DRIPCLUB - SUKHA - FIX

Livin'   /   Syarat dan Ketentuan   /  Dripclub

SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN JASA DRIPCLUB MELALUI LIVIN’ SUKHA

DEFINISI

  • Aplikasi Livin’ adalah aplikasi retail mobile banking yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bank Mandiri dan dapat diakses oleh Pengguna menggunakan smartphone sesuai dengan ketentuan Bank Mandiri.
  • Bank Mandiri adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berdomisili hukum di Jakarta.
  • Lemihealth adalah PT Solusi Anak Milenial yaitu mitra penyedia Jasa yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.
  • Dripclub adalah fasilitas layanan kesehatan home service milik Lemihealth.
  • Pengguna adalah setiap nasabah Bank Mandiri yang melakukan Transaksi di Livin’ Sukha.
  • Transaksi adalah proses pembelian Jasa di Livin’ Sukha oleh Pengguna.
  • Jasa adalah layanan reservasi kesehatan atas Dripclub yang disediakan oleh Lemihealth.
  • Data Pribadi adalah data Pengguna yang teridentifikasi atau dapat diidentifikasi secara tersendiri atau dikombinasi dengan informasi lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung melalui sistem elektronik atau non elektronik.
 

KETENTUAN LAYANAN

  • Lemihealth menyediakan Jasa yang dapat dibeli oleh Pengguna melalui Livin’ Sukha. Dengan melakukan pembelian Jasa, Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini serta syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh Lemihealth. Detail syarat dan ketentuan lemihealth dapat dilihat melalui https://lemihealth.id/content/terms-conditions.
  • Penyediaan Jasa melalui Livin’ Sukha merupakan kerja sama antara Lemihealth dengan Bank Mandiri. Pembelian Jasa yang dilakukan oleh Pengguna melalui Livin’ Sukha merupakan hubungan kontraktual hukum yang mengikat antara Pengguna Lemihealth. Dalam hal ini, Bank Mandiri hanya bertindak sebagai pihak yang memunculkan menu pembelian Jasa dan memfasilitasi pemrosesan pembayaran Jasa.
  • Dengan melakukan Transaksi, maka Pengguna menyatakan setuju:
    • Tidak akan menyalin informasi apa pun termasuk layanan yang tersedia di dalam Livin’ Sukha untuk segala macam tujuan selain tujuan pembelian Jasa;
    • Tidak akan mengunduh, mereproduksi, atau menampilkan segala Jasa, informasi, atau layanan yang tersedia di Livin’ Sukha untuk tujuan apa pun selain tujuan pembelian Jasa. 
    • Tidak akan menggunakan dan/atau mengakses sistem Livin’ Sukha secara langsung atau tidak langsung baik keseluruhan atau sebagian dengan cara apa pun yang dapat melemahkan, merusak, mengganggu atau menghambat, membatasi, dan/atau mengambil alih fungsionalitas serta integritas dari sistem perangkat lunak atau perangkat keras, jaringan, dan/atau data pada Livin’ Sukha.
    • Data Pribadi Pengguna (nomor telepon dan email) dapat diberikan Lemihealth untuk tujuan pembelian Jasa. Pengguna memberikan persetujuan kepada Bank Mandiri dan/atau Lemihealth untuk dapat melakukan pemrosesan Data Pribadi Pengguna guna meningkatkan kualitas pelayanan Livin’ Sukha bagi Pengguna.
    • Pengguna memberikan persetujuan kepada Lemihealth dan/atau Bank Mandiri untuk membagikan Data Pribadi Pengguna dengan badan hukum dan/atau individu lain sehubungan dengan pembelian Jasa oleh Pengguna untuk tujuan yang diperbolehkan oleh regulasi yang berlaku.
  • Seluruh data Pengguna yang disampaikan dalam proses pembelian Jasa akan didokumentasikan dan digunakan oleh Lemihealth sesuai ketentuan pelindungan data dan perlindungan konsumen yang berlaku. Detail kebijakan privasi lebih lanjut dapat diakses oleh Pengguna melalui link https://lemihealth.id/content/kebijakan-privasi.
  • Jasa layanan home service hanya tersedia untuk area Jabodetabek, Karawang, dan Bandung.
 

