WC - Campaign - Tata Cara Aktivasi Mandiri online Nasabah Existing

Nasabah eksisting yg belum pernah menggunakan Mandiri Online

Untuk nasabah pengguna layanan mobile banking Bank Mandiri lainnya (SMS Banking, USSD, STK, Mandiri Mobile), lakukan aktivasi Mandiri Online mengikuti tahapan pada poin 10.a
Sedangkan untuk nasabah pengguna layanan Mandiri Internet, nasabah dapat melakukan login langsung pada Mandiri Online menggunakan user ID dan password dari layanan Mandiri Internet.
 

Nasabah eksisting yang sudah pernah menggunakan Mandiri Online versi sebelumya dengan device & simcard yang sama

Nasabah tersebut akan mengalami verifikasi perangkat dengan mengirimkan SMS verifikasi
  • Nasabah melewati halaman edukasi
  • Nasabah berhasil melakukan verifikasi perangkat
 

Nasabah pengguna Mandiri Online yang melakukan penggantian device atau simcard dengan nomor HP yang sama

Untuk menggunakan layanan Mandiri Online, pada saat akses pertama setelah penggantian akan mengalami verifikasi perangkat dengan mengirimkan SMS
  • Nasabah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku
  • Nasabah melakukan verifikasi data dan perangkat dengan memasukan data di kartu debit dan mengirimkan SMS verifikasi
  • Nasabah berhasil melakukan verifikasi perangkat
 

Nasabah eksisting yang menghapus aplikasi mandiri online dan install kembali

Nasabah eksisting yang melakukan penghapusan Aplikasi Mandiri Online dan melakukan instalasi kembali akan mengalami verifikasi perangkat dengan mengirimkan SMS.
  • Nasabah melewati halaman edukasi
  • Nasabah berhasil melakukan verifikasi perangkat
  • Nasabah melakukan verifikasi MPIN
 

Nasabah eksisting yg belum pernah menggunakan Mandiri Online

Untuk nasabah pengguna layanan mobile banking Bank Mandiri lainnya (SMS Banking, USSD, STK, Mandiri Mobile), lakukan aktivasi Mandiri Online mengikuti tahapan pada poin 10.a
Sedangkan untuk nasabah pengguna layanan Mandiri Internet, nasabah dapat melakukan login langsung pada Mandiri Online menggunakan user ID dan password dari layanan Mandiri Internet.
 

Nasabah eksisting yang sudah pernah menggunakan Mandiri Online versi sebelumya dengan device & simcard yang sama

Nasabah tersebut akan mengalami verifikasi perangkat dengan mengirimkan SMS verifikasi
  • Nasabah melewati halaman edukasi
  • Nasabah berhasil melakukan verifikasi perangkat
 

Nasabah pengguna Mandiri Online yang melakukan penggantian device atau simcard dengan nomor HP yang sama

Untuk menggunakan layanan Mandiri Online, pada saat akses pertama setelah penggantian akan mengalami verifikasi perangkat dengan mengirimkan SMS

  • Nasabah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku
  • Nasabah melakukan verifikasi data dan perangkat dengan memasukan data di kartu debit dan mengirimkan SMS verifikasi
  • Nasabah melakukan verifikasi MPIN
 
  • Nasabah melakukan verifikasi data dan perangkat dengan memasukan data di kartu debit dan mengirimkan SMS verifikasi
  • Nasabah melakukan verifikasi MPIN
 

Nasabah eksisting yang menghapus Aplikasi Mandiri Online dan install kembali.

Nasabah eksisting yang melakukan penghapusan Aplikasi Mandiri Online dan melakukan instalasi kembali akan mengalami verifikasi perangkat dengan mengirimkan SMS.
  • Nasabah melewati halaman edukasi
  • Nasabah berhasil melakukan verifikasi perangkat
  • Nasabah melakukan verifikasi MPIN
 

Info lebih lanjut

mandiri call 14000