Tri Spesial Juni
Tri Juni

Program Tri
Diskon hingga Rp65 ribu
Top Up Paket Data
di aplikasi Livin’ by Mandiri
Periode program
1 – 30 Juni 2025
Apa yang dimaksud dengan Program Tri diskon hingga Rp65 ribu?
“Program Tri diskon hingga Rp65 Ribu” merupakan program spesial kerja sama antara Bank Mandiri dengan IOH spesial bagi nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian paket data Tri melalui Livin’ by Mandiri dan ATM Bank Mandiri lainnya akan mendapatkan Spesial Diskon hingga Rp65 ribu.
Mekanisme Program
- Nasabah Bank Mandiri melakukan pembelian paket data Tri melalui Livin’ by Mandiri akan mendapat spesial diskon hingga Rp65 ribu.
- Skema Program Tri spesial Diskon hingga Rp65 ribu sebagai berikut :
Nama Program
Periode
Data Package
Harga Awal
Harga Promo
Nilai Diskon
Spesial
Tactical
Livin’ by Mandiri
1 – 15 Juni 2025
Happy 100 GB, 28 Hari
Rp121.000Rp105.000
Rp16.000
16 – 30 Juni 2025
Rp121.000Rp107.000
Rp14.000
1 – 30 Juni 2025
Happy 35 GB, 28 Hari
Rp80.000Rp74.000
Rp6.000
Happy 50 GB, 28 Hari
Rp100.000Rp91.000
Rp9.000
IBADAH 12 Hari
Rp250.000Rp225.000
Rp25.000
IBADAH 15 Hari
Rp350.000Rp315.000
Rp35.000
IBADAH 30 Hari
Rp650.000Rp585.000
Rp65.000
- Spesial diskon Makin Hemat akan diberikan kepada nasabah, apabila pembelian paket data dinyatakan berhasil dari sistem Tri.
- Harga spesial diskon Makin Hemat akan tampil secara otomatis pada saat nasabah melakukan transaksi pembelian paket data Tri.
- Kuota spesial diskon Makin Hemat hanya diberikan 1 (satu) kali dalam 1 (satu) hari untuk setiap nomor Tri yang bertransaksi.
Periode Program
Program berlangsung pada periode tanggal 1 – 30 Juni 2025.
Syarat dan Ketentuan Program
- Program ini tidak dapat diuangkan.
- Pihak Bank Mandiri dan TRI yang bekerja sama pada program ini berdasarkan keputusan bersama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan program.
- Program hanya dapat diikuti oleh Pelanggan Layanan TRI yang telah melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai aturan undang-undang yang berlaku.
- Program ini tidak dapat digabung dengan program TRI lainnya.
- Program bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah.
Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri
-
Livin’ by Mandiri merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.
- Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
- Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
- Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
- Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
- Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
- Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
- Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
- Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Payment, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
- Pembayaran dengan scan QRIS
- Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
- Pengajuan produk anak perusahaan seperti, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
- Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
- Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
- Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
- Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.
Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri
Download aplikasi Livin’ by Mandiri di Google Play dan App Store atau buka http://www.bankmandiri.co.id masuk ke Livin’ by Mandiri Personal.
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000
Customer Care TRI di 185 dari ponsel pelanggan.