Golden Disc Awards 2024

Program Promo 
THE 38th GOLDEN DISC AWARD (GDA) 2024
Sponsored by Bank Mandiri 

 Apa yang dimaksud pelaksanaan GDA 2024? 

Golden Disc Awards ke-38 adalah acara penghargaan musik berwibawa yang diselenggarakan setiap tahun di Korea Selatan untuk menghormati para artis dan grup terbaik dalam industri musik Korea. Setelah sebelumnya diadakan di Seoul, Jepang, Cina, dan yang terbaru di Thailand, Golden Disc Awards ke-38 kini membuat debutnya di Jakarta, Indonesia, mencatat tonggak sejarah sebagai upacara penghargaan Korea pertama yang diadakan di Indonesia. Golden Disc Awards ke-38 dengan Bank Mandiri akan membawa deretan bintang musik Korea, artis solo, dan bahkan bintang film sebagai pembawa acara dan presenter ke Indonesia, memberikan penggemar pertunjukan selama 4 jam yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Siapa lokal promotor untuk GDA 2024?

Lokal Promotor resmi untuk Golden Disc Awards 2024 adalah Nusantara Indah Ceria Entertainment, bisa disingkat sebagai NICE. Untuk informasi lengkap dan resmi dapat juga didapatkan melalui Akun sosial media resmi NICE yaitu @nicevents.id. Jika ada pertanyaan pelanggan juga dapat mengirimkan pesan lewat Instagram resmi NICE.

Kapan dan dimana pelaksanaan GDA 2024?

The 38th GDA 2024 akan dilaksanakan di Jakarta International Stadium, Jakarta, Indonesia pada 6 Januari 2024.

Kapankah Line Up Performance GDA 2024 diinformasikan ?

Line up performance GDA 2024 akan diinformasikan pada awal Desember 2023.

Kapankah tiket GDA 2024 dapat dibeli?

  • Tiket VIP ini akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 23 November 2023 secara eksklusif melalui aplikasi Livin' by Mandiri pukul 13.00 WIB
  • Tiket Reguler ini akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 30 November 2023 secara eksklusif melalui aplikasi Livin' by Mandiri pukul 13.00 WIB
  • Mulai 1 Desember 2023 tiket dapat dibeli melalui ticketing platform terpilih (diluar aplikasi Livin') dan aplikasi Livin’ by Mandiri.

Apa saja kategori tiket GDA 2024 yang tersedia?

Berikut adalah detail tiket resmi dari Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri:

  • VIP package: Rp6.000.000 (Festival Standing  yang akan berada lebih dekat dan berada di tengah panggung, mendapatkan fasilitas red carpet dan lebih dekat dengan idola KPOP)
  • Festival A (numbered seating): Rp4.500.000
  • Festival B ((numbered seating): Rp3.800.000
  • CAT 1 (numbered seating): Rp4.000.000
  • CAT 2 (numbered seating): Rp3.550.000
  • CAT 3 (numbered seating): Rp2.700.000
  • CAT 4 (numbered seating): Rp2.400.000
  • CAT 5 (numbered seating): Rp1.750.000
  • CAT 6 (numbered seating): Rp1.300.000

Harga tiket tidak termasuk pajak, biaya platform, dan biaya lainnya. 

Informasi pembelian tiket dapat diperoleh darimana?

Informasi mengenai pembelian tiket dapat diperoleh dari channel informasi Bank Mandiri www.bankmandiri.co.id maupun media sosial Bank Mandiri.

Apakah terdapat program khusus untuk pembelian tiket GDA 2024?

 Terdapat Program Khusus untuk pembelian tiket Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri:

  • Program diskon tiket 30% di Livin’ by Mandiri
  • Program early buyers peningkatan tiket (Seat Upgrade) untuk kategori 6 s.d. Festival B 
  • Program early buyers Festival A dan VIP Package Exclusive Goodie Bag 

 

  • Frequently Ask Questions: 30% Sale at Livin by Mandiri

Siapa sajakah yang berhak mendapatkan promo 30% ?

Customer yang memiliki akun Livin' by Mandiri, dapat menikmati promo 30% dengan memasukkan kode MANDIRI30 pada saat melakukan pembelian tiket Golden Disc Awards 2024.

Untuk kategori apa sajakah program promo tersebut ?

Promo 30% dapat dinikmati untuk pembelian seluruh tiket kategori Golden Disc Awards 2024 

Berapa banyak kuota promo yang akan diberikan untuk setiap kategori?

Tidak ada batasan kuota untuk setiap tiket kategori tiket

Apakah promo berdasarkan harga sebelum pajak dan admin atau sesudah pajak dan admin ?

Harga promo akan dihitung pada harga sebelum pajak dan fee lainnya

Dimana Nasabah dapat melihat info dari program promo tersebut ?

Program promo akan diumumkan melalui Instagram official Bank Mandiri dan juga banner yang terdapat di aplikasi Livin’ Sukha.

Kapan program promo akan dilaksanakan dan sampai kapan?

