Ganti Kartu Debit Sesudah Kartu Lama Diblokir Sementara - CSM

Livin'   /   Edukasi   /   Ganti Kartu Debit Sesudah Kartu Lama Diblokir Sementara

Ganti Kartu Debit Sesudah Kartu Lama Diblokir Sementara

1

 

Pilih menu Produk Anda

2

 

Pilih salah satu Rekening yang dituju

3

 

Pilih menu Kartu Fisik/ Virtual

4

 

Pilih Ganti Kartu untuk ajukan permintaan kartu baru

5

 

Pilih Buat dan Ambil Kartu di CS Machine (CSM) dan tap Lanjutkan.

6

 

Sebelum melanjutkan, baca seluruh informasi. Pastikan Anda sudah berada di depan CSM dan kode QR sudah ditampilkan, lalu tap Scan QR CSM

7

 

Siapkan handphone yang Anda gunakan untuk permintaan kartu di Livin’. Setelah didepan CSM, pilih Lihat Layanan Kartu di layar

8

 

Di menu Ambil Kartu, pilih Gunakan aplikasi Livin

9

 

Lihat semua informasi detail kartu debit. Setelah menentukan tipe kartu debit yang paling sesuai kebutuhan Anda, tap Pilih

10

 

Tap Scan QR CSM di Livin’ Anda, dan arahkan kamera untuk scan kode QR yang muncul di layar CSM

11

 

Arahkan kamera pada QR yang ada di layar CSM. Jika ingin melanjutkan nanti, tap tanda panah dan akan ada tombol Scan QR CSM untuk kembali ke proses ini

12

 

Pastikan informasi jenis kartu, nomor rekening, dan biaya yang dikenakan sudah sesuai, lalu tap Ya, Lanjutkan

13

 

Verifikasi pengajuan dengan menginput PIN Livin’

14

 

Ambil kartu di CSM berhasil diproses, silakan ikuti panduan selanjutnya di CS Machine hingga kartu berhasil diterbitkan

15

 

Buat PIN Kartu Debit Anda. Pastikan PIN tidak mudah ditebak orang lain

16

 

Di aplikasi Livin’, tap Scan QR CSM dan scan kode QR yang muncul di layar CSM

17

 

Di aplikasi Livin’, tap Scan QR CSM dan scan kode QR yang muncul di layar CSM