Poin Loyalty Mandiri Agen

Loyalty Poin Mandiri Agen 2025

Apakah yang dimaksud dengan Loyalty Poin Mandiri Agen 2025 ?

Merupakan program untuk mengapresiasi loyalitas Mandiri Agen yang memungkinkan para Mandiri Agen untuk mengumpulkan poin dari aktivitas transaksi perbankan dan non perbankan, mission & program spesial dimana poin yang terakumulasi dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang disediakan oleh Bank Mandiri. 

Kapan program ini berlangsung?

10 Januari – 31 Desember 2025

Berapa lama masa berlaku Poin Mandiri Agen ?

Poin Mandiri Agen memiliki masa berlaku sampai dengan 730 hari/ 2 tahun

Siapa saja peserta program ini?

Mandiri Agen pengguna Aplikasi Mandiri Agen (ABS)

Bagaimana cara registrasi program Loyalty Poin Mandiri Agen ?

  • Mandiri Agen akan menerima pesan WhatsApp dari akun resmi Bank Mandiri yang berisi PIN untuk login ke web Loyalty Poin Mandiri Agen yang diakses melalui banner Poin Mandiri Agen pada aplikasi Mandiri Agen (ABS)
  • Mandiri Agen masuk ke Aplikasi Mandiri Agen (ABS) lalu klik Banner Loyalty Poin Mandiri Agen, masuk melalui link pada banner
  • Mandiri Agen melakukan registrasi Loyalty Poin Mandiri Agen dengan menginput 7 (tujuh) digit kode agen dan PIN yang di terima melalui WhatsApp bank Mandiri, kemudian melakukan perubahan PIN
  • Mandiri Agen yang berhasil Login dapat melihat jumlah poin yang dikumpulkan dan melakukan redemption

Bagaimana jika Mandiri Agen lupa PIN atau ingin melakukan reset PIN ?

  • Mandiri Agen masuk ke halaman Loyalty Poin Mandiri Agen
  • Pilih menu admin, pilih setting, pilih lupa password
  • Masukkan kode agen & email Mandiri Agen yang terdaftar pada aplikasi Mandiri Agen (ABS), pilih submit/kirim
  • Cek pesan WhatsApp dari WA Business Account Bank Mandiri (MITA) berisi konfirmasi dan PIN baru Loyalty Poin Mandiri Agen. Pastikan nomer yang terdaftar di ABS terdapat aplikasi WA dan tidak memblokir user Bank Mandiri
  • Masuk kembali ke Web Loyalty Poin Mandiri Agen, login dengan memasukkan kode agen dan PIN yang dikirim oleh Bank Mandiri melalui email
  • Lakukan penggantian PIN kembali, akun Loyalty Poin Mandiri Agen siap untuk digunakan

Bagaimana cara mendapatkan Poin Mandiri Agen ?

  • Mandiri Agen melayani transaksi perbankan & transaksi non perbankan dari nasabah/debitur/pelanggan menggunakan aplikasi Mandiri Agen.
  • Jenis transaksi yang eligible untuk mendapatkan poin adalah sebagai berikut dan terdapat jumlah poin maksimal yang didapatkan oleh Mandiri Agen atas setiap jenis transaksi yang dilakukan:
     

    No

    Jenis Transaksi

    Kode Transaksi

    Minimal SV / Transaksi

    Poin

    1

    Setor Tunai

    7922

    Rp1.500.000

    15

    2

    Transfer Antar Rekening Bank Mandiri

    7925

    Rp2.000.000

    20

    3

    Pembayaran Angsuran Mikro

    6813

    Rp1.125.000

    15

    4

    Multipayment/Biller

    1231

    Rp200.000

    10

    5

    Tarik Tunai

    7923

    Rp500.000

    10

    Perhitungan Poin Tidak berlaku kelipatan

 

  • Contoh kasus :
     

    Nama Agen

    Jenis Transaksi

    Frek

    SV

    Poin Baru

    Igen Saputra

    Bayar angsuran Mikro

    1

    Rp1.500.000

    15

    Setor Tunai

    4

    Rp6.000.000

    15

    PLN Post Paid

    3

    Rp175.000

    -

    Transfer PRIMA

    1

    Rp500.000

    -

    Total Skor Agen

    75


     
  • Nilai poin dalam konversi rupiah: 1 Poin Mandiri Agen = Rp 50,-
  • Mandiri Agen juga bisa mendapatkan poin melalui menu privillages/keuntungan yang berupa aktivitas pengisian survey, mengikuti quiz, mengikuti podcast, melakukan upload foto dll sesuai dengan periode & mekanisme program tertentu yang dilaksanakan oleh Bank Mandiri.
  • Update jumlah poin berlaku H+1 setelah Mandiri Agen melakukan transaksi.
  • Jika transaksi yang didapatkan Agen dari transaksi yang menurut pertimbangan MDAB Group adalah tidak benar/tidak wajar, maka MDAB Group berhak untuk Memblokir/membatalkan/menggugurkan pemberian Poin kepada Mandiri Agen;

Bagaimana cara mengecek jumlah & mengetahui masa aktif Poin Mandiri Agen ?

