ePBB Sumut
ePBB Sumut

Frequently Asked Question (FAQ)
Pembayaran Layanan PBB Sumut di Channel Bank Mandiri (50037)
Apa jenis pembayaran yang dilakukan melalui channel Bank Mandiri?
Bank Mandiri menerima pembayaran bagi Customer dari PBB SUMUT melalui channel bill payment di Bank Mandiri.
Apa saja channel yang bisa dilakukan pembayaran UBP PBB SUMUT?
Pembayaran dapat dilakukan melalui channel sebagai berikut :
ATM Mandiri, Livin by Mandiri, Kopra by Mandiri, Kantor Cabang, EDC mini ATM, Mandiri Agent
dan Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (SPAN)
Apa yang diisi pada layar atau slip setoran saat melakukan pembayaran UBP PBB SUMUT?
Customer bisa melakukan konfirmasi ke PBB SUMUT untuk memastikan nomor/ kode inputan yang benar atau dapat menghubungi Mandiri Call Center di 14000.
Customer salah bayar dengan memasukkan nomor/ kode inputan customer lain di channel Bank Mandiri?
Menghubungi Contact Center PBB SUMUT atau Mandiri Call Center di 14000 untuk diproses pengembalian dana sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Bank Mandiri.
Transaksi time out gagal, akan tetapi dana rekening pembayar sudah terdebet dan terkredit ke rekening PBB SUMUT?
Menghubungi contact center PBB SUMUT atau Mandiri Call Center di 14000 untuk diproses pengembalian dana sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Bank Mandiri.
Transaksi pembayaran sukses tetapi receipt tidak tercetak/ tidak terbaca/ hilang?
Melakukan pengecekan saldo via channel Mandiri, kemudian menghubungi Mandiri Call Center 14000 atau cabang Bank Mandiri terdekat untuk membuat laporan/pengaduan untuk memastikan bahwa transaksi tersebut memang berhasil.
Siapakah kontak dari masing-masing pihak yang terlibat?
Cabang Bank Mandiri terdekat atau menghubungi Mandiri Call Center 14000
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000