FAQ Penyesuaian Biaya Top Up & Payment Shopee di Livin' Bank Mandiri
FAQ SHOPPE

Penyesuaian Biaya Top Up ShopeePay
di Livin' by Mandiri
Mengapa ada biaya transaksi baru untuk Top-Up dan Bayar/VA di Livin’ by Mandiri?
Penyesuaian biaya ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Livin’ by Mandiri untuk terus menjaga kualitas layanan digital yang andal, cepat, dan nyaman digunakan. Langkah ini juga merupakan upaya strategis Bank Mandiri untuk memastikan performa layanan tetap optimal sehingga seluruh nasabah dapat bertransaksi dengan lancar.
Mulai kapan penyesuaian biaya ini berlaku?
Penyesuaian biaya transaksi akan mulai berlaku pada 1 November 2025.
Berapa besar biaya transaksi yang dikenakan?
Apakah semua biller dikenakan biaya?
Tidak. Penyesuaian biaya saat ini hanya berlaku untuk Top Up ShopeePay. Untuk biller lainnya mengikuti ketentuan yang berlaku.
Apakah penyesuaian biaya ini akan mengurangi kenyamanan dalam bertransaksi?
Tidak. Dengan penyesuaian biaya ini, Bank Mandiri dapat terus menjaga kualitas layanan Livin’ agar transaksi tetap lancar dan nyaman digunakan setiap saat.
Apa keuntungan yang tetap didapatkan dengan fitur Top-Up di Livin’?
- Quick Pick: Akses cepat ke opsi top-up yang sering digunakan.
- Instant e-money: Isi saldo lebih cepat dan bisa menyimpan beberapa kartu e-money sekaligus.
Apakah penyesuaian biaya ini memengaruhi layanan gratis di Livin’?
Tidak. Bank Mandiri tetap menyediakan berbagai layanan gratis di Livin’, seperti transfer antar rekening Bank Mandiri, cek saldo, monitoring transaksi, serta layanan beyond banking, seperti pembelian tiket transportasi, belanja online, hingga hiburan digital.
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000