WC - Port Community

mandiri debit port community card

Apa saja persyaratan perusahaan/perorangan yang ingin menggunakan layanan Mandiri Debit Port Community Card?

Perusahaan/perorangan cukup melakukan pembukaan rekening giro sebagai sumber dana

Berapa jumlah kartu maksimal untuk 1 (satu) rekening giro?

Memungkinkan hingga 1.000 kartu untuk satu rekening giro

Bagaimana cara identifikasi kartu?

Setiap kartu akan diberikan 19 digit nomor identifikasi dimana 16 digit pertama adalah sama untuk semua kartu dan 3 digit terakhir sebagai pembeda setiap kartu

Berapa limit transaksi harian kartu?

Limit transaksi tersedia dalam 2 (dua) pilihan yaitu Rp250 Juta dan Rp500 Juta per kartu per hari

Dimana saja kartu dapat digunakan?

Saat ini kartu dapat digunakan di Kantor Kesyahbandaran dan Otorita Pelabuhan (KSOP), Port Operator, & Depo Kontainer tertentu

Apakah nasabah dapat mengajukan penambahan merchant yang dapat menerima PCC?

Ya, nasabah dapat melakukan pengajuan penambahan merchant apabila memiliki kebutuhan pembayaran pada merchant tersebut dengan mengirimkan surat kecabang pengelola terdekat.

Apakah kartu dapat digunakan pada channel selain EDC miniATM dan dapat digunakan untuk penarikan tunai?

Tidak

Berapa biaya-biaya yang harus dikeluarkan untuk layanan Mandiri Debit Port Community Card?

Mandiri Debit Port Community Card

Biaya

Biaya cetak/ pengganti kartu

Rp15.000/kartu

Administrasi Kartu

Rp1.000/kartu/bulan

Reissue PIN

Rp5.000/kartu

 

mandiri autocollection h2h

 

Apa saja role yang ada dalam Autocollection H2H?

Pengguna Autocollection H2H terbagi atas 2 jenis.
Biller: pihak yang menerima pembayaran dan bersifat sebagai Principal
Payer: pihak yang melakukan pembayaran

Apa saja syarat untuk bisa menjadi Principal Autocollection H2H?

Perusahaan yang ingin menjadi principal pada Autocollection umumnya merupakan perusahaan yang memiliki jumlah customer yang besarnya lebih dari 5,000 pelanggan dan sudah memiliki infrastruktur IT yang memenuhi requirement dari Bank Mandiri. Nasabah yang ingin menjadi Principal Autocollection H2H juga memiliki untuk melakukan penagihan yang bersifat rutin.

Apa saja syarat untuk menjadi Payer Autocollection H2H?

  • Nasabah wajib memiliki rekening tabungan atau giro pada Bank Mandiri.
  • Nasabah wajib mengkuasakan rekening operasionalnya untuk dapat dilakukan Autodebit oleh principal

Apakah ada biaya layanan yang dikenakan kepada nasabah Payer?

Biaya layanan akan bergantung kepada kebijakan perusahaan yang menjadi Principal Autocollection H2H.

Apakah satu nomor rekening bisa didaftarkan untuk lebih dari satu principal?

Bisa

Layanan apa saja yang umumnya bisa dibayarkan menggunakan Autocollection H2H?

Layanan jasa kapal, jasa bongkar muat, dan jasa kontainer

Siapa saja nasabah target market dari Mandiri Autocollection H2H?

 

Siapa saja nasabah target market dari Mandiri Autocollection H2H?

Biller: Port Operator, Consignee, Shipping Lines
Payer: Forwarder, Perusahaan Bongkar Muat, Shipping Lines, Consignee

Info

Hubungi, untuk info lebih lanjut: Boy Simanjuntak
Telepon: +62 812-693-308-42
Email: boy.simanjuntak@bankmandiri.co.id

Ario Muhammad
Telepon: +62 812-8300-8372
Email: ario.muhammad@bankmandiri.co.id

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000