Program promo 30% berlangsung mulai tanggal 20 Des 2023 pkl 11.01 WIB s/d 6 Januari 2024 pkl 13.00 WIB

Apakah mekanisme konfirmasi tiket ke nasabah setelah berhasil membeli tiket sama dengan sebelumnya?

Mekanisme konfirmasi pembelian tiket akan memiliki prosedur yang sama dengan sebelumnya yaitu melalui email / nomor WhatsApp dengan mengirimkan bukti pembelian E-Voucher yang kemudian dapat ditukarkan dengan tiket fisik atau wristband.

Apakah nasabah harus memasukkan kode voucher pada saat pembelian tiket? 

Nasabah harus memasukkan Kode Voucher MANDIRI30 pada saat pembelian tiket.

Berapa banyak nasabah bisa melakukan pembelian tiket promo ?

Nasabah dapat melakukan pembelian tiket promo dengan menggunakan kode voucher tersebut lebih dari satu kali. Batas pembelian tiket adalah maksimal 4 (empat) tiket per transaksi. 1 (satu) alamat email dan 1 (satu) nomor telepon hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) transaksi. 

Pada aplikasi mana sajakah promo 30% dapat diperoleh?

Categori 6, Categori 5, Categori 3, Categori 2, Categori 1, Festival B dan Festival A bisa dibeli melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Khusus untuk Categori 4 hanya dapat dibeli melalui aplikasi MyPertamina.

Apakah nasabah bisa mendapatkan promo melalui aplikasi Livin' by Mandiri dan aplikasi lainnya yang menjual tiket GDA 2024?

Nasabah bisa mendapatkan promo melalui Livin' by Mandiri dan aplikasi MyPertamina.

Apakah ada maksimum transaksi untuk menggunakan promo ini?

Tidak ada maksimum transaksi untuk menggunakan promo ini

Bagaimana mendapatkan program promo tersebut?

Nasabah dapat melakukan pembelian lewat aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu Sukha, pilih Golden Disc Awards 2024 banner, dan memasukkan kode voucher MANDIRI30 pada saat melengkapi proses check out.

Apa saja mekanisme pembelian tiket GDA 2024 melalui Livin’ Sukha?  

  • Pembelian tiket dapat dilakukan di aplikasi Livin’ by Mandiri (icon kuning) melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri.
  • Pembelian tiket melalui Livin’ by Mandiri menggunakan pembayaran dengan Virtual Account dan dapat menggunakan sumber dana Tabungan, Kartu Kredit, dan Livin’ Paylater
  • Maksimal pembelian 4 (empat) tiket per transaksi per user Livin’ by Mandiri.

Apa yang dimaksud Promo Cicilan 0% dengan Mandiri Kartu Kredit?

Cicilan 0% adalah program untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit yang akan mendapatkan kemudahan melakukan pembelian tiket secara cicilan 0% dengan skema sebagai berikut:

Tenor

Cicilan

Pembelian Melalui

3 Bulan

0%

Loket.com

6 Bulan

0%

Livin’ by Mandiri

 

Bagaimana cara pengguna Livin’ by Mandiri membeli tiket Promo 30% GDA 2024?

  • Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Tabungan Mandiri)

 

1)    Buka dan login aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu “Sukha” di beranda.
2)    Cari dan tap pada banner “Golden Disc Awards
3)    Tap “Beli Sekarang
4)    Pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli, kemudian tap “Pesan Sekarang
5)    Lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai E-KTP dan tap “Lanjut
6)    Tap ”Makin hemat pakai promo
7)    Masukkan promo ”MANDIRI30” dan tap ”Terapkan
8)    Pilih metode pembayaran dengan VA Mandiri, kemudian tap “Bayar Sekarang
9)    Tap “OK” untuk konfirmasi metode pembayaran dengan VA Mandiri
10)    Tap “Bayar Sekarang
11)    Tap “Klik disini
12)    Pilih Sumber Dana Tabungan, kemudian tap “Lanjutkan
13)    Tap “Lanjut Bayar
14)    Masukkan PIN Livin’ by Mandiri Anda
15)    Pembayaran berhasil
16)    Cek reservasi e-ticket melalui email yang sesuai dengan diinputkan sebelumnya
 

  • Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Kartu Kredit Mandiri)

 

1)    Buka dan login aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu “Sukha” di beranda.
2)    Cari dan tap pada banner “Golden Disc Awards
3)    Tap “Beli Sekarang
4)    Pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli, kemudian tap “Pesan Sekarang
5)    Lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai E-KTP dan tap “Lanjut
6)    Tap ”Makin hemat pakai promo
7)    Masukkan promo ”MANDIRI30” dan tap ”Terapkan
8)    Pilih metode pembayaran dengan VA Mandiri, kemudian tap “Bayar Sekarang
9)    Tap “OK” untuk konfirmasi metode pembayaran dengan VA Mandiri
10)    Tap “Bayar Sekarang
11)    Tap “Klik disini
12)    Pilih Sumber Dana Kartu Kredit, kemudian tap “Lanjutkan
13)    Tap “Lanjut Bayar
14)    Masukkan PIN Livin’ by Mandiri Anda
15)    Pembayaran berhasil
16)    Cek reservasi e-ticket melalui email yang sesuai dengan diinputkan sebelumnya 
 

  • Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Virtual Account – Sumber Dana: Paylater Mandiri)

 

1)    Buka dan login aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu “Sukha” di beranda.
2)    Cari dan tap pada banner “Golden Disc Awards
3)    Tap “Beli Sekarang
4)    Pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli, kemudian tap “Pesan Sekarang
5)    Lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai E-KTP dan tap “Lanjut
6)    Tap ”Makin hemat pakai promo
7)    Masukkan promo ”MANDIRI30” dan tap ”Terapkan
8)    Pilih metode pembayaran dengan VA Mandiri, kemudian tap “Bayar Sekarang
9)    Tap “OK” untuk konfirmasi metode pembayaran dengan VA Mandiri
10)    Tap “Bayar Sekarang
11)    Tap “Klik disini
12)    Pilih Sumber Dana Paylater, kemudian tap “Lanjutkan
13)    Atur tenor cicilan pembayaran dan tap ”Lanjutkan
14)    Tap “Lanjut Bayar
15)    Masukkan PIN Livin’ by Mandiri Anda
16)    Pembayaran berhasil
17)    Cek reservasi e-ticket melalui email yang sesuai dengan diinputkan sebelumnya
 

  • Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Mandiri Credit Card)

 

1)    Buka dan login aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu “Sukha” di beranda.
2)    Cari dan tap pada banner “Golden Disc Awards
3)    Tap “Beli Sekarang
4)    Pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli, kemudian tap “Pesan Sekarang
5)    Lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai E-KTP dan tap “Lanjut
6)    Tap ”Makin hemat pakai promo
7)    Masukkan promo ”MANDIRI30” dan tap ”Terapkan
8)    Pilih metode pembayaran dengan Credit/Debit Card, kemudian tap “Bayar Sekarang
9)    Tap “OK” untuk konfirmasi metode pembayaran dengan Credit/Debit Card
10)    Lengkapi data sesuai Kartu Kredit yang terdaftar di Mandiri dan tap “Bayar Sekarang
11)    Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan dan tap ”OK
12)    Muat halaman secara berkala untuk melihat status transaksi 
13)    Apabila transaksi berhasil, silakan cek reservasi e-ticket melalui email yang sesuai dengan diinputkan sebelumnya
 

  • Pembelian Tiket melalui Fitur Sukha di Livin’ by Mandiri (Mandiri – 6 Months Installment)

 

1)    Buka dan login aplikasi Livin’ by Mandiri, kemudian tap menu “Sukha” di beranda.
2)    Cari dan tap pada banner “Golden Disc Awards”
3)    Tap “Beli Sekarang”
4)    Pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli, kemudian tap “Pesan Sekarang”
5)    Lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai E-KTP dan tap “Lanjut
6)    Tap ”Makin hemat pakai promo
7)    Masukkan promo ”MANDIRI30” dan tap ”Terapkan
8)    Pilih metode pembayaran dengan Mandiri – 6 Months Instalment, kemudian tap “Bayar Sekarang
9)    Tap “OK” untuk konfirmasi metode pembayaran dengan Mandiri – 6 Months Instalment
10)    Lengkapi data sesuai Kartu Kredit yang terdaftar di Mandiri dan tap “Bayar Sekarang
11)    Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan dan tap ”OK
12)    Muat halaman secara berkala untuk melihat status transaksi 
13)    Apabila transaksi berhasil, silahkan cek reservasi e-ticket melalui email yang sesuai dengan diinputkan sebelumnya

 

  • PROGRAM EARLY BUYERS PENINGKATAN TIKET (SEAT UPGRADE)

Apa yang dimaksud dengan program peningkatan tiket untuk tiket GDA 2024?

Program peningkatan tiket (Seat Upgrade) adalah promo khusus yang diberikan oleh promotor kepada nasabah yang telah melakukan pembelian tiket Golden Disc Award 2024.

Siapa yang berhak mendapatkan peningkatan tiket?

Yang berhak mendapatkan peningkatan tiket (seat upgrade) hanya pemegang tiket festival B hingga kategori 6 yang telah melakukan pembelian tiket dari tanggal 30 November s.d. 20 Desember 2023 pukul 11.00 WIB.

Bagaimanakah mekanisme peningkatan tiket (seat upgrade) untuk promo ini?

  • Bagi nasabah yang memenuhi syarat untuk mendapatkan free seat upgrade akan menerima notifikasi melalui email yang memberitahukan bahwa tiket yang sudah dibeli akan mendapatkan free upgrade.
  • Setelah pihak tiket partner memproses peningkatan tiket (seat upgrade) tersebut, nasabah akan menerima email konfirmasi mengenai nomor kursi terbaru yang direncanakan akan diinfokan kan pada H-7 sebelum acara berlangsung.
  • Nasabah harus melakukan penukaran e-voucher dengan tiket fisik/wristband pada hari H atau 1 hari sebelum event berlangsung 
  • Lokasi dan waktu penukaran akan diumumkan melalui instagram promotor di nicevents.id

Apakah nasabah dapat mengajukan refund atau promo 30% sebagai early buyers?

