PENGADAAN BARANG & JASA MANDIRI MCO

FREQUENTLY ASK QUESTION (FAQ)
PENGADAAN BARANG & JASA MANDIRI MCO

Apa itu Pengadaan Barang & Jasa?

Adalah kegiatan untuk memperoleh barang/jasa yang dibutuhkan end user, yang prosesnya dimulai dari perencanaan kebutuhan sampai diselesaikannya seluruh kegiatan untuk memperoleh barang/jasa yang diinginkan.

Pengadaan Barang & Jasa apa saja yang dapat dilakukan di Mandiri MCO?

Pengadaan Barang :

  • Keperluan kantor (atk, printer, dll)

  • Keperluan Souvenir Bank Mandiri

  • Keperluan rumah tangga (pantry)

  • Kendaraan bermotor

  • Peralatan olahraga

  • Peralatan elektronik

  • Keperluan meeting (snacks, dll)

  • Vitamin (healthy kits)

  • Alat kesehatan

  • Paket Sembako

Pengadaan Jasa :

  • Shuttle Bus

  • Konsumsi Meeting/ Lembur

  • Pengiriman Barang 

  • Dana Talangan Unit Kerja

*Dan barang/jasa lainnya

Apakah bisa mengajukan Pengadaan Barang/ Jasa diluar produk yang tersedia di Mandiri MCO?

Mandiri MCO menarapkan model usaha “Palugada” dimana tidak membatasi penawaran pada satu jenis barang atau jasa, sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan dari end user.

Apa sih keuntungannya bila transaksi pengadaan barang/jasa di Mandiri MCO?

  • Mudah dalam mengajukan permohonan pengadaan barang/ jasa.

  • Tetap bisa transaksi walaupun dirumah saja.

  • Khusus Anggota Mandiri MCO, pembayaran dapat dilakukan secara cicilan (khusus pengadaan per-orangan) dengan jangka waktu maksimal 24 (dua puluh empat) bulan atau sesuai sisa masa dinas Pegawai yang mengajukan.

  • Khusus Anggota, mendapatkan poin Sisa Hasil Usaha (SHU).

  • Khusus unit kerja Bank Mandiri, pembayaran dapat dilakukan setelah pengadaan barang/jasa di lakukan, melalui proses penagihan atau invoicing seperti biasa.

Apa saja Langkah-langkah untuk mengajukan pengadaan barang/jasa?

Pengadaan Per-orangan :

  • Pengajuan dengan cara mengisi link google form yang disediakan (sesuai info pengisian produk pada iklan yang sedang ditayangkan di Instagram @koperasi.mco)

  • Apabila pengajuan barang/jasa secara custom atau tidak sedang ditayangkan pada iklan Mandiri MCO (detail email dibawah ini), dapat mengajukan dengan cara mengirim email/whatshapp ke admin Mandiri MCO (email dan no wa dibawah ini)

  • Pengajuan secara cicilan, wajib memberikan copy id card dan slip gaji bulan terakhir (apabila disetujui, membayar uang muka sesuai yang diinfokan kemudian oleh Admin Mandiri MCO)

Pengadaan unit kerja/group/region :

  • Pengajuan dengan cara mengisi link google form yang disediakan (sesuai info pengisian produk pada iklan yang sedang ditayangkan di Instagram @koperasi.mco)

  • Apabila pengajuan barang/jasa secara custom, dapat mengajukan dengan cara mengirim email ke Mandiri MCO (detail email dibawah ini) dan wajib mengetahui atasan dari unit kerja/group/region setingkat Department Head dengan cara CC email (bila pengajuan dilakukan oleh setingkat Pelaksana)

  • Mandiri MCO akan memberikan Surat Penawaran Harga (SPH) apabila diperlukan.

  • Unit kerja/group/region memberikan Surat Perintah Kerja (SPK) apabila diperlukan.

Bagaimana cara membayar tagihan atas pengadaan yang dilakukan?

Pengadaan Per-orangan :

  • Melakukan transfer ke rekening 070.000.0220066 a.n Koperasi Konsumen Pegawai PT Bank Mandiri Persero Tbk (sesuai tagihan yang diberikan oleh Admin termasuk ongkir bila ada)

  • Untuk pembayaran dengan mekanisme cicilan, akan dilakukan pemotongan gaji tiap bulannya melalui HC/bulk payment sesuai jangka waktu yang berlaku.

Pengadaan Unit Kerja/ Group/ Region :

  • Unit kerja/group/region melakukan transfer ke rekening 070.000.0220066 a.n Koperasi Konsumen Pegawai PT Bank Mandiri Persero Tbk apabila sudah menerima dokumen tagihan dari Mandiri MCO.

  • Unit kerja/group/region melakukan pembayaran maksimal 5 hari kerja sejak diterimanya dokumen tagihan dari Mandiri MCO.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi? 

Whatshapp     : 0815-8665-3200 Chris, 0887-164-7262 Dhoni
Email    : koperasi.manager@bankmandiri.co.id

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000