Pembelian Tiket Super Diva di Livin' Sukha
Super Diva 2025
Pembelian Tiket Super Diva
hanya di Livin' Sukha melalui Livin’ by Mandiri
Apa yang dimaksud event Super Diva?
Super Diva adalah sebuah konser musik spektakuler yang menghadirkan para diva legendaris Indonesia yaitu : Kris Dayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya serta super girls LTZ : Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya yang akan berkolaborasi dengan musisi berbakat, seperti Erwin Gutawa Orchestra. Konser ini mengajak penonton untuk bernostalgia sambil menikmati lagu-lagu hits dari para diva.
Kapan dan dimana pelaksanaan Super Diva?
Event akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : 17 Januari 2025
Waktu : 19.00 - selesai
Lokasi : Indonesia Arena GBK, Jakarta
Kapan pembelian tiket Super Diva?
Penjualan tiket Super Diva akan dimulai tanggal 15 November 2024 mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 16 Januari 2025 pukul 18.00 WIB atau kuota habis (mana yang lebih dulu).
Apa saja kategori dan harga tiket Super Diva yang dijual melalui Livin' Sukha?
Kategori tiket yang tersedia di Livin' Sukha sebagai berikut:
No |
Kategori Tiket |
Harga Per Tiket |
1 |
CAT 1A |
Rp2.983.500 |
2 |
CAT 1B |
Rp2.632.500 |
3 |
CAT 2A |
Rp3.510.000 |
4 |
CAT 2B |
Rp2.340.000 |
5 |
CAT 2C |
Rp1.930.500 |
6 |
CAT 3A |
Rp2.047.500 |
7 |
VIP A |
Rp6.903.000 |
8 |
VIP B |
Rp4.446.000 |
Note: Harga belum termasuk Payment Fee
Bagaimana cara pembelian tiket Super Diva di Livin' Sukha?
Pembelian Tiket Super Diva dapat dilakukan di aplikasi Livin’ by Mandiri melalui fitur Livin' Sukha menggunakan Mandiri Virtual Account dengan Sumber Dana Tabungan Mandiri, Kartu Kredit Mandiri, dan Paylater Mandiri.
Bagaimanakah cara nasabah pengguna Livin’ by Mandiri membeli tiket Super Diva?
1. Pembayaran Tiket melalui fitur Livin' Sukha melalui aplikasi Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Tabungan Mandiri)
2. Pembayaran Tiket melalui fitur Livin' Sukha melalui aplikasi Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Kartu Kredit)
3. Pembayaran Tiket melalui fitur Livin' Sukha melalui aplikasi Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Paylater Mandiri)
Bagaimanakah cara nasabah melihat e-tiket Super Diva yang sudah berhasil terbayar melalui fitur Livin' Sukha melalui aplikasi Livin’ by Mandiri?
Nasabah sudah memiliki Apps Female Daily dan memiliki akun Female Daily
Penyelenggara dan Pelaksana Teknis ?
Super Diva diselenggarakan oleh Promotor Konsersium dan bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk penjualan tiket melalui Platform oleh Moflip.
Siapa yang dapat dihubungi untuk informasi pembelian tiket lebih lanjut?
Apabila terjadi kendala pada proses pendaftaran ulang ataupun penerbitan booking confirmation dan e-ticket Super Diva, dapat menghubungi customer service Moflip dengan mengirimkan e-mail ke notification@moflip.com atau menghubungi Penyelenggara Superdiva (Konsersium) di nomor telepon 082312348339 (Wa Chat Only).
T&C Konser Super Diva
- Tiket hanya dapat dibeli melalui website penyelenggara acara http://www.konsersium.id serta platform tiketapasaja.com dan aplikasi Livin’ by Mandiri sesuai yang tertera secara official pada media social penyelenggara acara. Kami tidak bertanggung jawab untuk konsekuensi yang dialami atas pembelian di luar partner official. Tiket hanya dapat digunakan untuk masuk ke konser Superdiva.
- Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak dan biaya layanan.
- Pembelian tiket harus menggunakan kartu identitas yang valid. Pastikan pembelian tiket dilakukan dengan data yang valid dan benar (Kartu Identitas/KTP/Paspor). Satu identitas hanya dapat melakukan pembelian maksimal empat (4) tiket dalam satu waktu.