Tidak bisa, kebijakan promotor  yg berlaku untuk Early Buyers khusus untuk pemegang tiket Festival B hingga Cat 6 akan mendapatkan Free Seat Upgrade 2 tingkat di depannya.

Adapun Ketentuan peningkatan tiket (seat upgrade) sbb:

  • CAT 6 upgrade to Cat 4 
  • CAT 5 upgrade to Cat 3
  • CAT 4 upgrade to Cat 2
  • CAT 3 upgrade to Cat 1
  • CAT 2 upgrade to Festival B
  • CAT 1 upgrade to Festival A
  • Festival B upgrade to Festival A

Saya membeli tiket selama periode penjualan umum dan mendapatkan promo 30%. Apakah saya masih bisa mendapatkan peningkatan kursi?

Promosi peningkatan kursi (seat upgrade) secara khusus diberikan oleh promotor kepada nasabah yang telah melakukan pembelian tiket sebelumnya sebagai apresiasi atas pembelian tiket di awal. Penawaran peningkatan tiket (seat upgrade) tidak berlaku untuk tiket yang dibeli selama periode penjualan umum dengan promo 30%.

Apakah saya bisa memilih untuk tidak menerima peningkatan kursi dan memilih pengembalian uang atau kompensasi yang berbeda sebagai gantinya?

Promosi ini secara khusus menawarkan peningkatan kursi sebagai keuntungan bagi nasabah yang telah melakukan pembelian tiket awal. Saat ini promotor tidak dapat memberikan kompensasi atau pengembalian dana lain terkait promosi peningkatan kursi (seat upgrade).

Apakah akan ada biaya tambahan terkait dengan peningkatan kursi?

Tidak, promosi peningkatan kursi tidak melibatkan biaya tambahan bagi pelanggan. Ini disediakan sebagai manfaat tambahan bagi pembeli awal.

Bagaimana saya akan tahu jika saya telah mendapatkan peningkatan kursi? Apakah saya akan diberitahu?

Ya, pelanggan yang memenuhi syarat untuk peningkatan kursi akan diberitahu melalui email. Email tersebut akan berisi detail tentang kursi yang ditingkatkan dan informasi penting terkait perubahan tersebut. 

Kenapa beberapa customer menerima seat upgrade dan yang lain bisa dapat 30% promo selama regular sales?

Promosi untuk pembeli awal menawarkan manfaat khusus berupa peningkatan kursi sebagai ungkapan apresiasi atas dukungan awal dan komitmen mereka terhadap acara. Sementara itu, promo penjualan umum adalah tawaran promosi yang tersedia selama periode tertentu.

Dimana dan kapan E-Voucher baru akan didistribusikan?

Distribusi E-Voucher baru akan dimulai H-7 sebelum event bersamaan dengan nomor seat customer lewat email.

Apakah seat pada upgrading tiket ini akan diacak? Atau bisa memilih seat yang tersedia?

Seat akan tetap di acak dan tidak bisa dipilih oleh customer.

Jika customer memaksa untuk mendapatkan 30% promotional sale atau memiliki complain lanjutan dapat diarahkan untuk menghubungi siapa?

Untuk informasi lebih lanjut, customer disarankan dapat menghubungi loket di support@loket.com atau email promotor di nice@entertainment.co.id

Peningkatan tiket (seat upgrade) ini hanya berlaku di satu platform atau semua platform?

Upgrade berlaku untuk seluruh pembeli awal dari seluruh platform Livin’ by Mandiri, MyPertamina dan goldendiscawardsjkt.com

 

  • PROGRAM EARLY BUYERS FESTIVAL A DAN VIP PACKAGE EXCLUSIVE GOODIE BAG

 Siapa yang berhak mendapatkan Goodie Bag?

Hanya pemegang tiket festival A dan VIP Package yang sudah melakukan pembelian tiket dari tanggal 30 November s.d. 20 Desember pukul 11.00 WIB.

Bagaimanakah cara untuk mendapatkan/menukar Goodie Bag?

  • Bagi nasabah yang memenuhi syarat untuk mendapatkan Goodie Bag akan menerima notifikasi melalui email yang memberitahukan bahwa tiket yang sudah dibeli akan mendapatkan eksklusif goodie bag.
  • Nasabah harus melakukan penukaran e-voucher dengan tiket fisik/wristband pada hari H atau 1 hari sebelum event terlebih dahulu dan sekaligus bisa menukarkan Goodie Bag yang dijanjikan oleh promotor.
  • Lokasi dan waktu penukaran tiket dan pengambilan Goodie Bag akan diumumkan melalui instagram promotor di nicevents.id
  • Goodie bag yang diberikan kepada Pengguna terpilih berisi sebagai berikut:
    • Lightstick eksklusif Golden Disc Awards yang hanya diberikan kepada para artis yang hadir di acara, kini diberikan kepada Pengguna untuk pertama kalinya dalam sejarah Golden Disc Awards.
    • Tumbler eksklusif Golden Disc Awards.
    • Voucher photo booth gratis dengan akses jalur khusus
    • Voucher F&B (makanan dan minuman).
    • Selfie Polaroid dari artis kepada 50 (lima puluh) Pengguna yang terpilih

Bagaimana saya akan tahu jika saya memenuhi syarat untuk mendapatkan goodie bag eksklusif?

