukha selama periode program 10-12 Oktober 2025
- Kuota Cicilan 0% tersedia sebanyak 1.000 transaksi pertama yang melakukan Pre Order iPhone 17 Series di Eraspace melalui Livin’ Sukha selama periode program 10-17 Oktober 2025.
- Promo berlaku maksimal untuk 1 (satu) unit per pengguna per kartu per transaksi selama periode program.
- Apabila pengguna mengalami kendala seperti munculnya halaman “Gagal Dimuat” saat melakukan transaksi, pengguna dapat:
- Mengklik tombol “Muat Ulang” untuk melanjutkan transaksi, atau
- Kembali ke halaman Livin’ Sukha, lalu masuk kembali ke halaman Eraspace di Sukha untuk melanjutkan transaksi.
- Pembayaran dengan metode Virtual Account (VA) harus dilakukan paling lambat 18 menit setelah nomor VA muncul saat klik bayar. Lebih dari itu, maka order akan otomatis terbatalkan.
Mekanisme dan Ketentuan Pre-Order iPhone 17 Series:
Berikut mekanisme dan ketentuan pre-order iPhone 17 Series di Eraspace melalui Livin’ Sukha :
- Setiap transaksi hanya dapat memuat 1 unit iPhone 17 Series, dan sistem tidak memungkinkan penambahan kuantitas maupun produk lain selama periode Pre-Order.
- Tipe iPhone 17, iPhone 17 Pro dan iPhone 17 Pro Max hanya dapat dipesan melalui metode Click & Pick Up di toko yang dipilih oleh Pengguna.
- Khusus tipe iPhone 17 Air, tersedia pilihan Click & Pick Up atau Pengiriman (delivery)
- Varian produk (warna, tipe dan kapasitas) yang sudah dipesan oleh pengguna tidak dapat diubah.
- Berikut periode dan ketentuan pick up dan pengiriman khusus untuk pemesanan tipe iPhone 17 Air :
- Metode Clik & Pick Up:
Periode
:
Pesanan dapat diambil pada oulet yang dipilih pengguna mulai tanggal 17-21 Oktober 2025.
Ketentuan
:
- Pengambilan barang harus dilakukan di toko yang sudah dipilih, sesuai dengan tanggal dan sesi yang dipilih saat transaksi.
- Lokasi toko pengambilan tidak dapat diubah setelah transaksi dilakukan.
- Pengambilan barang wajib diambil oleh pengguna sesuai data pemesan dengan membawa dokumen sebagai berikut :
- KTP asli pemesan;
- Soft/hardcopy booking item berisi detail produk dan order invoice berisi pick up code yang didapatkan pada email konfirmasi transaksi berhasil dan fitur detail order riwayat pemesanan pada halaman Eraspace di Livin’ Sukha.;
- Apabila pengguna berhalangan, pengambilan dapat diwakilkan dengan mengubah data perwakilan sebanyak 1x (satu kali) di fitur detail order riwayat pemesanan pada halaman Eraspace di Livin’ Sukha.
- Pengguna dapat merubah tanggal dan sesi pengambilan produk selama tanggal pick up sesuai dengan tabel 1.
- Wajib melakukan unboxing dan aktivasi untuk setiap barang yang dipick-up di toko.
Tabel 1 : Tanggal Transaksi Pre Order dan Pick Up iPhone 17 Series
Tanggal Transaksi Pre Order
Area
Tanggal Pick Up
10 Oktober 2025
Nasional
17-19 Oktober 2025
11 Oktober 2025
18-20 Oktober 2025
12 Oktober 2025
19-21 Oktober 2025
15-17 Oktober 2025
Mulai 22 Oktober 2025
- Metode Pengiriman khusus pemesanan tipe iPhone 17 Air
- Periode Pembelian 10 - 12 Oktober 2025 : Pengiriman barang mulai tanggal 17 Oktober 2025.
- Periode Pembelian 15 - 17 Oktober 2025 : Pengiriman barang mulai tanggal 22 Oktober 2025.
Periode
:
- Pengiriman barang mulai tanggal 17 Oktober 2025.
Ketentuan
:
- Metode pengiriman hanya berlaku untuk pemesanan tipe iPhone 17 Air.
- Bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia, hanya berlaku untuk:
- Member yang terdaftar di eraspace melalui Livin’ Sukha.
- Jenis pengiriman Reguler.
