Penyesuaian Biaya Administrasi Top Up DANA
Biaya Top Up Dana

Penyesuaian Biaya Top Up DANA
di Seluruh Channel Bank Mandiri
Apa yang dimaksud dengan perubahan biaya administrasi untuk top up DANA melalui channel Bank Mandiri?
Perubahan ini adalah penyesuaian biaya administrasi yang dikenakan saat Anda melakukan top up saldo DANA melalui seluruh channel Bank Mandiri, seperti Livin', Kopra, ATM, EDC, Merchant, Internet Banking, Kantor Cabang, dan lainnya.
Berapa besar biaya administrasi terbaru untuk top up DANA di channel Bank Mandiri?
Biaya administrasi terbaru adalah sebesar Rp1.000,- yang akan dipotong langsung dari rekening Anda saat transaksi dilakukan.
Kapan perubahan biaya administrasi top up DANA mulai berlaku?
Perubahan ini akan mulai diberlakukan pada tanggal 1 September 2025, dan berlaku untuk seluruh transaksi top up DANA di seluruh channel Bank Mandiri.
Apakah biaya administrasi dipotong terpisah dari nominal top up?
Ya, biaya administrasi akan dikenakan di luar nominal top up yang Anda pilih. Misalnya, jika Anda top up Rp100.000 dan biaya administrasi Rp1.000, maka rekening Anda akan di debit sebesar Rp101.000.
Bagaimana cara melakukan top up DANA melalui channel Bank Mandiri online?
- Pilih Menu Bayar
- Buat Pembayaran baru
- Pilih Menu Multipayment
- Pilih Penyedia Jasa Dana (89508)
- Masukkan Nomor Handphone dan isi nominal top up
- Lanjut ke halaman konfirmasi
- Transaksi selesai
Bagaimana cara top up DANA lewat Livin’ by Mandiri?
Apa saja keuntungan menggunakan Livin’ by Mandiri untuk top up DANA?
Anda bisa top up kapan saja, real-time, dan aman langsung dari smartphone Anda. Selain itu, Livin’ by Mandiri juga menawarkan berbagai fitur transaksi menarik lainnya.
Apakah saya bisa mengatur top up otomatis ke akun DANA saya?
Saat ini fitur top up otomatis belum tersedia. Namun Anda bisa menyimpan DANA sebagai “Favorit” di Livin’ by Mandiri untuk mempercepat transaksi berikutnya.
Bagaimana jika top up DANA saya gagal tetapi saldo terpotong?
Jika terjadi kegagalan transaksi dan saldo terdebit, silakan hubungi Mandiri Call di 14000 atau mandiricare@bankmandiri.co.id untuk pembuatan laporan gagal transaksi.
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000