Pemegang tiket yang memenuhi syarat akan diberitahu melalui email atau detail kontak yang disediakan saat pembelian tiket mengenai kelayakan dan detail pengambilan goodie bag.

Apakah bisa saya mengajukan refund atau promo 30% sebagai early buyers?

Nasabah tidak bisa melakukan refund tiket, kebijakan promotor yg berlaku untuk Early Buyers khusus untuk pemegang tiket Festival A dan VIP Package akan mendapatkan Exclusive Goodie Bag.

Saya membeli tiket selama periode penjualan umum dan mendapatkan promo 30%. Apakah saya masih bisa mendapatkan Goodie Bag?

Promosi peningkatan kursi secara khusus ditujukan bagi pembeli awal sebagai tanda penghargaan atas pembelian mereka yang cepat. Sayangnya, penawaran Goodie Bag tidak berlaku untuk tiket yang dibeli selama periode penjualan umum dengan promo 30%.

Apakah saya bisa memilih untuk tidak menerima Goodie Bag dan memilih pengembalian uang atau kompensasi yang berbeda sebagai gantinya?

Promosi ini secara khusus menawarkan exclusive goodie bag sebagai keuntungan bagi pembeli awal ticket Festival A dan VIP Package. Saat ini promotor tidak dapat memberikan kompensasi atau pengembalian dana lain terkait promosi goodie bag tersebut.

Kenapa beberapa customer menerima peningkatan tiket (seat upgrade), goodie bag sedangkan yang lainnya bisa dapat 30% promo selama regular sales?

Promotor memberikan manfaat khusus berupa peningkatan kursi untuk early buyers tiket Kategori 6 hingga Festival B, dan exclusive Goodie Bag untuk nasabah yang telah melakukan pembelian tiket di awal sebagai ungkapan apresiasi atas dukungan awal dan komitmen nasabah terhadap acara GDA. Promo penjualan umum adalah promosi yang tersedia selama periode tertentu.

Kapan dan bagaimana cara untuk mengambil goodie bag eksklusif?

Pengambilan goodie bag eksklusif dapat dilakukan ketika melakukan penukaran e-voucher ke tiket fisik/wristband. Detail mengenai waktu dan tempat pengambilan goodie bag eksklusif akan diumumkan melalui akun instagram promotor nicevents.id

 Informasi lebih lanjut

Untuk informasi lebih lanjut, customer dapat menghubungi loket di support@loket.com atau email promotor di nice@entertainment.co.id

SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN TIKET GOLDEN DISC AWARDS JAKARTA 2024

NICE melalui Loket.com (“Penyelenggara”) menyediakan layanan pembelian tiket Golden Disc Awards (“Tiket”) pada menu Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri yang dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (“Bank Mandiri”). Dengan melakukan pembelian Tiket, anda (“Pengguna” atau “Penonton”) dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan ini serta syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh Loket.com. Detail syarat dan ketentuan yang diatur langsung oleh Loket.com dapat diakses oleh Pengguna melalui tautan https://widget.loket.com/widget/static_toc

 

1.    Pembelian Tiket Resmi

  • Tiket dijual secara langsung dari Penyelenggara ke Pembeli Tiket. Tiket hanya berlaku apabila pembelian dilakukan melalui menu Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri dan/atau goldendiscawardsjkt.com. Bank Mandiri dan/atau Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala pemasalahan yang timbul akibat pembelian Tiket diluar mitra penjualan resmi.
  • Untuk menjaga kualitas penjualan, berdasarkan kebijakan Penyelenggara, Penyelenggara dapat mengarahkan Pengguna ke ‘halaman ruang tunggu’ setelah mengklik tombol penjualan Tiket sebelum Pengguna dapat memilih Tiket. Pada proses ini, Pengguna yang dapat membeli Tiket akan diurutkan sesuai dengan waktu masuk menu Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.
  • Pengguna dianjurkan untuk tetap berada di ‘halaman ruang tunggu’ dan melakukan aktivitas tap layar selama berada di ‘halaman ruang tunggu’. Apabila Pengguna menutup menu Sukha atau aplikasi Livin’ by Mandiri, maka Pengguna harus mengulang alur pembelian Tiket dari awal dan Pengguna akan kembali diurutkan sesuai dengan jam masuk terbaru dari Pengguna. 
  • Jika kuota Tiket masih tersedia, maka Pengguna akan diarahkan ke halaman pemilihan jenis dan jumlah Tiket. Penyelenggara dapat menolak pembelian Pengguna jika kuota Tiket sudah tidak tersedia.
     

