Harpelnas Challenge 2025 #HidupLebihMandiri

Harpelnas Challenge 2025 #HidupLebihMandiri


Periode Program

02 September – 16 September 2025 pukul 23.59 WIB.

Mekanisme

  • Follow Instagram/ TikTok Official Bank Mandiri @bankmandiri 
  • Upload/posting testimoni Sahabat dalam bentuk video/foto yang menggambarkan positive experience ketika berinteraksi dengan contact point Bank Mandiri :
  1. Menggunakan Livin/CRM/CSM/ATM/Kopra
  2. Bertransaksi di Cabang/Mandiri Agen
  3. Berinteraksi dengan Relationship Manager/Contact Center/MITA

dengan hashtag #HarpelnasBankMandiri2025, #HidupLebihMandiri di feed Instagram/Tiktok Pribadi Nasabah disertai postingan link pemberian google rating pada Google Tagging Kantor Cabang Bank Mandiri yang dikunjungi dan bersifat wajib.

  • Pastikan akun Instagram dan/atau TikTok kamu tidak di-private (open for public).
  • Contoh Postingan :

Syarat dan Ketentuan

  • Harpelnas Challenge 2025 Bank Mandiri diselenggarakan oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
  • Harpelnas Challenge 2025 Bank Mandiri gratis dan terbuka untuk setiap orang (WNI) minimal berusia 17 tahun yang menjadi followers Instagram/ TikTok official Bank Mandiri.
  • Dengan mengikuti Harpelnas Challenge 2025 Bank Mandiri, Sahabat menerima syarat, kondisi, dan ketentuan challenge ini serta peraturan/ Undang Undang yang mengatur penggunaan social media. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.

Pengumuman Kompetisi

Pelaksanaan Harpelnas Challenge 2025 Bank Mandiri diumumkan melalui Instagram Story di Instagram Official Bank Mandiri @bankmandiri

Penentuan Pemenang

  • Pemenang dipilih berdasarkan originalitas, kreativitas, dan turut mempertimbangkan likes dan interaksi pada komentar jawaban peserta serta penilaian dan komen yang diberikan peserta pada Google Tagging kantor cabang Bank Mandiri yang dikunjungi peserta.
  • Pemenang dipilih dari peserta yang mengikuti Harpelnas Challenge 2025 Bank Mandiri sesuai mekanisme serta syarat dan ketentuan.
  • Penentuan pemenang Harpelnas Challenge 2025 Bank Mandiri akan dilakukan oleh pihak PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sendiri.
  • Satu orang yang sama hanya dapat memenangkan challenge ini sebanyak 1x (satu kali) selama periode berlangsung. Jika ditemukan terdapat 1 orang pemenang yang sama melakukan posting di Instagram dan TikTok, maka orang tersebut hanya akan menang di salah satu channel saja.
  • PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemenang jika peserta dianggap melakukan hal-hal yang tidak wajar dalam mengikuti Harpelnas Challenge 2025 Bank Mandiri.
  • PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa peserta telah bertindak secara curang. 
  • Keputusan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah

  • Hadiah masing-masing senilai Rp 1.000.000,- untuk 20 orang pemenang dan tidak dapat ditukar dengan bentuk apapun.
  • Hadiah akan dikreditkan ke rekening Bank Mandiri atas nama pemenang (jika pemenang belum memiliki rekening atas nama ybs, maka wajib untuk membuka rekening).
  • Pengiriman hadiah dilakukan maksimal 30 hari kerja sejak data diri pemenang diterima oleh Bank Mandiri.
  • Apabila data diri dan alamat yang dikirimkan terlambat / tidak lengkap / tidak valid / tidak bersedia, maka hadiah tidak akan diberikan dan kemenangan dianggap batal.
  • 1 data diri peserta Harpelnas Challenge 2025 Bank Mandiri hanya bisa menang 1 kali dalam 1 kompetisi.
  • Bank Mandiri tidak pernah meminta data pribadi perbankan seperti nomor kartu debit/ kredit, CVV dan OTP

Batas Waktu Nasabah Menjawab DM Bank Mandiri

  • Nasabah diberikan batas waktu untuk membalas DM dari Bank Mandiri selama 5 hari kerja sejak DM dikirimkan dari account official Bank Mandiri.
  • Jika dalam 5 hari kerja nasabah tidak memberikan response, maka kemenangan dianulir dan tidak berhak mendapatkan hadiah.
  • Informasi mengenai batas waktu ini diinformasikan kepada nasabah dalam DM.

Batas Waktu Pengiriman Data oleh Nasabah

  • Nasabah diberikan batas waktu 7 hari kerja untuk mengirimkan data melalui e-mail yang diinfokan melalui DM dari Account official Bank Mandiri.
  • Jika dalam 7 hari kerja nasabah tidak mengirimkan e-mail, maka kemenangan dianulir dan tidak berhak mendapatkan hadiah.
  • Informasi mengenai batas waktu ini diinformasikan kepada nasabah dalam DM.

Validasi Data

  • Pemenang akan diumumkan di media sosial Bank Mandiri.
  • Pemenang akan dihubungi oleh pihak Bank Mandiri melalui direct message dari akun Instagram official bank mandiri @bankmandiri ke akun Instagram pemenang Harpelnas Challange, serta melalui direct message dari akun TikTok official bank mandiri @bankmandiri ke akun TikTok pemenang Harpelnas Challange.

Waktu

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali, terpaksa harus membatalkan Harpelnas Challenge 2025 Bank Mandiri, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya dengan pemberitahuan yang dilakukan menurut cara yang berlaku di Bank.

Pemeriksaan Data Nasabah

Peserta kompetisi memberikan kewenangan pemeriksaan setiap dan semua data identitas dan tempat tinggal. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat atau peserta belum berusia setidaknya 17 tahun akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.

Pertanggungjawaban

  • PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. tidak bertanggung jawab atas:
  1. Masalah dengan koneksi internet.
  2. Masalah Perangkat lunak atau perangkat keras.
  3. Penghancuran data yang diberikan oleh peserta atas alasan yang tidak terkait dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
  4. Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.
  5. Segala gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya aktivasi dengan benar, keterlambatan atau kesalahan terjadi melalui pengiriman paket yang sudah dikirimkan kepada pemenang melalui titipan kilat atau sejenisnya.
  6. Kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
  • PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. tidak bertanggung jawab atas akibat dari keterlambatan dalam pengiriman surat elektronik dan tidak dapat dikaitkan dengan hal tersebut. Setiap dan semua keluhan harus disampaikan langsung oleh penerima kepada perusahaan yang bertanggung jawab atas transmisi surat elektronik tersebut.
  • Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan aturan aktivasi dapat mengakibatkan diskualifikasi peserta dari aktivasi. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. memiliki hak bila dibutuhkan untuk memulai proses hukum terhadap Peserta tersebut.

Penafsiran Aturan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan aturan aktivasi sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Keputusan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Hukum yang Berlaku dan Wilayah Hukum

Aturan aktivasi ini tunduk pada hukum yang berlaku di Indonesia.

Penerimaan Terhadap Ketentuan

Mengikuti aktivasi merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam peraturan aktivasi

Privasi Data

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akan menjaga semua data dan informasi yang diberikan oleh peserta.

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000