PEMBELIAN & PEMBAYARAN

  • Dalam pembelian Jasa, Pengguna diwajibkan mengisi data Pengguna dengan lengkap dan benar. Dalam hal terdapat kesalahan pengisian data yang menyebabkan kerugian bagi Pengguna dan/atau pihak ketiga mana pun, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna.
  • Sebelum melakukan pembelian, Pengguna wajib membaca dan memahami informasi keseluruhan terkait Jasa, termasuk namun tidak terbatas pada deskripsi, fungsi, jenis, kualitas, cara penggunaan, serta kompatibilitas Jasa.
  • Dalam pembelian Jasa, Pengguna dapat melakukan pembayaran sesuai dengan pilihan pembayaran yang disediakan oleh Bank Mandiri pada Aplikasi Livin’.
  • Khusus Transaksi pembayaran yang menggunakan metode debit langsung dari rekening Pengguna, maka Pengguna wajib memastikan saldo yang terdapat di rekening mencukupi.
  • Jika Pengguna menggunakan metode pembayaran lain seperti kartu kredit, maka ketentuan penggunaannya mengacu pada ketentuan masing-masing Jasa yang berlaku di Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada biaya, bunga, dan/atau denda.
  • Ketersediaan Jasa dapat berubah sewaktu-waktu dan merupakan tanggung jawab dari Lemihealth. Dalam hal stok Jasa tidak tersedia, maka Lemihealth berhak untuk menolak dan/atau membatalkan pembelian Jasa yang akan diinformasikan oleh Lemihealth melalui Aplikasi Livin’ dan/atau media lainnya sesuai ketentuan Lemihealth dan Bank Mandiri.
  • Transaksi akan diproses setelah pembayaran Pengguna berhasil diverifikasi dan Pengguna akan mendapatkan konfirmasi pembelian Jasa dari Lemihealth melalui nomor Pengguna dan email.
 

HARGA & PROMOSI

  • Harga untuk setiap Jasa yang tercantum di Livin’ Sukha adalah harga yang ditetapkan oleh Lemihealth dan dapat berubah sewaktu-waktu. Transaksi di Livin’ Sukha hanya dapat dilakukan dalam mata uang Rupiah.
  • Biaya dapat bervariasi per Transaksi tergantung dari jenis dan jumlah Jasa yang dibeli dengan rincian yang dapat Pengguna lihat sebelum melakukan pembayaran.
  • Lemihealth dapat menawarkan harga yang lebih rendah dan/atau promosi dari waktu ke waktu melalui sarana komunikasi resmi Livin’ Sukha dan/atau platform lainnya sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku di Lemihealth. Apabila ada promosi yang diberikan oleh Lemihealth secara langsung di luar Livin’ Sukha, maka hak dan wewenang atas promosi tersebut sepenuhnya berada pada Lemihealth dan mungkin tidak berlaku untuk Transaksi di Livin’ Sukha.
 

PEMBATALAN, PENJADWALAN ULANG (RESCHEDULE) DAN PENGEMBALIAN DANA (REFUND)

  • Permintaan pembatalan hanya dapat dilakukan sebelum Transaksi diproses oleh Bank Mandiri.
  • Penjadwalan ulang (reschedule) maupun pengembalian dana (refund) wajib diajukan kepada dan diselesaikan secara langsung dengan CS Lemihealth sesuai syarat dan ketentuan Lemihealth.
 

