FAQ Promo Gratis Biaya Administrasi Kredit Usahaku di Aplikasi DigiPos

FAQ Promo Gratis Biaya Administrasi Kredit Usahaku di Aplikasi DigiPos

Periode Program

Hingga 31 Desember 2021.

Apa yang dimaksud dengan Promo Gratis Biaya admin Kredit Usahaku?

Promo “Gratis Biaya Admin Kredit Usahaku” merupakan program dari Bank Mandiri untuk nasabah tabungan pengguna aplikasi DigiPos yang melakukan pengajuan Kredit Usahaku melalui aplikasi DigiPos dimana pengajuan tersebut telah disetujui oleh Bank mandiri serta Outlet telah menandatangani dokumen Perjanjian Kredit.

Apa yang dimaksud dengan Kredit UsahaKu? 

Kredit UsahaKu merupakan fasilitas kredit yang diberikan oleh Bank Mandiri kepada pengguna aplikasi DigiPos terpilih untuk pembelian produk Telkomsel yang tersedia pada aplikasi DigiPos. Pencairan fasilitas kredit dapat dilakukan berulang kali sesuai kebutuhan (syarat dan ketentuan berlaku). 

Mekanisme Program?

  • Outlet Telkomsel mengajukan kredit usahaku melalui menu pinjaman di aplikasi Digipos

  • Outlet Telkomsel yang pinjamannya disetujui oleh Bank Mandiri

  • Outlet Telkomsel telah menandatangani dokumen Perjanjian Kredit yang diterima Outlet melalui alamat e-Mail yang dimasukkan saat pengajuan kredit.

Biaya apa saja yang harus saya bayar ketika saya mengajukan KreditUsahaku? 

Biaya yang akan dibebankan kepada peminjam adalah: 

  • Biaya admin Rp 50.000,- dan asuransi jiwa (apabila dipersyaratkan) yang dibayarkan 1 kali selama masa fasilitas Kredit, dipotong secara autodebit pada rekening tabungan Outlet pada saat pinjaman disetujui. Selama periode program debitur tidak akan dikenakan biaya Rp. 50.000,-.

  • Biaya transaksi sebesar Rp 10.000,- setiap melakukan penarikan dana pinjaman, dipotong didepan pada saat pencairan pinjaman. 

  • Biaya bunga, yang dipotong secara autodebit pada rekening reseller pada saat jatuh tempo. Besaran biaya bunga pada periode program ini adalah sebesar Rp 800,- (delapan ratus rupiah)/penggunaan Rp1.000.000,- (satu juta rupiah) per hari

Bagaimana cara melakukan pencairan pinjaman? 

Nature

Bagaimana cara melakukan pengecekan riwayat transaksi pencairan?

Nature

Bagaimana skenario pengajuan dan pembayaran tagihannya? 

  • Reseller harus melunasi kewajiban atas billing transaksi sebelumnya yang telah jatuh tempo untuk bisa melakukan transaksi berikutnya, dengan catatan : 

    • Limit kredit masih tersedia 

    • Jangka waktu fasilitas kredit belum berakhir 

Contoh : Agar dapat melakukan Transaksi 2, Reseller harus melunasi kewajiban Billing Transaksi 1 terlebih dahulu. 

  • Pembayaran kewajiban atas Billing Transaksi akan di debet secara otomatis dari rekening tabungan Bank Mandiri Reseller pada saat jatuh tempo.

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000