FAQ Mandiri Hospital Application Solution (MHAS)
WC - FAQ Mandiri Hospital Application Solution (MHAS)
Monitoring Transaksi dan Klaim BPJS Kesehatan #dimanaaja
Lebih Cepat dan Praktis
dengan Mandiri Hospital Application Solution (MHAS)
Apa yang dimaksud dengan Mandiri Hospital Application Solution (MHAS)?
Mandiri Hospital Application Solution (MHAS) adalah layanan web based yang memberikan kemudahan kepada Rumah Sakit dalam memproses penerimaan pembayaran dari pasien, menyediakan rekonsiliasi, laporan dan dashboard penerimaan pembayaran baik dari pasien umum maupun pasien BPJS Kesehatan.
Monitoring transaksi dan klaim BPJS Kesehatan dapat dilakukan #dimanaaja tanpa harus datang ke kantor. Melalui MHAS, Rumah Sakit mampu merekonsiliasi data tagihan klaim BPJS Kesehatan serta menampilkannya dalam bentuk laporan dan dashboard yang informatif.
Target Audience
Target utama kami adalah Rumah Sakit.
Sampai kapan MHAS dapat digunakan?
MHAS tidak mempunyai masa berlaku, dapat digunakan selama masih menjadi nasabah Bank Mandiri.
Biaya apa saja yang dikenakan?
Free
Dimana saja kah MHAS dapat digunakan?
Dapat digunakan selama nasabah memiliki koneksi internet untuk mengakses https://mhasdashboard.bankmandiri.co.id
Info Lebih Lanjut
Call Center 1500150