VIDIO - SUKHA - FIX

Livin'   /   Syarat dan Ketentuan   /  Vidio

SYARAT DAN KETENTUAN

 

 

DEFINISI

  • Aplikasi Livin’ adalah aplikasi retail mobile banking yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank Mandiri dan dapat diakses oleh Pengguna menggunakan smartphone sesuai dengan ketentuan Bank Mandiri.
  • Bank Mandiri adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berdomisili hukum di Jakarta. 
  • Vidio adalah PT Vidio Dot Com yaitu mitra penyedia Jasa yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.
  • Pengguna adalah setiap nasabah Bank Mandiri yang mengakses fitur Livin’ Sukha.
  • Jasa adalah layanan penayangan konten digital melalui jaringan internet yang disediakan oleh Vidio.
  • Data Pribadi adalah data Pengguna yang teridentifikasi atau dapat diidentifikasi secara tersendiri atau dikombinasi dengan informasi lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung melalui sistem elektronik atau non elektronik.
 

KETENTUAN LAYANAN

  • Dengan melakukan penggunaan Jasa, Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini serta syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh Vidio. Detail syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh Vidio dapat diakses oleh Pengguna melalui tautan https://www.vidio.com/pages/terms-and-conditions
  • Penggunaan Jasa yang dilakukan oleh Pengguna merupakan hubungan kontraktual hukum yang mengikat antara Pengguna dan Vidio. Dalam hal ini, Bank Mandiri hanya bertindak sebagai pihak yang menampilkan informasi terkait Jasa.
  • Dengan mengakses dan menggunakan Jasa, maka Pengguna menyatakan setuju:
    • Data Pribadi yaitu nomor telepon Pengguna dapat diberikan ke Vidio untuk tujuan pemberian program promo Vidio. Pengguna memberikan persetujuan kepada Bank Mandiri dan/atau Vidio untuk dapat melakukan pemrosesan Data Pribadi Pengguna guna meningkatkan kualitas pelayanan Jasa bagi Pengguna.
    • Pengguna memberikan persetujuan kepada Bank Mandiri dan/atau Vidio untuk membagikan Data Pribadi Pengguna dengan badan hukum dan/atau individu lain untuk tujuan yang diperbolehkan oleh regulasi yang berlaku.
  • Pengguna diwajibkan mengisi data Pengguna yaitu nomor handphone yang terdaftar di aplikasi Livin' dengan lengkap dan benar di dalam Vidio. Dalam hal terdapat kesalahan pengisian data yang menyebabkan kerugian bagi Pengguna dan/atau pihak ketiga mana pun, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna.
  • Seluruh data Pengguna yang disampaikan dalam proses penggunaan Jasa akan didokumentasikan dan digunakan oleh Vidio sesuai ketentuan pelindungan data dan perlindungan konsumen yang berlaku. Detail kebijakan privasi Vidio lebih lanjut dapat diakses oleh Pengguna melalui tautan https://support.vidio.com/support/solutions/articles/43000689196-kebijakan-privasi.
 

KESANGGUPAN PENGGUNA

  • Sebelum menggunakan Jasa, Pengguna wajib membaca dan memahami informasi keseluruhan terkait Jasa, termasuk namun tidak terbatas pada deskripsi, fungsi, serta kompatibilitas perangkat Pengguna untuk menggunakan Jasa.
  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa seluruh informasi Jasa yang dicantumkan di Livin’ Sukha berasal dari Vidio sehingga Bank Mandiri tidak memberikan jaminan apa pun terkait Jasa termasuk namun tidak terbatas pada isi konten, kesesuaian konten, kelancaran dan keandalan sistem milik Vidio. Seluruh hal tersebut merupakan kewenangan dan menjadi tanggung jawab Vidio sepenuhnya. 
  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa meskipun Jasa dan/atau pemenuhan Syarat Ketentuan ini merupakan wewenang Vidio, namun ketentuan penggunaan Aplikasi Livin’ dalam Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Bank Mandiri sehingga seluruh hal terkait instruksi yang diberikan Pengguna, penggunaan Aplikasi Livin’, dan/atau kebijakan privasi Bank Mandiri tunduk pada Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. Tidak ada ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini yang mengurangi atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna dalam Syarat dan Ketentuan Livin’.
 

INDEMNIFIKASI

  • Bank Mandiri tidak bertanggung jawab atau memberikan ganti rugi dalam bentuk apa pun kepada pihak mana pun atas seluruh gugatan, tuntutan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun atas keterlambatan dan/atau kegagalan Vidio dan/atau Bank Mandiri dalam memenuhi kewajibannya yang disebabkan karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Vidio dan/atau Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, kebakaran, perang, huru-hara, sabotase, gangguan sistem, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, dan/atau kebijakan pemerintah.
  • Bank Mandiri tidak memberikan pernyataan, garansi, atau jaminan apa pun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), email phishing, sehubungan dengan penggunaan Jasa.
  • Apabila terjadi permasalahan yang Pengguna alami terkait Jasa, penyelesaian wajib dilakukan oleh Pengguna dengan Vidio, sehingga Bank Mandiri tidak mempunyai kewajiban apa pun terhadap setiap permasalahan atau perselisihan yang timbul antara Pengguna dan Vidio, termasuk pada mengambil tindakan hukum yang dianggap perlu oleh Pengguna dan Vidio.
  • Seluruh instruksi yang diberikan Pengguna dalam laman Vidio, merupakan tanggung jawab Pengguna dengan Vidio. Vidio bertanggung jawab atas kesesuaian instruksi dan penyediaan Jasa yang diberikan oleh Pengguna.
 

PENYAMPAIAN INFORMASI DAN PENANGANAN KELUHAN

  • Vidio melalui Bank Mandiri berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank Mandiri 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif, atau sesuai jangka waktu yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna tetap mengakses dan/atau menggunakan Jasa, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut.
  • Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan melalui Mandiri Call 14000 dan/atau Customer Service Vidio melalui email info@vidio.com.