Program Pasar Gembira 2025

Program Pasar Gembira 2025

Apa yang dimaksud Program Pasar Gembira 2025?

Program marketing untuk nasabah di Kawasan Pasar yang bertujuan meningkatkan transaksi cash ataupun non-cash nasabah menggunakan Livin’ Merchant dan bertransaksi di Mandiri Agen.

Apa yang dimaksud dengan Livin’ Merchant?

Livin’ Merchant adalah aplikasi Point of Sales atau kasir milik Bank Mandiri yang dapat membantu penjualan UMKM agar dapat menjadi digital.

Kapan program ini berlangsung?

Program berlangsung mulai April – Juni 2025.

Siapa saja yang dapat mengikuti program Pasar Gembira 2025?

Pengunjung, Pedagang dan Mandiri Agen di Pasar Pilotting (Pasar Belilas Pekanbaru, Pasar Petisah Medan, Pasar Pondok Gede Bekasi).

Apa saja program-program Pasar Gembira 2025?

  • Awareness: Program hiburan dan pemberian hadiah gratis untuk seluruh pedagang dan pengunjung di Pasar.
  • Awarding: Program apresiasi untuk pedagang/mechant yang konsisten aktif menggunakan Livin’ Merchant sebagai tools pembayaran di tokonya.
  • Peningkatan Transaksi: Program apresiasi untuk pembeli yang aktif transaksi menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri dan pedagang yang aktif menggunakan Livin’ Merchant, serta apresiasi untuk Mandiri Agen yang aktif bertransaksi melayani para nasabah dan debitur, merchant/pedagang dan nasabah yang aktif bertransaksi di Mandiri Agen di Pasar.

Apa yang didapatkan nasabah jika mengikuti program ini?

  • Awareness: Sembako senilai Rp20 ribu dan token listrik/pulsa senilai Rp25 ribu.
  • Awarding
    • Juara 1: uang tunai senilai Rp5 juta atau emas dengan nominal yang sama
    • Juara 2: uang tunai senilai Rp3 juta atau emas dengan nominal yang sama
    • Juara 3: uang tunai senilai Rp1.5 juta atau emas dengan nominal yang sama
    • Hadiah undian untuk 10 orang beruntung senilai Rp250 ribu
  • Penguatan Transaksi
    • Transaksi menggunakan Livin’ Merchant & QRIS Livin’ by Mandiri
      • pedagang/merchant mendapatkan Rp50 ribu/bulan
      • pembeli/customer medapatkan souvenir menarik setiap bulan
    • Transaksi melalui Mandiri Agen
      • Nasabah mendapatkan hingga 70.000 poin senilai Rp70 ribu yang dapat digunakan berbelanja
      • Debitur mendapatkan ekstra reward s.d. Rp500 ribu.
      • Mandiri Agen mendapatkan reward s.d. Rp650 ribu dan extra poin loyalty Mandiri Agen senilai 1.000 Poin

Apa saja syarat penerima reward?

  • Awareness: setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening di mandiri agen atau melakukan transaksi multipayment minimal sebanyak 1 kali.
  • Awarding
    • Merchant memiliki sales volume dan frekuensi tertinggi di periode perhitungan.
    • Merchant merupakan user aktif (USAK) Livin’ Merchant selama program berlangsung.
    • Merchant memiliki rata-rata saldo tabungan dalam 6 bulan sebesar Rp15 juta.
    • Merchant memiliki frekuensi transaksi terbanyak melalui Mandiri Agen.
  • Penguatan Transaksi
    • Transaksi menggunakan Livin’ Merchant & QRIS Livin’ by Mandiri.
      • Merchant memiliki minimal sales volume sebesar Rp100 ribu dengan frekuensi transaksi sebanyak 20 kali dalam 1 bulan.
      • Pembeli melakukan transaksi pembayaran minimal senilai Rp100 ribu menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri.
    • Transaksi melalui Mandiri Agen.
      • Nasabah melakukan minimal 5 transaksi perbankan (setor tunai, tarik tunai, transfer sesama Bank Mandiri, Bayar angsuran dan multipayment dengan nominal transaksi minimal Rp100 ribu/trx.
      • Debitur melakukan transaksi minimal 15x per 3 bulan dengan total sales volume dalam 1 bulan minimal sebesar minimal 1x angsuran. Jenis transaksi yang diterima (setor tunai, tarik tunai, transfer sesama Bank Mandiri, Bayar angsuran dan multipayment dan pembayaran angsuran KUR/KUM). 

