Mandiri #DariHati Dapatkan Gantungan Kunci Eksklusif UNICEF

Mandiri #DariHati Dapatkan Gantungan Kunci
Eksklusif UNICEF dan 500 fiestapoin
dengan Mandiri Power Bills

Mandiri Power Bills

Salah satu program Mandiri Kartu Kredit yang memberikan keuntungan bagi Anda sebagai Pemegang Mandiri Kartu Kredit yaitu berupa kemudahan dalam melakukan pembayaran rutin dengan autodebet menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri. (Autodebet Mandiri Kartu Kredit)

Dapatkan gantungan kunci Ekslusif UNICEF Boy atau UNICEF Girl dan 500 fiestapoin

Ketentuan Gantungan Kunci Ekslusif UNICEF Boy atau UNICEF Girl dan 500 fiestapoin:

  • Gantungan Kunci Ekslusif UNICEF Boy atau UNICEF Girl hanya diberikan untuk 200 orang pertama Pemegang Mandiri Kartu Kredit yang baru mendaftarkan diri menjadi donatur UNICEF dan menggunakan Mandiri Power Bills sebagai channel pembayarannya.
  • Bonus 500 fiestapoin akan diberikan untuk semua Pemegang Mandiri Kartu Kredit yang belum ataupun sudah menjadi Donatur UNICEF dan baru mendaftarkan diri menjadi donatur bulanan UNICEF melalui Mandiri Power Bills selama periode program.
  • Besaran Donasi sejumlah Rp 180,000,-/ bulan
  • Gantungan Kunci Ekslusif UNICEF Boy & Girl dan 500 fiestapoin akan diberikan setelah pendebetan pertama mandiri power bills - UNICEF Anda berhasil.
  • Pemegang kartu hanya mendapat salah satu gantungan kunci unicef boy atau unicef girl.

Periode Program

23 November 2018 – 30 November 2019

Bagaimana Cara Mengikuti Program?

Ada 2 cara untuk mengikuti program :

1. Pemegang kartu dapat mengakses link UNICEF Berikut : www.mandiridarihati.id

2. Pemegang kartu dapat menghubungi call center UNICEF : (021) 2550 8200

Cara Berhenti Program

  • Mengirimkan surat permohonan yang di tandatangani, Fotocopy KTP, dan Fotocopy Mandiri Kartu Kredit. kirim email ke mandiricare@bankmandiri.co.id ,atau
  • Hubungi call center UNICEF (021) 80662166 (jam operasional 8.00-17.00), atau
  • Menghubungi mandiri call 14000

Syarat dan Ketentuan Program Mandiri Power Bills

  • Biaya autodebit :
    • PLN : Rp 3.500,- / tagihan pembayaran
    • Telkom : Rp 2.500,- / tagihan pembayaran
    • PAM Palyja : Rp 2.500,- / tagihan pembayaran
    • BPJS Kesehatan : Rp 2.500,- / tagihan pembayaran
    • Diluar provider diatas tidak dikenakan biaya administrasi pembayaran
    • Biaya autodebit dapat berubah sewaktu waktu berdasarkan kebijakan Bank Mandiri
  • Untuk transaksi Mandiri Power Bills Rp. 20.000 mendapatkan 1 fiestapoin (berlaku kelipatan) kecuali PLN.
  • Program tidak berlaku untuk Mandiri Debit Online, Kartu Mandiri Pra-Bayar dan Kartu Syariah Mandiri.
  • Program berlaku hanya untuk semua jenis Mandiri Kartu Kredit (Visa dan Mastercard).
  • Registrasi Mandiri Power Bills :
    • Apabila Pendaftaran diterima sebelum atau tepat tanggal 20, maka akan diproses untuk pembayaran tagihan Satu Bulan Selanjutnya.
      Contoh : Registrasi Mandiri Power Bills tanggal 10 Juni, maka pembayaran tagihan Anda akan diproses dibulan Juli.
    • Apabila Pendaftaran diterima setelah tanggal 20, maka akan diproses untuk pembayaran tagihan Dua Bulan Selanjutnya.
      Contoh : Registrasi Mandiri Power Bills tanggal 21 Juni, maka pembayaran tagihan Anda akan diproses dibulan Agustus.
  • Bank Mandiri tidak bertanggung jawab atas kegagalan pendebitan sebagai akibat kartu tidak mendapatkan persetujuan otorisasi.
  • Bank Mandiri tidak bertanggung jawab atas pembayaran ganda terhadap tagihan yang disebabkan oleh kesalahan pemegang kartu dan atau ketidaksesuaian informasi tagihan dari rekanan bank mandiri.
  • Munculnya nilai tagihan dilembar tagihan bulanan pemegang kartu tergantung pada tanggal cetak lembar tagihan nasabah.
  • Mengingat data tagihan diperoleh dari rekanan/partner maka bank mandiri tidak bertanggung jawab apabila terjadi ketidaksesuaian antara tagihan yang dibebankan di mandiri kartu kredit dengan nilai tagihan yang diinformasi rekanan kepada nasabah.
  • Apabila pemegang kartu hendak membatalkan pendaftaran, terdapat perubahan atau pergantian kartu kredit, maka pemegang kartu kredit wajib menghubungi mandiri call 14000.
  • Pemegang kartu membebaskan Bank Mandiri dari tanggung jawab dan pemberian ganti rugi dalam bentuk apapun dan keluhan, gugatan yang diajukan oleh pemegang kartu atau kuasa pemegang kartu kepada rekanan bank mandiri.

Dapatkah mandiri power bills tidak berjalan / gagal ?

Dapat, karena limit kartu kredit tidak mencukupi atau Mandiri Kartu Kredit sudah expired, sehingga menyebabkan proses gagal bayar.

Bagaimana cara agar tidak gagal bayar dan mandiri power bills dapat berjalan?

Memastikan limit Mandiri Kartu Kredit tersedia untuk proses Mandiri Power Bills, atau membayar tagihan kartu kredit sehingga pembayaran tagihan rutin Mandiri Power Bills dapat berjalan.

Informasi lebih lanjut

Hubungi mandiri call 14000