Fiestapoin Badan Usaha
Fiestapoin Badan Usaha

Frequently Asked Question (FAQ)
Fiestapoin Badan Usaha
Apa yang dimaksud “Fiestapoin Badan Usaha”?
Fiestapoin Badan Usaha adalah benefit yang akan didapatkan oleh Nasabah Badan Usaha dimana Nasabah diberikan poin atas aktivitas perbankan yang dilakukan pada rekening dan melalui channel Bank Mandiri.
Siapa nasabah yang berhak mendapatkan fiestapoin badan usaha?
Nasabah yang berhak mendapatkan fiestapoin badan usaha adalah nasabah sektor retail yang berbentuk badan usaha dan memiliki rekening Mandiri Tabungan Bisnis.
Bagaimana cara mendapatkan fiestapoin badan usaha?
Apa keuntungan yang didapat nasabah dari fiestapoin badan usaha ?
Nasabah badan usaha yang telah memiliki fiestapoin badan usaha dapat menukarkan fiestapoinnya dengan berbagai macam hadiah langsung melalui website dan aplikasi fiestapoin
1. Bagaimana cara nasabah badan usaha mengecek fiestapoin yan dimiliki ?
Nasabah badan usaha dapat mengecek fiestapoin yang dimiliki melalui akun fiestapoin yang dimiliki dengan login pada website fiestapoin.bankmandiri.co.id atau melalui aplikasi fiestapoin Bank Mandiri
2. Bagaimana cara nasabah badan usaha memiliki akun fiestapoin ?
Nasabah badan usaha harus melakukan registrasi terlebih dahulu.
Langkah –langkah registrasi fiestapoin badan usaha :
- Nasabah mendatangi kantor Cabang Pengelola Rekening untuk mendaftarkan Mandiri Fiestapoin Badan Usaha.
- Pendaftar adalah orang yang berhak mewakili badan usaha berhubungan dengan pihak lain diluar badan usaha berdasarkan AD/ ART badan usaha.
- Nasabah membawa buku tabungan Mandiri Tabungan Bisnis.
- Nasabah membawa Form pendaftaran kepesertaan Mandiri fiesta poin Badan Usaha yang sudah diisi dan di tanda tangani oleh Pejabat berwenang.
- Badan Usaha menunjuk PIC yang akan di daftarkan untuk mewakili perusahaan yang akan di daftarkan pada fiestapoin badan usaha.
- Jika yang ditunjuk untuk mewakili perusahaan pada formulir adalah selain Direktur Utama, maka wajib menyertakan surat kuasa yang di tanda tangan oleh Direktur Utama atau pihak yang berwenang sesuai AD/ART badan usaha.
- Cabang melakukan validasi data pada formulir dan membantu mendaftarkan PIC yang telah ditunjuk perusahaan kepada kantor pusat Bank Mandiri
- Nomor handphone dan email pemegang user yang dicantumkan pada formulir bukan no hp dan email yang terdaftar pada Livin'poin individu.
- PIC Perusahaan yang sudah ditunjuk oleh perusahaan akan menerima link pembuatan password yang dikirimkan via email atau SMS ke no handphone sesuai yang tertera pada formulir pendaftaran.
3. Bagaimana jika nasabah badan usaha lupa password akun fiestapoin ?
Nasabah badan usaha yang lupa password aku fiestapoin dapat menggunakan fitur “Lupa Password?” yang terdapat pada website/aplikasi dan mengikuti langkah-langkah yang diminta.
4. Bagaimana jika nasabah badan usaha ingin mengganti no handphone akun fiestapoin ?
Nasabah badan usaha yang ingin mengganti no handphone akun fiestapoin wajib melakukan registrasi ulang, dengan step-step registrasi sesuai FAQ poin No 2.
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000