WC - Promo Spesial Mandiri TELKOMSEL Payday on New Normal

Program TELKOMSEL Payday on New Normal Mandiri

Apakah yang dimaksud dengan Program Promo TELKOMSEL Payday on New Normal Mandiri ?

“Program Promo TELKOMSEL Payday on New Normal Mandiri” merupakan program kerjasama Bank Mandiri dengan Telkomsel untuk Pembelian Pulsa Internet Denom 200K melalui Electronic Channel Bank Mandiri (ATM, Mandiri Online App/Web, Mobile Banking dan Internet Banking) akan mendapatkan bonus pulsa reguler. Mekanisme Program adalah sebagai berikut :
  • Peserta Program
    Peserta Program adalah Nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian Pulsa Internet Telkomsel menggunakan Electronic Channel Bank Mandiri (ATM, Mandiri Online App/Web, Mobile Banking dan Internet Banking), akan mendapatkan bonus pulsa reguler.
  • Mekanisme
    Pembelian Pulsa Internet Denom 200.000 melalui E-Channel Bank Mandiri akan mendapatkan bonus pulsa reguler sebagai berikut :

Periode Program

Program berlangsung pada tanggal 26 Juni – 3 Juli 2020 pada pukul 00.00 – 23.59WIB

Syarat dan Ketentuan

  • Bonus/tambahan pulsa reguler hanya untuk pembelian Pulsa Internet denom 200.000 melalui E-Channel Bank Mandiri, yaitu ATM, Mandiri Online App/Web, Mobile Banking dan Internet Banking.
  • Pembelian Pulsa Internet dibatasi maksimal 5 Trx/MSISDN per denom dalam Periode Paket (30 Hari). Pembelian keenam akan gagal.
    Contoh :
    Jika pelanggan telah membeli paket Denom 5 kali, maka pelanggan tidak bisa membeli lagi dan dapat disarankan membeli paket Denom 100K atau yang lainnya.
  • Bonus/tambahan pulsa berupa pulsa Regular yang dapat digunakan untuk Voice/SMS (sesama atau lain operator) dan aktivasi paket.
  • Program hanya berlaku untuk produk prabayar ( simPATI, Loop, Kartu As )
  • Pelanggan akan mendapat notifikasi, 1 kali di hari yang sama dengan notifikasi sama dengan mengisi pulsa

    Contoh Notifikasi isi ulang Denom Sesuai program
    Sender Telkomsel - Terima kasih telah melakukan pengisian ulang dengan SN xxxx Senilai 200.000

    Sender 3636 – Selamat, Paket xxxxx Rp xxxxx telah aktif berlaku sampai xxxxx, cek status/ berhenti
    berlangganan melalui *363# atau MyTelkomsel download di tsel.me/mytsel1. Info hub: 188.

    Contoh Notifikasi Bonus Program
    Denom 200K - Terima kasih telah melakukan pengisian ulang dengan SN xxxx Senilai 20.000
  • Jika transaksi gagal, secara otomatis tambahan pulsa juga tidak akan diterima/diinject.
  • Bonus/tambahan pulsa dapat digunakan selama pelanggan dalam masa aktif.
  • Nasabah hanya mendapatkan bonus/tambahan pulsa reguler jika membeli pulsa Internet denom 200K.
  • Pengecekan bonus/tambahan pulsa dapat dilakukan dengan cara melakukan pengecekkan sisa pulsa di *888# dan MyTelkomsel.
  • Apabila nasabah sudah melakukan isi pulsa, tetapi bonus/tambahan belum ter-inject Nasabah bisa menghubungi call centre Telkomsel (188 prepaid).
  • Kuota Pulsa Internet dapat digunakan 24 jam dan digunakan di semua jaringan.
  • Pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa kuota di MyTelkomsel atau *363#
  • Pulsa Internet Single Zone adalah Pulsa Internet yang besaran quota dan harga disetiap Zona sama. Pulsa internet single zone saat ini hanya tersedia di denom 100.000 dan 200.000 dengan deskripsi sebagai berikut:
  • Berikut adalah alur konsumsi kuota apabila nasabah memiliki beberapa kuota :
  • Berikut adalah Denominasi 100K dan 200K sedangkan denom lain multi zone yang tersedia :
  • Kuota OMG adalah Kuota akses internet yang dapat digunakan pelanggan saat mengakses aplikasi Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iflix, KlikFilm, beIN SPORTS, Nickelodeon Play.
  • Kuota MAXstream adalah kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi video MAXstream yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari HBO GO, HOOQ, iflix, MyPlay, NOMO dan VIU. MAXstream Kuota dapat digunakan di semua jaringan Telkomsel.
  • Pihak Bank Mandiri dan mitra yang bekerja sama pada program promo ini berdasarkan keputusan bersama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan

Nikmati beragam fitur Mandiri Online

  • Transaksi online yang lebih personal
  • Transaksi aman dengan fitur pengaman berlapis
  • Akses ke berbagai rekening Anda (integrasi produk yang dimiliki nasabah baik untuk tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana, dll)
  • Berbagai pilihan layanan pembayaran & pembelian (isi pulsa HP/bayar tagihan telepon, bayar listrik, top up e-money, top up Go-Pay, bayar kartu kredit, Belanja online, top up MTix, dll).
  • Inovasi untuk kemudahan Anda (Top Up emoney cukup melalui HP*)
  • Kemudahan akses transaksi berulang melalui fitur favoritku
  • Beragam info & promo terkini pada “Feed”

*Hanya utk HP Android berfitur NFC

Bagaimana cara mendapatkan layanan Mandiri Online

Download aplikasi Mandiri Online di Google Play dan App Store atau Buka www.bankmandiri.co.id masuk ke Mandiri Online Personal

Info lebih lanjut

Informasi lebih lanjut atau hubungi Mandiri Call 14000 atau jika ingin mengajukan keluhan ke Telkomsel dapat menghubungi :
  • Call Center Telkomsel 188 (prepaid)
  • Kunjungi Grapari terdekat