2.    Informasi Pengguna    

  • Dalam pembelian Tiket, Pengguna wajib mengisi seluruh data (nama, email, nomor telepon, nomor identitas [KTP], jenis kelamin, dan tanggal lahir) dengan benar dan lengkap. Jika ada kesalahan yang disebabkan oleh Pengguna, hal tersebut merupakan tanggung jawab Pengguna sepenuhnya. Data tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian berhasil dilakukan.
  • Pengguna menyatakan setuju data-data yang disampaikan oleh Pengguna akan dikumpulkan dan diolah oleh Penyelenggara sesuai dengan kebijakan Penyelenggara yang mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku mengenai pelindungan data dan perlindungan konsumen.
  • Sebelum hari acara, Pengguna wajib menukarkan e-Tiket dengan gelang untuk dapat memasuki lokasi acara dengan menunjukan QR Code e-Tiket dan KTP/KK (nama yang tercantum dalam KTP/KK harus sesuai dengan e-Tiket) saat menukarkan e-Tiket.
  • Untuk penukaran e-Tiket atas nama orang lain, wajib membawa surat kuasa dan KTP/KK (fotokopi/scan/screenshot) yang masih berlaku sesuai dengan nama yang tertera pada e-Tiket.
  • Informasi lebih lanjut terkait penukaran e-Ticket akan diinfokan oleh Penyelenggara 7 (tujuh) hari kalender sebelum hari acara melalui sosial media resmi milik Penyelenggara (@nicevents.id) dan/atau melalui e-mail ke Pengguna yang telah diisi oleh Pengguna pada saat pembelian Tiket
     

3.    Ketentuan Khusus 

  • Demi alasan keamanan, Penonton wajib berumur minimal 12 (dua belas) tahun untuk menghadiri acara ini. Anak-anak yang berusia 12 (dua belas) tahun harus didampingi oleh orang tua atau wali sah yang berusia 18 (delapan belas) tahun ke atas, yang juga memiliki Tiket, dan tidak disarankan untuk membeli Tiket Paket VIP (kategori bebas berdiri) karena alasan terkait tinggi badan 

  • Penonton lanjut usia dan wanita hamil disarankan untuk menghindari tempat duduk di CAT 5 dan CAT 6 karena posisi bagian atas tribun yang lebih tinggi, yang dapat menimbulkan kesulitan dalam aksesibilitas dan pergerakan. 

  • Beberapa kursi mungkin memiliki visibilitas terbatas karena adanya struktur penghalang, seperti menara, yang dapat memengaruhi pengalaman menonton selama acara. Para peserta mengakui dan menerima visibilitas terbatas dari kursi-kursi ini dan memahami bahwa penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas ketidakpuasan yang timbul akibat pandangan yang terbatas 

  • Setiap Penonton yang datang ke area acara bertanggung jawab atas keselamatan, kesehatan, dan keamanan pribadinya sendiri. Bank Mandiri, Penyelenggara, Loket.com dan/atau pihak ketiga yang bekerja sama dengan Penyelenggara tidak bertanggung jawab untuk, termasuk namun tidak terbatas pada cedera atau kerusakan yang mungkin terjadi kepada Penonton selama atau di dalam acara tersebut. 

  • Terdapat kuota dalam jumlah terbatas untuk tempat duduk yang dapat diakses dengan kursi roda. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi customer service Loket.com untuk memproses pemesanan. Untuk mendapatkan otorisasi pemesanan tempat duduk ini, Penonton diwajibkan untuk melampirkan surat keterangan dokter yang sah.  Penyelenggara hanya menerima surat keterangan dokter yang berasal dari institusi yang sah, baik klinik maupun rumah sakit. 
     

4.    Detail Tiket

  • Acara ini terdiri dari 9 (sembilan) kategori dimana Paket VIP, Festival A, Festival B, CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5, dan CAT 6. 
  • Setiap pembelian Paket VIP, Penonton akan mendapatkan dan mengakses VIP Festival (dengan kategori bebas berdiri) dan Red Carpet (dengan kategori tempat duduk bernomor). Nomor kursi tersedia pada konfirmasi pemesanan yang akan didapatkan setelah pembayaran diselesaikan.
  • Kategori Festival A, Festival B, CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5, dan CAT 6 merupakan kategori tempat duduk bernomor. Nomor kursi tersedia pada konfirmasi pemesanan yang akan didapatkan setelah pembayaran diselesaikan.
  • Harga Tiket tidak termasuk Pajak 15% (lima belas persen), Biaya Layanan 5% (lima persen) dan biaya lainnya.|
     

5.    Hak Perekaman

  • Penonton memberikan hak kepada Penyelenggara dan/atau pihak terafiliasi untuk melakukan rekaman video dan/atau gambar baik sebagian atau semua, pada kanal/platform apapun, termasuk namun tidak terbatas pada majalah, media sosial, dan saluran TV untuk disiarkan di media apapun di seluruh dunia, untuk iklan, publisitas dan promosi yang berkaitan dengan konser tanpa persetujuan lebih lanjut dari Penonton.
  • Penonton dengan ini melepaskan dan membebaskan Penyelenggara berikut seluruh pihak terafiliasinya dari segala klaim terkait kerusakan, kerugian, tanggung jawab, denda, dan/atau dampak-dampak lain apa pun yang timbul baik secara langsung maupun tidak langsung dari kegiatan memfilmkan, membuat rekaman, dan/atau mengambil foto-foto pada saat acara berlangsung.
     

