Penyesuaian Operasional Kantor Cabang

Informasi Penyesuaian Operasional Kantor Cabang Bank Mandiri

Sebagai tindakan preventif dan perlindungan terhadap nasabah serta pegawai terhadap Covid-19, Bank Mandiri melakukan penyesuaian layanan Kantor Cabang Bank Mandiri.

 
 
 
 
 

Penyesuaian Waktu Operasional Cabang

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan memberikan perlindungan kepada Nasabah, bersama ini kami informasikan terhitung tanggal 23 Maret 2020 terdapat perubahan jam Layanan kepada Nasabah di Kantor Cabang Bank Mandiri menjadi pukul 09.00 – 15.00  

 
 

*data per 10 April 2020

  • Cabang di luar daftar tersebut tidak beroperasi.
  • Kami mengimbau nasabah menggunakan layanan Mandiri Online terbaru untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan termasuk melakukan transaksi pembayaran, transfer, pembukaan rekening deposito, dan transaksi lainnya.
  • Nasabah juga dapat membuka tabungan di manapun tanpa harus ke kantor cabang maupun bertemu dengan staff perbankan dengan mengakses join.bankmandiri.co.id
  • Apabila nasabah memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan mandiri contact center 14000.