R5 - LM - On Boarding Perorangan - Belum Punya QRIS atau EDC Bank Mandiri - DONE

Livin' Merchant   /   Cara Daftar   /   Belum Punya QRIS atau EDC Bank Mandiri 

Belum Punya QRIS atau EDC Bank Mandiri

Cukup sediakan nomor rekening Bank Mandiri, sekali daftar QRIS langsung diterima.

1

Pilih Daftar Livin’ Merchant

 

2

Pilih tipe Perseorangan

 

3

Pastikan sudah menyiapkan hal-hal di atas dan tap Lanjutkan Pendaftaran

 

4

Baca dan setujui Syarat dan Ketentuan, lalu tap Selanjutnya

 

5

Masukkan Nomor Rekening lalu tap Daftarkan Usaha Saya

 

6

Pilih Nomor Handphone yang terdaftar di Bank Mandiri lalu tap Selanjutnya

 

7

Tap Kirim SMS. Kode OTP dikirimkan ke nomor handphone yang dipilih.

 

8

Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan melalui SMS ke nomor Anda

 

9

Buat password sesuai ketentuan dan konfirmasi password lalu tap Selanjutnya

 

10

Password berhasil disimpan, tap Lanjut ke Verifikasi Wajah

 

11

Pastikan Anda berada di tempat terang dan wajah terlihat jelas lalu tap Mulai Verifikasi Wajah

 

12

Ikuti panduan yang tertera di layar dan kedipkan mata Anda

 

13

Verifikasi wajah berhasil tap Masukkan Data Usaha

 

14

Masukkan data usaha Anda

 

15

Lengkapi alamat usaha mulai dari Provinsi hingga detail alamat lalu tap Lanjutkan

 

16

Geser pinpoint atau cari titik sesuai alamat yang diinput sebelumnya

 

17

Lengkapi data Pendapatan dan Foto Usaha

 

18

Periksa kembali data usaha yang sudah diinput dan Kirim data usaha Anda

 

19

Tunggu proses pendaftaran dan jangan menutup halaman ini

 

20

Setelah akun terbentuk, maka akan muncul halaman verifikasi email. Jika anda sudah melakukan verifikasi maka tap Saya sudah Verifikasi

 

221

Anda dapat mengecek email verifikasi yang sudah dikirimkan pada inbox. Tap Verifikasi Sekarang untuk memverifikasi email anda

 

22

Anda akan diarahkan ke screen Verifikasi Email Usaha Berhasil. Selanjutnya anda dapat kembali ke aplikasi Livin’ Merchant.

 

23

Terdapat halaman edukasi untuk pengelolaan pegawai

 

24

Anda langsung dapat menggunakan fitur dan layanan Livin’ Merchant, tap Ke Halaman Utama

 

Langkah Berikutnya - Onboarding

Langkah Berikutnya

 

Tambah Pegawai

Cara tambah Pegawai di Livin Merchant

Pelajari

R5 - FAQ - Onboarding Perorangan

Frequently Asked Questions

Apakah Saya harus menjadi nasabah Bank Mandiri sebelum mendaftar Livin' Merchant?

Ya, Livin' Merchant dikhususkan untuk nasabah Bank Mandiri. Untuk menjadi nasabah Bank Mandiri, kamu bisa membuka rekening melalui aplikasi Livin' by Mandiri atau mengunjungi cabang Bank Mandiri terdekat.

Apakah terdapat ketentuan khusus mengenai rekening untuk mendaftar Livin' Merchant?

Pastikan nomor rekeningmu memiliki status dan jenis tabungan sesuai dengan ketentuan Bank Mandiri.

Bagaimana jika nomor handphone tidak muncul saat pendaftaran?

Nomor handphone mungkin tidak muncul saat proses pendaftaran Livin' Merchant karena Nomor handphone-mu belum terhubung dengan rekening yang kamu gunakan. Silakan kunjungi cabang Bank Mandiri terdekat atau membuka aplikasi Livin' by Mandiri untuk memperbarui data nomor handphone.

Bagaimana jika Saya gagal menerima kode OTP saat pendaftaran Livin' Merchant?

Pastikan nomor handphone dalam keadaan aktif dan jaringan dalam kondisi baik.

Bagaimana jika Saya gagal dalam proses pengenalan wajah saat proses pendaftaran Livin' Merchant?

Pastikan hal berikut terpenuhi:

  1. Sudah pernah melakukan foto e-KTP.
  2. Wajah terlihat jelas dengan pencahayaan cukup dan tanpa manipulasi visual.

Download Footer LM

Aplikasi Livin Mandiri

Ayo Download Sekarang!

Banyak kemudahan yang bisa kamu nikmati di Livin’ Merchant. Pantau aktivitas penjualanmu dari mana aja, hanya dalam satu aplikasi!

Aplikasi Livin Merchant

Livin' Merchant dapat digunakan oleh perangkat Android dengan OS minimal versi 8