6.    Pembatasan Pembelian

  • Setiap 1 (satu) email, 1 (satu) NIK, dan 1 (satu) nomor telepon hanya dapat melakukan 1 (satu) kali transaksi. Setiap 1 (satu) Transaksi hanya dapat melakukan pembelian maksimal 4 (empat) Tiket. 
  • Setiap tiket hanya sah untuk satu orang Penonton dan tidak dapat dipindah tangan dengan alasan apapun. 
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, dipindahtangankan dan/atau diuangkan kembali dengan alasan apapun.
  • Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau perpindahan tangan e-Tiket yang berada diluar tanggung jawab Penyelenggara. Pastikan mengikuti regulasi yang ada dan yang telah diinfokan.
     

7.    Persyaratan Vaksinasi COVID-19

  • Penyelenggara akan memantau berita terkini dari COVID-19 dan akan memenuhi atau melampaui protokol yang diterapkan oleh pemerintah setempat. Dengan membeli Tiket, Pengguna menyetujui syarat dan ketentuan ini dan mematuhi langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang berlaku pada saat acara, yang mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada, mengenakan masker, memberikan bukti status vaksinasi dan/atau memberikan bukti tes COVID-19 yang negatif. Pedoman dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Harap dicatat bahwa peraturan dan protokol, termasuk persyaratan vaksinasi COVID-19 dapat bervariasi dan berubah. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum datang ke acara. Penyelenggara akan mengambil langkah-langkah pencegahan penularan COVID-19 agar semua Penonton dapat menikmati pertunjukan tanpa rasa cemas.
     

8.    Peraturan Venue

  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam venue.
  • Dilarang membawa dan menggunakan obat-obatan terlarang, narkotika, psikotropika, atau barang-barang yang mengandung zat berbahaya lainnya ke dalam venue.
  • Dilarang membawa senjata tajam/senjata api, bahan peledak, dan barang-barang yang dilarang oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku ke dalam venue.
  • Dilarang membawa kamera profesional (termasuk namun tidak terbatas pada mirrorless, DSLR, dan sejenisnya) ke dalam lokasi acara.
  • Dilarang membawa hewan peliharaan.
     

9.    Hak Penyelenggara

  • Penyelenggara berhak menolak Penonton yang Tiketnya telah digunakan oleh orang lain.
  • Penyelenggara berhak menolak Penonton masuk ke area venue apabila Tiket atau gelang yang digunakan tidak sah.
  • Penyelenggara berhak menolak pengunjung masuk ke area acara jika ada syarat dan ketentuan yang tidak dipenuhi atau jika seseorang dengan sengaja menimbulkan gangguan atau kerugian pada salah satu pihak atau pihak lain.
  • Tindakan hukum dapat diambil terhadap mereka yang memperoleh Tiket secara tidak sah, termasuk pemalsuan dan penggandaan Tiket yang sah atau memperoleh Tiket dengan cara yang tidak sesuai prosedur.
  • Menindak tegas dan mengeluarkan Penonton apabila tidak mematuhi protokol ketertiban dan kesehatan yang ditentukan. 
     

10.    Ketentuan Promosi

  • Untuk Pengguna yang melakukan pembelian tiket dalam rentang waktu 30 November sampai dengan 20 Desember 2023 pukul 12.00 WIB tanpa menggunakan kode promo (“Periode Program Early Buyers”)
    • Pengguna yang membeli Tiket Festival A dan VIP selama Periode Program Early Buyers, berkesempatan untuk mendapatkan ekslusif goodie bag dari Penyelenggara.
    • Pengguna yang terpilih akan menerima notifikasi melalui email Pengguna yang terdaftar bahwa Pengguna akan mendapatkan eksklusif goodie bag dari Penyelenggara.
    • Pengguna yang terpilih wajib melakukan penukaran e-Tiket dengan gelang pada hari H atau H-1 sebelum acara untuk sekaligus menukarkan goodie bag.
    • Lokasi dan waktu penukaran e-Tiket serta pengambilan goodie bag akan diumumkan melalui instagram resmi Penyelenggara (nicevents.id).
    • Goodie bag yang diberikan kepada Pengguna terpilih berisi sebagai berikut:
      • Lightstick eksklusif Golden Disc Awards yang hanya diberikan kepada para artis yang hadir di acara, kini diberikan kepada Pengguna untuk pertama kalinya dalam sejarah Golden Disc Awards.
      • Tumblr eksklusif Golden Disc Awards.
      • Voucher photo booth gratis dengan akses jalur khusus
      • Voucher F&B (makanan dan minuman).
      • Selfie Polaroid dari artis kepada 50 (lima puluh) Pengguna yang terpilih.
    • Pengguna yang telah membeli Tiket kategori 6 hingga Festival B selama Periode Program Early Buyers, berhak untuk melakukan upgrade Tiket.
    • Detail upgrade Tiket yang memenuhi syarat, sebagai berikut:
      • Tiket Cat 6 akan di-upgrade menjadi Cat 4;
      • Tiket Cat 5 akan di-upgrade menjadi Cat 3;
      • Tiket Cat 4 akan di-upgrade menjadi Cat 2;
      • Tiket Cat 3 akan di-upgrade menjadi Cat 1;
      • Tiket Cat 2 akan di-upgrade menjadi Festival B;
      • Tiket Cat 1 akan di-upgrade menjadi Festival A;
      • Tiket Festival B akan di-upgrade menjadi Festival A.
    • Pengguna yang terpilih akan menerima pemberitahuan melalui email Pengguna yang terdaftar bahwa Tiket yang sudah di beli berhak atas upgrade Tiket.
    • Penetapan Tiket yang telah dilakukan upgrade didasarkan pada inventaris kursi yang tersedia dan kebijakan Penyelenggara yang bersifat final dan tidak dapat diubah atau dipindahkan. Tiket hanya berlaku untuk nama yang tertera dalam detail pembelian Tiket.
    • Bank Mandiri, Penyelenggara dan/atau pihak terkait tidak bertanggung jawab atas ketidakpuasan yang timbul akibat alokasi upgrade Tiket, termasuk namun tidak terbatas pada preferensi pribadi, lokasi kursi dan/atau faktor subjektif lainnya terkait upgrade Tiket.
    • Penyelenggara berhak untuk memodifikasi, menangguhkan, menghentikan promosi upgrade Tiket dan/atau mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna. Setiap perubahan akan disampaikan melalui media komunikasi resmi Penyelenggara.
       
