Top Up Livin (prog. sleeping user)

Program Gak Mikir Biaya
Top Up apapun di Livin' by Mandiri s.d. Rp50 ribu
Untuk Nasabah Pengguna Livin’ by Mandiri Terpilih

Periode Program
1 Mei - 31 Juli 2025

Apa yang dimaksud Gak Mikir Biaya, Top Up Apapun di Livin’ by Mandiri s.d. Rp50 ribu untuk Nasabah Pengguna Livin’ by Mandiri Terpilih?

Program Gak Mikir Biaya, Topup Apapun di Livin’ by Mandiri s.d. Rp50 ribu untuk Nasabah Baru Livin’ by Mandiri merupakan program pemberian reward bagi nasabah baru Bank Mandiri yang melakukan pembukaan rekening online dan transaksi top-up melalui Livin’ by Mandiri.

Siapa yang dimaksud dengan Nasabah Baru Bank Mandiri?

Nasabah yang melakukan transaksi top-up minimal 10 (sepuluh) kali sebesar Rp50 ribu setiap transaksi dalam jangka waktu 60 hari setelah mendapat pemberitahuan melalui push notification program Jajan Apapun, Mandiri yang Traktir s.d. Rp50 ribu Untuk Nasabah Pengguna Livin’ by Mandiri Terpilih di Livin’ by Mandiri. 

Apa yang dimaksud dengan Transaksi Finansial?

Transaksi Finansial merupakan transaksi yang dilakukan di Livin’ by Mandiri pada fitur top-up seperti PLN prabayar, e-wallet (gopay dan ovo), paket data telco, dan pulsa telco.

Mekanisme Program

  • Nasabah Bank Mandiri menerima pemberitahuan melalui push notification program Gak Mikir Biaya, Top Up Apapun di Livin’ s.d. Rp50 ribu, untuk Nasabah Pengguna Livin’ by Mandiri Terpilih di Livin’ by Mandiri.
  • Nasabah melakukan transaksi topup minimal sebanyak 10 (sepuluh) kali sebesar Rp50 ribu setiap transaksi dalam kurun waktu 60 (enam puluh) hari setelah berhasil melakukan pembukaan rekening online melalui Livin’ by Mandiri
  • Nasabah baru mendapatkan cashback maksimal Rp50 ribu setelah berhasil memenuhi kriteria transaksi QR bayar pada minggu selanjutnya maksimal hari jumat
  • Kuota selama program sebanyak 10.000 nasabah baru pertama

Periode Program

Program berlangsung pada 1 Mei s.d. 31 Juli 2025.

Syarat dan Ketentuan Program

  • Pihak Bank Mandiri sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan program.
  • Pihak Bank Mandiri dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap penyalahgunaan, kecurangan dan/atau transaksi mencurigakan lainnya.

Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri

  • Livin’ by Mandiri merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.

  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
  • Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
  • Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
  • Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
  • Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
  • Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
  • Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
  • Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Payment, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
  • Pembayaran dengan scan QRIS
  • Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
  • Pengajuan produk anak perusahaan seperti, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
  • Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
  • Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
  • Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
  • Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.

Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri

Download aplikasi Livin’ by Mandiri di Google Play dan App Store atau buka http://www.bankmandiri.co.id masuk ke Livin’ by Mandiri Personal.

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000