Program Livin’ Warung SIGAP

Program Livin’ Warung SIGAP
(Siap Gandakan Pendapatan)

Apakah yang dimaksud dengan Program Livin’ Warung SIGAP (Siap Gandakan Pendapatan)?

Merupakan program racing transaksi peserta Livin’ Warung  yang masih berada di kuadran B dan D pada bulan Agustus 2025 dalam rangka meningkatkan partisipasi serta kinerja Mandiri Agen menggunakan sarana transaksi ABS dalam menjalankan aktivitas transaksi harian serta mendukung program-program strategis Bank Mandiri.

Kapan program ini berlangsung?

1  September – 31 Desember 2025

Siapa saja peserta program Livin’ Warung SIGAP ini?

Mandiri Agen yang tergabung dalam Livin’ Warung dengan 2 kelas, antara lain :

  • Kelas A : Agen dengan > 100 transaksi pada bulan Agustus 2025.
  • Kelas B : Agen dengan < 100 transaksi pada bulan Agustus 2025 dimana terbagi 2 Tier :
    • Tier 1 : 0 - 50 Transaksi pada bulan Agustus 2025;
    • Tier 2 : 51 – 99 Transaksi pada bulan Agustus 2025.

Bagaimana mekanisme Pelaksanaan program Livin’ Warung SIGAP ini?

  • Livin’ Warung SIGAP melayani transaksi perbankan (tarik, setor, maupun transfer) serta pembayaran;

  • Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah transaksi terbanyak dengan gate minimal 100 transaksi, sesuai kuota yang berlaku;

  • Peserta program yang terindikasi melakukan melakukan gamifikasi tidak dapat menjadi pemenang dari program ini (Contoh : Mandiri Agen XYZ melayani transaksi tarik tunai dengan nominal yang sama dan berdekatan);

  • Peserta yang telah memperoleh reward utama tidak diperkankan memperoleh reward yang sama, namun berhak memperoleh 1 kali Reward Extra di bulan berikutnya selama periode program apabila di bulan berikutnya melebihi 100 transaksi;

  • Pengkreditan ke rekening Agen pemenang paling lambat tanggal 20 di bulan Oktober 2025;

  • Pengkreditan poin Mandiri Agen akan dilakukan pada minggu pertama bulan berikutnya selama periode program.

Berapa reward dan kuota pemenang program Livin’ Warung SIGAP ?

  • Reward Utama (hanya Kelas B)
    • Tier 1  : Rp100 ribu untuk 700 Livin’ Warung
    • Tier 2  : Rp50 ribu untuk 300 Livin’ Warung
  • Reward Extra (Semua Kelas) : 
    1.000 poin Mandiri Agen (Senilai Rp50 ribu) untuk 1.000 Livin’ Warung SIGAP.

Bagaimana cara peserta program melakukan pengecekan loyality poin Mandiri Agen?

  • Untuk Mandiri Agen yang baru terdaftar aplikasi Mandiri Agen (ABS) atau Agen yang melakukan permintaan reset PIN, akan menerima WhatsApp dari Bank Mandiri berupa 6 digit PIN. Setelah berhasi login harap melakukan perubahan PIN pada menu akun saya - pengaturan - ganti PIN;
  • Buka aplikasi Mandiri Agen (ABS), klik pada banner Poin Mandiri Agen;
  • Pada banner deksripsi Poin Mandiri Agen, klik tautan (link) di bagian bawah;
  • Masukan Kode Agen dan PIN poin Mandiri Agen (untuk Mandiri Agen yang baru terdaftar ABS dan reset PIN dapat melihat pada panduan poin 1);
  • Poin Mandiri Agen ditampilkan pada laman web loyalty Poin Mandiri Agen.

Bagaimana jika peserta program lupa PIN atau ingin melakukan reset PIN ?

  • Mandiri Agen masuk ke halaman Loyalty Poin Mandiri Agen.
  • Pilih menu admin, pilih setting, pilih lupa password.
  • Masukkan kode agen & email Mandiri Agen yang terdaftar pada aplikasi Mandiri Agen (ABS), pilih submit/kirim.
  • Masuk ke email pribadi untuk cek pesan masuk dari Bank Mandiri berisi konfirmasi dan PIN baru Loyalty Poin Mandiri Agen.
  • Masuk kembali ke Web Loyalty Poin Mandiri Agen, login dengan memasukkan kode agen dan PIN yang dikirim oleh Bank Mandiri melalui email.
  • Lakukan penggantian PIN kembali, akun Loyalty Poin Mandiri Agen siap untuk digunakan.
     

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000