  • Ketentuan Promosi Periode 20 Desember 2023 pukul 10.00 sampai dengan 6 Januari 2024 pukul 13.00 WIB menggunakan kode promo (“Periode Program Diskon”)
    • Pengguna yang membeli Tiket selama Periode Program Diskon berhak mendapatkan potongan harga sebesar 30% (tiga puluh persen) untuk semua kategori Tiket, dengan menggunakan kode promo "MANDIRI30" pada saat proses check out di aplikasi Livin' by Mandiri.
    • Kode promo “MANDIRI30” tidak dapat digabungkan dengan promosi atau diskon lainnya.
    • Kode promo dapat digunakan oleh 1 (satu) Pengguna untuk 1 (satu) kali transaksi.
    • Promosi akan dihitung berdasarkan harga reguler Tiket sebelum pajak dan biaya lainnya.

LAIN-LAIN

  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan oleh Penyelenggara sesuai dengan kebijakan dari Penyelenggara. 
  • Penonton bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang diderita sehubungan dengan pembelian Tiket dan/atau penyelenggaraan acara, kecuali jika dapat dibuktikan melalui putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap bahwa hal tersebut merupakan kesalahan Bank Mandiri, Penyelenggara, Loket.com dan/atau pihak ketiga manapun yang bekerja sama dengan Penyelenggara. 
  • Bank Mandiri hanya bertindak selaku pihak yang menampilkan menu penjualan Tiket di menu Sukha aplikasi Livin’ by Mandiri. Penyelenggara bertanggung jawab penuh atas isi, pelaksanaan, dan pemenuhan syarat dan ketentuan ini. Segala permasalahan yang timbul terkait dengan pembelian Tiket wajib diselesaikan oleh Pengguna dengan Penyelenggara, Loket.com, dan/atau pihak ketiga manapun yang bekerja sama dengan Penyelenggara.

Disclaimer:
Syarat dan ketentuan diperoleh Bank dari Penyelenggara. Penyelenggara dengan ini bertanggung jawab atas isi, pelaksanaan, dan pemenuhan syarat dan ketentuan. Segala permasalahan yang timbul terkait dengan produk/jasa yang berasal dari Penyelenggara wajib diselesaikan oleh Pengguna dengan Penyelenggara.

Layanan atas Keluhan Nasabah (Complaint Handling) apabila Nasabah Complaint melalui Bank Mandiri

 

Informasi Kontak

  • Apabila terjadi kendala pada proses pembelian ataupun penerbitan booking confirmation dan e-ticket untuk tiket 38th Golden Disc Awards dapat menghubungi customer service Loket.com di nomor +6221-80600822 (WhatsApp) atau email ke support@loket.com. Adapun jam operasional pada hari Senin – Minggu adalah pukul 08:00 - 23:00 WIB
  • Apabila terjadi kendala pada proses pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri (Virtual Account) dengan sumber dana Tabungan/ Kartu Kredit/ Livin’ Paylater dapat menghubungi Mandiri Call 14000. 
  • Apabila terjadi Kendala pada saat nasabah memasuki venue dapat menghubungi pihak Promotor di venue.

Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri

  • Merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.

  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
  • Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
  • Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
  • Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
  • Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
  • Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
  • Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
  • Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Payment, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
  • Pembayaran dengan scan QRIS.
  • Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
  • Pengajuan produk anak perusahaan seperti, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
  • Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
  • Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
  • Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
  • Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.
     

 

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000