- Dengan membeli tiket konser Superdiva, anda setuju untuk pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan terbatas pada data pribadi anda untuk keperluan konser tersebut.
- Pembeli tiket yang akan hadir ke acara wajib memiliki email valid dan aktif.
- Penonton harus berusia enam (6) tahun atau lebih. Penonton berusia di bawah enam (6) tahun tidak diperkenankan memasuki area.
- Untuk alasan keamanan, ibu hamil tidak diperbolehkan menonton di area festival (free standing), dan dianjurkan membeli tiket dengan kategori duduk
- Hanya tiket kategori 2B yang dapat diakses oleh penonton yang memiliki kebutuhan khusus dengan menggunakan kursi roda (tempat terbatas)
- Tiket dijual langsung oleh penyelenggara kepada pembeli. Pembelian tiket melalui bisnis atau penjual lainnya melanggar Syarat dan Ketentuan dan dapat mengakibatkan tiket tidak valid. Pembelian dari situs web pihak ketiga atau reseller diluar website http://www.konsersium.id serta platform tiketapasaja.com dan aplikasi Livin’ by Mandiri adalah risiko dan tanggung jawab tunggal pembeli tiket.
- Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar, diuangkan kembali, ataupun dibatalkan.
- Tiket tidak bisa digunakan untuk keperluan komersial (hadiah, kontes atau undian yang dipublikasikan)
- E-voucher sebagai bukti yang sah perlu ditukarkan menjadi wristband sesuai periode penukaran yang ditentukan penyelenggara acara
- Apabila menggunakan e-voucher atas nama orang lain, wajib membawa surat kuasa beserta fotokopi/scan/foto KTP sesuai nama yang tertera pada e-voucher.
- Pembeli bertanggung jawab penuh atas kehilangan atau perpindahan tangan e-voucher sesuai dengan regulasi yang ada dan yang telah diinfokan.
- Nomor kursi akan diberikan pada saat penukaran berdasarkan kursi yang tersedia
- Tidak ada gelang pengganti yang akan dikeluarkan dalam kondisi apa pun jika hilang & rusak karena alasan lain. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gelang yang hilang, dicuri atau rusak.
- No re-entry. Anda hanya berhak memasuki area konser hanya satu kali (tidak berulang)
- Jika event dibatalkan, tiket akan dikembalikan sesuai kebijakan penyelenggara. Pengembalian tidak termasuk biaya admin tiket, biaya kenyamanan kartu kredit, atau biaya pribadi lainnya (seperti perjalanan, akomodasi, dll). Pembeli tiket setuju untuk melepaskan klaim hukum terhadap penyelenggara atas pembatalan oleh artis, pemerintah, atau alasan lain di luar kendali penyelenggara.
- Dengan membeli tiket konser Superdiva, Pembeli Tiket dan Pemegang Tiket setuju untuk mematuhi semua Syarat & Ketentuan acara.
Layanan atas Keluhan Nasabah (Complaint Handling) untuk Peserta
Complaint |
Penyelesaian |
SLA Penyelesaian |
Ketersediaan Dukungan |
Transaksi gagal, saldo terpotong |
Peserta melakukan pengaduan ke E-mail pengaduan notification@moflip.com dengan menginformasikan Nama, email (yang benar), no telp dan invoice code/ID trx atau No Pesanan/no VA, dan bukti pembayaran |
5 HK |
24/7 |
Transaksi berhasil, saldo terpotong, tidak dapat email konfirmasi reservasi (user salah email/ kesalahan pada pihak penyelenggara) |
Peserta melakukan pengaduan ke E-mail pengaduan notification@moflip.com dengan menginformasikan Nama, email (yang benar), no telp dan invoice code/ID trx atau No Pesanan/no VA, dan bukti pembayaran |
5 HK |
24/7 |
Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri
- Download Livin’ by Mandiri dengan klik button dibawah ini:
- Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
- Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
- Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
- Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
- Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
- Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
- Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
- Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Reminder, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
- Pembayaran dengan scan QRIS.
- Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
- Pengajuan produk anak perusahaan seperti AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
- Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
- Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
- Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
- Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.
Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri ?
Download aplikasi Livin’ by Mandiri di Google Play, App Store, Huawei App Gallery atau kunjungi bmri.id/livin.
Mandiri Call 14000