Penyesuaian Operasional Kantor Cabang dan ATM

Informasi Penyesuaian Operasional Kantor Cabang & Layanan ATM Bank Mandiri

Sebagai tindakan preventif dan perlindungan terhadap nasabah serta pegawai terhadap Covid-19, Bank Mandiri melakukan penyesuaian layanan Kantor Cabang dan ATM Bank Mandiri.

 
 
 
 
 

Penyesuaian Waktu Operasional Cabang

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan memberikan perlindungan kepada Nasabah, bersama ini kami informasikan terhitung tanggal 23 April 2020 terdapat perubahan jam Layanan kepada Nasabah di Kantor Cabang Bank Mandiri menjadi pukul 09.00 – 14.00  

 
 

*data per 5 Agustus 2020

Penyesuaian Operasional ATM

Demi kenyananan nasabah, berikut kami sampaikan daftar layanan ATM Bank Mandiri yang beroperasi:

No Cluster Daftar ATM
1 Aceh unduh dokumen
 
2 Sumatera Utara unduh dokumen
 
3 Sumatera Barat unduh dokumen
 
4 Riau unduh dokumen
 
5 Kepulauan Riau unduh dokumen
 
6 Jambi unduh dokumen
 
7 Bengkulu unduh dokumen
 
8 Sumatera Selatan unduh dokumen
 
9 Kep. Bangka Belitung unduh dokumen
 
10 Lampung unduh dokumen
 
11 Banten unduh dokumen
 
12 Jawa Barat unduh dokumen
 
13 DKI Jakarta unduh dokumen
 
14 Jawa Tengah unduh dokumen
 
15 DI Yogyakarta unduh dokumen
 
16 Jawa Timur unduh dokumen
 
17 Bali unduh dokumen
 
18 Nusa Tenggara Barat unduh dokumen
 
19 Nusa Tenggara Timur unduh dokumen
 
20 Kalimantan Barat unduh dokumen
 
21 Kalimantan Selatan unduh dokumen
 
22 Kalimantan Tengah unduh dokumen
 
23 Kalimanta Timur unduh dokumen
 
24 Kalimantan Utara unduh dokumen
 
25 Gorontalo unduh dokumen
 
26 Sulawesi Barat unduh dokumen
 
27 Sulawesi Selatan unduh dokumen
 
28 Sulawesi Tengah unduh dokumen
 
29 Sulawesi Tenggara unduh dokumen
 
30 Sulawesi Utara unduh dokumen
 
31 Maluku unduh dokumen
 
32 Maluku Utara unduh dokumen
 
33 Papua Barat unduh dokumen
 
34 Papua unduh dokumen
 

 

  • Kami mengimbau nasabah menggunakan layanan Mandiri Online terbaru untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan termasuk melakukan transaksi pembayaran, transfer, pembukaan rekening deposito, dan transaksi lainnya.
  • Nasabah juga dapat membuka tabungan di manapun tanpa harus ke kantor cabang maupun bertemu dengan staff perbankan dengan mengakses join.bankmandiri.co.id
  • Data operasional cabang dapat berubah sewaktu-waktu
  • Apabila nasabah memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan mandiri contact center 14000.