KESANGGUPAN PENGGUNA

  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa seluruh deskripsi Jasa yang dicantumkan di Livin’ Sukha berasal dari Lemihealth sehingga Bank Mandiri tidak memberikan jaminan apa pun termasuk kualitas Jasa, kesesuaiannya dengan harapan Pengguna, dan jangka waktu penyampaian Jasa kepada Pengguna. Seluruh hal tersebut merupakan kewenangan dan menjadi tanggung jawab Lemihealth sepenuhnya.
  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa spesifikasi Jasa, sebagaimana ditampilkan di Livin’ Sukha hanyalah ilustrasi dari Lemihealth dan tergantung pada monitor atau layar handphone Pengguna sehingga ketidaksesuaian atas spesifikasi Jasa menjadi tanggung jawab Lemihealth sepenuhnya.
  • Pengguna dengan ini memberikan kuasa kepada Bank Mandiri untuk melakukan pendebitan dan/atau pengkreditan sumber pembayaran Pengguna dalam rangka termasuk namun tidak terbatas pada pembayaran, koreksi Transaksi, maupun pengembalian dana.
  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa meskipun Jasa dan/atau pemenuhan Syarat Ketentuan ini merupakan wewenang Lemihealth, namun ketentuan transaksi pembayaran dan penggunaan Aplikasi Livin’ dalam Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Bank Mandiri sehingga seluruh hal terkait aspek transaksi termasuk namun tidak terbatas pada instruksi yang diberikan Pengguna, penggunaan Aplikasi Livin’, dan/atau kebijakan privasi Bank Mandiri tunduk pada ketentuan produk dana di Bank Mandiri serta Syarat dan Ketentuan Aplikasi Livin’. Tidak ada ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini yang mengurangi atau membatasi keberlakuan dari pernyataan dan jaminan yang diberikan Pengguna dalam Syarat dan Ketentuan Livin’.
 

INDEMNIFIKASI

  • Lemihealth dan/atau Bank Mandiri tidak bertanggung jawab atau memberikan ganti rugi dalam bentuk apa pun kepada pihak mana pun atas seluruh gugatan, tuntutan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun atas keterlambatan dan/atau kegagalan Lemihealth dan/atau Bank Mandiri dalam memenuhi kewajibannya terkait dengan pembelian Jasa yang disebabkan karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Lemihealth dan/atau Bank Mandiri, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, kebakaran, perang, huru-hara, sabotase, gangguan sistem, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, dan/atau kebijakan pemerintah.
  • Lemihealth dan/atau Bank Mandiri tidak memberikan pernyataan, garansi, atau jaminan apa pun termasuk jaminan kualitas yang memuaskan, kesesuaiannya untuk suatu tujuan, akurasi, keandalan, dan kebebasan dari perangkat perusak (malware), email phishing, sehubungan dengan pembelian Jasa melalui Livin’ Sukha.
  • Dokumen elektronik yang diterbitkan oleh Lemihealth dan/atau Bank Mandiri sehubungan dengan pembelian Jasa merupakan alat bukti yang sah dan mengikat Pengguna serta Pengguna tidak menyangkal kebenaran dari dokumen elektronik tersebut.
  • Isi, pelaksanaan, dan pemenuhan Syarat dan Ketentuan ini merupakan kewenangan dari Lemihealth. Apabila terjadi permasalahan yang Pengguna alami terkait Jasa, Bank Mandiri dapat, dengan upaya terbaik Bank Mandiri, membantu mempertemukan Pengguna dengan Lemihealth untuk mencari penyelesaian atas masalah tersebut. Namun demikian, penyelesaian wajib dilakukan oleh Pengguna dengan Lemihealth sehingga Bank Mandiri tidak mempunyai kewajiban apa pun terhadap setiap permasalahan atau perselisihan yang timbul antara Pengguna dan Lemihealth, termasuk pada mengambil tindakan hukum yang dianggap perlu oleh Pengguna Lemihealth.
     

PENYAMPAIAN INFORMASI DAN PENANGANAN KELUHAN

  • Lemihealth melalui Bank Mandiri berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan perubahan tersebut akan berlaku efektif dengan pemberitahuan dari Bank Mandiri 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif, atau sesuai jangka waktu yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pengguna diwajibkan untuk membaca dengan baik secara berkala setiap perubahan tersebut sehingga apabila Pengguna tetap mengakses dan/atau melakukan pembelian Jasa, Pengguna dianggap telah mengetahui, memahami, dan menyetujui perubahan tersebut.
  • Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan/atau keluhan melalui:
    • Transaksi pembayaran : Mandiri Call 14000
    • Jasa : CS Lemihealth 08118248471