Multidevice Mandiri Agen

Multidevice Mandiri Agen

Apakah yang dimaksud dengan Multidevice Mandiri Agen?

Multidevice Mandiri Agen Merupakan salah satu fitur dari aplikasi Mandiri Agen yang memungkinkan pegawai dari Mandiri Agen memiliki akses transaksional sesuai dengan ketentuan yang ditentukan Mandiri Agen. Dalam hal ini jumlah perangkat yang dapat mengakses fitur diatas dibatasi maksimal device.

Device apa saja yang bisa digunakan untuk mengakses fitur Multidevice pada Aplikasi Mandiri Agen? 

Fitur Multi Device Mandiri Agen dapat diakses dari semua merk handphone dengan sistem operasi berbasis Android minimal dari OS 7 dan Aplikasi Mandiri Agen versi paling terbaru.

Bagaimana Mandiri Agen bisa mendapatkan fitur Multidevice Aplikasi Mandiri Agen?

  • Mandiri Agen pengguna Aplikasi Mandiri Agen (ABS) menghubungi petugas di cabang untuk melengkapi Formulir dan Surat Pernyataan Pendaftaran Alat Transaksi ABS lebih dari 1 (Multidevice Mandiri Agen);


     
  • Setelah mendapat konfirmasi dari petugas cabang bahwa Mandiri Agen telah dapat mengakses fitur Multidevice Mandiri Agen, Pada device Mandiri Agen (pemilik) melakukan penambahan akses pegawai dengan cara berikut : 

Apakah pegawai mempunyai limit transaksi yang sama dengan Agen ownernya?

Tidak, pegawai hanya mempunyai limit transaksi sesuai yang diberikan oleh Pemilik (Pemilik dapat mengubah limit transaksi pegawai dalam menggunakan ABS).

Apakah pegawai dapat kapan saja mengakses aplikasi ABS?

Tidak, aplikasi ABS pegawai hanya dapat di akses pada jam operasional yang telah ditentukan oleh Pemilik (Pemilik dapat mengubah waktu operasional pegawai dalam menggunakan ABS).

Apakah Agen dapat melakukan penghapusan data pegawai secara sepihak?

Bisa, Pemilik dapat langsung melakukan penghapusan data pegawai tanpa perlu konfirmasi kepada pegawai.
 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000