FAQ Bill Collection
WC - Bill Collection

Mandiri Bill Collection (MBC)
Apa yang dimaksud dengan Mandiri Bill Collection?
Mandiri Bill Collection adalah layanan yang memberikan kemudahan identifikasi dan proses pembayaran tagihan dengan menggunakan nomor unik sebagai tujuan pembayaran
Dimana saja kah pengguna dapat mengakses layanan Mandiri Bill Collection?
Layanan Mandiri Bill Collection dapat diakses diseluruh kanal elektronik perbankan
Siapakah target Audience Mandiri Bill Collection?
Target nasabah layanan Mandiri Bill Collection adalah seluruh nasabah korporasi dengan minimum Average Giro Rp. 5M dan frekuensi collection sebesar 5.000 transaksi per bulan.
Fitur terbaik apa saja yang tersedia pada layanan Mandiri Bill Collection ?
- Terdapat 2 pilihan produk layanan Mandiri Bill Collection; yaitu Mandiri Virtual Account dan Mandiri Bill Payment
- Terdapat 2 tipe metode pembayaran; yaitu Open Payment (sejumlah nominal yang diinput oleh Pembayar) dan Closed Payment (sejumlah nominal yang telah ditetapkan)
- Terdapat 2 tipe penyediaan data; yaitu Internal Billing System dan Host to Host System
Biaya apa saja yang dikenakan kepada nasabah korporasi pengguna layanan Mandiri Bill Collection ?
- Biaya transaksi Rp. 2.500/transaksi (Internal Billing System)
- Biaya transaksi Rp. 2.500/transaksi, Biaya development Rp. 50.000.000 (diawal implementasi), biaya koneksi leased line Rp. 5jt/bulan (Host to Host System)
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000