Cara Daftar Livin' Merchant & Belum Punya QRIS atau EDC
R5 - LM - On Boarding Perorangan - Belum Punya QRIS atau EDC Bank Mandiri - DONE
Belum Punya QRIS atau EDC Bank Mandiri
Cukup sediakan nomor rekening Bank Mandiri, sekali daftar QRIS langsung diterima.
Pilih Daftar Livin’ Merchant
Pilih tipe Perseorangan
Pastikan sudah menyiapkan hal-hal di atas dan tap Lanjutkan Pendaftaran
Baca dan setujui Syarat dan Ketentuan, lalu tap Selanjutnya
Masukkan Nomor Rekening lalu tap Daftarkan Usaha Saya
Pilih Nomor Handphone yang terdaftar di Bank Mandiri lalu tap Selanjutnya
Tap Kirim SMS. Kode OTP dikirimkan ke nomor handphone yang dipilih.
Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan melalui SMS ke nomor Anda
Buat password sesuai ketentuan dan konfirmasi password lalu tap Selanjutnya
Password berhasil disimpan, tap Lanjut ke Verifikasi Wajah
Pastikan Anda berada di tempat terang dan wajah terlihat jelas lalu tap Mulai Verifikasi Wajah
Ikuti panduan yang tertera di layar dan kedipkan mata Anda
Verifikasi wajah berhasil tap Masukkan Data Usaha
Masukkan data usaha Anda
Lengkapi alamat usaha mulai dari Provinsi hingga detail alamat lalu tap Lanjutkan
Geser pinpoint atau cari titik sesuai alamat yang diinput sebelumnya
Lengkapi data Pendapatan dan Foto Usaha
Periksa kembali data usaha yang sudah diinput dan Kirim data usaha Anda
Tunggu proses pendaftaran dan jangan menutup halaman ini
Setelah akun terbentuk, maka akan muncul halaman verifikasi email. Jika anda sudah melakukan verifikasi maka tap Saya sudah Verifikasi
Anda dapat mengecek email verifikasi yang sudah dikirimkan pada inbox. Tap Verifikasi Sekarang untuk memverifikasi email anda
Anda akan diarahkan ke screen Verifikasi Email Usaha Berhasil. Selanjutnya anda dapat kembali ke aplikasi Livin’ Merchant.
Terdapat halaman edukasi untuk pengelolaan pegawai
Anda langsung dapat menggunakan fitur dan layanan Livin’ Merchant, tap Ke Halaman Utama
Langkah Berikutnya - Onboarding
Langkah Berikutnya
R5 - FAQ - Onboarding Perorangan
Frequently Asked Questions
Apakah Saya harus menjadi nasabah Bank Mandiri sebelum mendaftar Livin' Merchant?
Ya, Livin' Merchant dikhususkan untuk nasabah Bank Mandiri. Untuk menjadi nasabah Bank Mandiri, kamu bisa membuka rekening melalui aplikasi Livin' by Mandiri atau mengunjungi cabang Bank Mandiri terdekat.
Apakah terdapat ketentuan khusus mengenai rekening untuk mendaftar Livin' Merchant?
Pastikan nomor rekeningmu memiliki status dan jenis tabungan sesuai dengan ketentuan Bank Mandiri.
Bagaimana jika nomor handphone tidak muncul saat pendaftaran?
Nomor handphone mungkin tidak muncul saat proses pendaftaran Livin' Merchant karena Nomor handphone-mu belum terhubung dengan rekening yang kamu gunakan. Silakan kunjungi cabang Bank Mandiri terdekat atau membuka aplikasi Livin' by Mandiri untuk memperbarui data nomor handphone.
Bagaimana jika Saya gagal menerima kode OTP saat pendaftaran Livin' Merchant?
Pastikan nomor handphone dalam keadaan aktif dan jaringan dalam kondisi baik.
Bagaimana jika Saya gagal dalam proses pengenalan wajah saat proses pendaftaran Livin' Merchant?
Pastikan hal berikut terpenuhi:
- Sudah pernah melakukan foto e-KTP.
- Wajah terlihat jelas dengan pencahayaan cukup dan tanpa manipulasi visual.

