HUT BMRI - 3

Program TRI Spesial HUT Bank Mandiri
Top Up Paket Data melalui Livin’ by Mandiri

Periode Program

1 – 31 Oktober 2025

Apa yang dimaksud dengan Program TRI Spesial HUT Bank Mandiri?

“Program TRI Spesial HUT Bank Mandiri, Top Up Paket Data melalui Livin’ by Mandir” merupakan program spesial HUT Bank Mandiri kerja sama antara Bank Mandiri dengan IOH spesial bagi nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian paket data Tri melalui Livin’ by Mandiri dan e-channel Bank Mandiri lainnya akan mendapatkan Spesial Diskon.

Mekanisme Program 

  • Nasabah Bank Mandiri melakukan pembelian paket data Tri melalui Livin’ by Mandiri akan mendapat Spesial Diskon HUT Bank Mandiri.
  • Skema Program Tri Spesial Diskon HUT Bank Mandiri sebagai berikut :

    Nama Program

    Periode

    Data Package

    Harga Awal

    Harga Promo

    HUT Mandiri

    1 – 31 Oktober 2025

    Happy 1 TB, 360 Hari

    Rp1.200.000

    Rp876.000

    1 – 10 Oktober 2025

    Happy 7 GB, 30 Hari

    Rp30.000

    Rp27.000

    1st Half

    1 – 16 Oktober 2025

    Happy 100 GB, 28 Hari

    Rp140.000

    Rp106.000

    Happy 50 GB, 28 Hari

    Rp110.000

    Rp93.000

    Happy 35 GB, 28 Hari

    Rp80.000

    Rp76.000

    Happy 26 GB, 28 Hari

    Rp70.000

    Rp68.000

    2nd Half

    17 – 31 Oktober 2025

    Happy 100 GB, 28 Hari

    Rp140.000

    Rp105.000

    Happy 50 GB, 28 Hari

    Rp110.000

    Rp92.000

    Happy 35 GB, 28 Hari

    Rp80.000

    Rp75.000

    Happy 26 GB, 28 Hari

    Rp70.000

    67.500

  • Spesial diskon Makin Hemat akan diberikan kepada nasabah, apabila pembelian paket data dinyatakan berhasil dari sistem Tri.
  • Harga spesial diskon Makin Hemat akan tampil secara otomatis pada saat nasabah melakukan transaksi pembelian paket data Tri.
  • Kuota spesial diskon Makin Hemat hanya diberikan 1 (satu) kali dalam 1 (satu) hari untuk setiap nomor Tri yang bertransaksi.

Periode Program

Program berlangsung pada periode tanggal 1 – 31 Oktober 2025.

Syarat dan Ketentuan Program

  • Program ini tidak dapat diuangkan.
  • Pihak Bank Mandiri dan Tri yang bekerja sama pada program ini berdasarkan keputusan bersama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan program.
  • Program hanya dapat diikuti oleh Pelanggan Layanan Tri yang telah melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai aturan undang-undang yang berlaku.
  • Program ini tidak dapat digabung dengan program TRI lainnya.
  • Program bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah.

Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri

  • Livin’ by Mandiri merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.

  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
  • Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
  • Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
  • Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
  • Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
  • Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
  • Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
  • Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Payment, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
  • Pembayaran dengan scan QRIS
  • Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
  • Pengajuan produk anak perusahaan seperti, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
  • Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
  • Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
  • Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
  • Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.

Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri

Download aplikasi Livin’ by Mandiri di Google Play dan App Store atau buka http://www.bankmandiri.co.id masuk ke Livin’ by Mandiri Personal.

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000

Customer Care IM3 di 185 dari ponsel pelanggan