Tabel 2 : Tanggal Transaksi Pre Order dan Tanggal Pengiriman khusus pemesanan tipe iPhone 17 AirTanggal Transaksi Pre Order
Area
Tanggal Pengiriman
10-12 Oktober 2025
Nasional
Mulai 17 Oktober 2025
15-17 Oktober 2025
Nasional
Mulai 22 Oktober 2025
- Periode Pembelian 10 - 12 Oktober 2025 : Pengiriman barang mulai tanggal 17 Oktober 2025.
- Metode Clik & Pick Up:
- Apabila ditemukan adanya kerusakan pabrikan saat unboxing dan aktivasi di toko dan unit baru tidak tersedia, maka unit baru akan diinformasikan setelah stok tersedia melalui layanan Customer Care Eraspace.
Cara pemesanan Program Pre-Order & Launching iPhone 17 Series di Eraspace melalui Livin’ Sukha
2. Metode Pengiriman Khusus Tipe iPhone 17 Air
Bagaimanakah cara mendapatkan barcode pemesanan untuk Pick Up Pre-Order iPhone 17 via email?
- E-mail
- Fitur detail order riwayat remesanan pada halaman eraspace di Livin’ Sukha
Mekanisme Pengaduan Pengguna
- Apabila ada pertanyaan atau keluhan pelanggan terkait eligibilitas / kuota program cashback, dapat langsung menghubungi kontak layanan pelanggan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk :
Call Center : 14000
e-mail : mandiricare@bankmandiri.co.id
- Apabila ada pertanyaan atau keluhan pelanggan terkait mekanisme pemesanan atau produk, dapat langsung menghubungi kontak layanan pelanggan PT Erafone Dotcom :
Call Center : 1500372
e-mail : customercare@erajaya.com
Syarat dan Ketentuan Pembatalan Jasa dan Pengembalian Dana (Refund)
- Proses pelaksanaan Pembatalan Jasa dan Pengembalian Dana sepenuhnya dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada PT Erafone Dotcom. Bank Mandiri tidak berwenang untuk menangani dan melayani prosedur pelaksanaan pembatalan Jasa, namun Bank Mandiri dapat (namun tidak wajib) membantu memberikan informasi kepada Pelanggan mengenai pihak yang berwenang untuk menyelesaikan masalah tersebut.
- Pelanggan dapat langsung menghubungi kontak layanan pelanggan PT Erafone Dotcom :
Call Center : 1500372
e-mail : customercare@erajaya.com
Syarat dan Ketentuan
- Promo tidak dapat diuangkan.
- Promo berlaku maksimal 1 unit per pengguna per kartu per transaksi.
- Pengguna yang melakukan pembayaran melalui Virtual Account (VA) dengan sumber dana Kartu Kredit wajib memiliki rekening Tabungan/Mandiri Debit
- Pengguna wajib melakukan aktivasi perangkat iPhone segera setelah melakukan pick up barang, sesuai dengan prosedur yang ditentukan.
- Pihak Bank Mandiri dan PT Erafone Dotcom yang bekerja sama pada program promo ini berdasarkan keputusan bersama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan promo.
- Bank Mandiri berhak sepenuhnya untuk menentukan pengguna yang berhak mendapatkan benefit program sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- Promo tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Mandiri lainnya (Mandiri Ecash, klikpay /ATM transfer/COD, Mandiri Debit, dan Mandiri Syariah)
- Promo bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan oleh pengguna.
- Bank Mandiri berhak membatalkan atau menolak pemberian benefit program apabila ditemukan adanya indikasi:
- Penyalahgunaan promo atau tindakan kecurangan (fraud).
- Penggunaan akun Livin’ by Mandiri yang tidak sesuai dengan ketentuan atau terindikasi penyalahgunaan.
- Jika pengguna sudah melakukan pembayaran, namun status transaksi di eraspace melalui Livin’ Sukha pending atau cancel, maka pengguna diharapkan menghubungi Customer Care eraspace dengan melampirkan bukti transfer atau bukti pembayaran dan eraspace akan melakukan pengecekan ke Bank dalam waktu 1 x 24 jam hari kerja.
- Transaksi pembayaran yang sudah berhasil tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun.
- Dengan melakukan transaksi pada promo ini, maka pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
Mekanisme Pengaduan Pengguna
Pelanggan dapat langsung menghubungi kontak layanan pelanggan PT Erafone Dotcom :
- Call Center : 1500372
- e-mail : customercare@erajaya.com
Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri
- New Livin’ by Mandiri merupakan layanan perbankan oline terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi:



- Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
- Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
- Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
- Satu Livin' untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
- Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
- Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin', tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
- Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
- Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Reminder, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
- Pembayaran dengan scan QRIS.
- Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
- Pengajuan produk anak perusahaan seperti AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin' by Mandiri.
- Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
- Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
- Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
- Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000