  • Mandiri Agen dapat melihat jumlah Poin Mandiri Agen pada halaman depan Web Loyalty Poin Mandiri Agen dengan keterangan : Poin Mandiri Agen
  • Jumlah poin akan terus bertambah dengan semakin banyaknya transaksi sesuai ketentuan program
  • Apabila terjadi hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan program, Bank Mandiri berhak melakukan koreksi terhadap perolehan Poin Mandiri Agen
  • Poin Mandiri Agen memiliki masa aktif sampai dengan 2 (dua) Tahun sejak diperoleh
  • Poin yang akan kadaluarsa terlebih dahulu adalah poin dengan masa aktif mendekati 2 (dua) Tahun

Bagaimana cara menukarkan Poin Mandiri Agen dengan hadiah ?

  • Pilih Menu Redeem, kemudian akan masuk ke halaman katalog hadiah.
  • Hadiah tersedia dalam bentuk e-voucher, e-wallet, QRIS dan hadiah fisik
  • Pilih jenis hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan ketersediaan jumlah Poin Mandiri Agen
  • Khusus untuk penukaran hadiah fisik, barang akan dikirim sesuai dengan persediaan (tidak dapat memilih warna secara khusus)
  • Jumlah poin pada masing-masih hadiah baik digital & fisik sudah termasuk biaya pengiriman & asuransi (Mandiri Agen tidak dikenakan biaya apapun)
  • Hadiah e-Voucher setelah dilakukan pembelian dapat dilihat dan dipakai di menu My e-voucher, masa berlaku e-Voucher 1 bulan sejak ditukarkan (redeem), voucher yg sudah di tukarkan wajib dibelanjakan pada hari yang sama dengan menunjukkan kode voucher ke kasir

Bagaimana jika Mandiri Agen menemui kendala terkait penukaran hadiah baik hadiah digital maupun fisik ?

Dapat memilih menu contact us, maka Mandiri Agen akan tersambung dengan layanan chat layanan pelanggan.

Apakah perbedaan Skor dan Poin Mandiri Agen ?

  • Skor Mandiri Agen bertambah sesuai transaksi & ketentuan diatas namun tidak berkurang saat Mandiri Agen melakukan redemption Poin.
  • Poin Mandiri Agen bertambah sesuai transaksi & ketentuan diatas dan berkurang saat Mandiri Agen redeem poin menjadi hadiah.

Bagaimana cara melihat dan mendapatkan SKOR agen?

  • Mandiri Agen membuka aplikasi Mandiri Agen (ABS) dengan memasukkan kode agen beserta password;
  • Pilih tab Skor pada tampilan awal Mandiri Agen;


     
  • Terhitung mulai 23 April 2025 Jenis transaksi yang eligible untuk mendapatkan skor atas setiap jenis transaksi yang dilakukan :
     

    No

    Jenis Transaksi

    Min. Sales Vol

    Skor

    1

    Setor Tunai

    Rp1.500.000,-

    15

    2

    Transfer Bank Mandiri

    Rp2.000.000,-

    20

    3

    Pembayaran Angsuran Mikro

    Rp1.125.000,-

    15

    4

    Multipayment

    Rp200.000,-

    10

    5

    Tarik Tunai

    Rp500.000,-

    10

    6

    User Login Pertama Kali

    -

    50

  • Jumlah Skor dan Ranking berasal dari akumulasi perhitungan transaksi sesuai ketetuan diatas sejak 23 April 2025 yang diupdate setiap hari (H+1);
  • Mandiri Agen dapat melihat kelas ranking berdasarkan Nasional, Region, maupun Cluster. Pada program ini hanya digunakan 2 kelas ranking Mandiri Agen yakni:
    • Top 10 Scoreboard Nasional (10 Mandiri Agen yang memiliki poin terbanyak se-Indonesia, diurutkan dari yang paling besar);
    • Top 10 Scoreboard Region (10 Mandiri Agen yang memiliki poin terbanyak dalam satu region yang sama, diurutkan dari yang paling besar);

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000