Bagaimana mekanisme Program?

  • Awareness:
    • Calon nasabah datang ke Agen di Booth Aktivasi, melakukan Pembukaan Rekening Tabungan (setoran Awal di Mandiri Agen) & 1 kali transaksi multipayment (Bayar/Beli) 
    • Nasabah yg berhasil melakukan pembukaan rekening & transaksi bayar/beli berkesempatan mengambil pilihan hadiah pada fishbowl.
    • Hadiah berupa pilihan sembako senilai @Rp20 ribu/nasabah berupa (1 L Minyak goreng/5 bks Mie Instan/1 Kg Gula Pasir atau lainnya) 
  • Awarding
    • Merchant aktif menggunakan QRIS Livin’ Merchant secara konsisten sebagai tools pembayaran customer selama periode program berlangsung
    • Merchant dengan sales volume dan frekuensi transaksi tertinggi di akhir periode akan mendapatkan reward
    • Reward akan diberikan secara langsung pada Awarding day (setelah akhir periode program)
  • Penguatan Transaksi
    • Transaksi menggunakan Livin’ Merchant & QRIS Livin’ by Mandiri
      • Merchant aktif menggunakan Livin’ Merchant sebagai tools pembayaran customer 
      • Merchant mencetak dan memasang QRIS statis Livin' Merchant di toko/kios agar mempermudah customer/pelanggan melakukan pembayaran
      • Pemberian reward akan dilakukan secara langsung oleh tim Mandiri di Kawasan Pasar
      • Reward berlaku setiap bulan selama periode berlangsung
    • Transaksi melalui Mandiri Agen
      • Nasabah
        • Nasabah melakukan pendaftaran program melalui WA Business Bank Mandiri & Scan Barcode pada brosur Mandiri Agen/brosur Cabang/SGP
        • Nasabah melakukan min 5 transaksi perbankan di Mandiri Agen pasar, antara lain Setor tunai, Tarik Tunai, Transfer sesama Bank mandiri, Bayar angsuran dan Multipayment dengan nominal transaksi min Rp100 ribu/trx
        • Reward berupa poin akan dibayarkan kepada nasabah setiap mencapai 5 trx. Topup poin dilakukan setiap Selasa berdasarkan transaksi Senin – Minggu
        • Maksimal reward transaksi adalah 50.000 poin/Rp50 ribu per nasabah setiap bulannya. Total reward yang dapat diterima hingga 70.000 Poin termasuk bonus registrasi.
        • Poin Nasabah dapat dipergunakan untuk berbelanja di pedagang pasar setempat melalui scan QRIS di menu penukaran.
      • Debitur
        • Debitur bertransaksi minimal 15x per 3 bulan di Mandiri Agen yang ada di kawasan pasar.
        • Total sales volume transaksi dalam 1 bulan harus sebesar min. 1x angsuran.
        • Jenis Transaksi yang dihitung adalah transaksi perbankan, antara lain setor tunai, tarik tunai, transfer, pembayaran angsuran KUR/KUM.
        • 2 debitur di Kawasan Pasar dengan jumlah transaksi tertinggi sesuai ketentuan akan mendapatkan reward sebesar Rp500 ribu.

Info lebih lanjut

Dapat menghubungi Cabang/Unit Mikro Bank Mandiri terdekat.

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000