Abisgajian
Abisgajian

Frequently Asked Question (FAQ)
Penghentian Layanan
Abisgajian.id
Mengapa Bank Mandiri melakukan penghentian layanan Abisgajian.id ?
Abisgajian.id adalah sebuah digital platform yang memberikan layanan berbasis web, yang dikembangkan untuk menunjang perluasan target market kepada salaried segment baik payroll maupun non-payroll Bank Mandiri. Bank Mandiri terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang paripurna bagi nasabahnya, oleh karenanya seluruh layanan dan fitur Abisgajian.id akan diintegrasikan dengan Livin’ by Mandiri dan Corporate Website Bank Mandiri, sehingga masyarakat umum dan nasabah Bank Mandiri akan mendapatkan pengalaman berselancar menikmati pembelajaran keuangan dan melakukan seluruh transaksi finansialnya dalam satu platform.
Bagaimana Bank Mandiri menjamin keamanan data user/pengguna Abisgajian.id ?
Sebagai sebuah institusi perbankan yang terikat dengan undang-undang, regulasi pemerintah dan lembaga keuangan lainnya, Bank Mandiri telah melakukan langkah pengamanan dan penyimpanan data pengguna aplikasi/sistem sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Apakah Bank Mandiri akan tetap memberikan edukasi finansial?
Sebagai perpanjangan tangan pemerintah untuk turut mencerdaskan bangsa dalam hal finansial, Bank Mandiri akan tetap menghadirkan edukasi finansial bagi masyarakat yang dikemas dalam bentuk yang lain, seperti pelaksanaan kegiatan Webinar yang menghadirkan pembicara-pembicara yang ahli sesuai topik acara dan penempatan artikel finansial secara rutin di corporate website Bank Mandiri, yang dapat diakses oleh masyarakat untuk mendapatkan informasi-informasi keuangan sesuai dengan kebutuhannya.
Apa tindak lanjut Bank Mandiri kepada nasabah mitra payroll terkait penutupan akses halaman Abisgajian.id di platform/portal milik nasabah payroll ?
Bank Mandiri akan memberikan informasi pemberitahuan kepada mitra payroll yang bekerjasama atas penghentian layanan Abisgajian.id melalui platform perusahaannya.
Apakah ada informasi yang dapat diterima user/pengguna Abisgajian.id dalam hal penutupan akses halaman Abisgajian.id ?
Bank Mandiri akan menayangkan informasi berupa FAQ penghentian layanan Abisgajian.id di corporate website Bank Mandiri. Selain itu, untuk nasabah yang mengakses Abisgajian.id yang secara otomatis akan diarahkan ke halaman landing page FAQ dimaksud.
Apakah ada informasi lain yang dapat diterima user/pengguna Abisgajian.id dalam hal penawaran menarik lainnya ?
Bank Mandiri memberikan penawaran menarik kepada nasabah payroll berupa benefit program sebagai berikut :
- Program Cashback Tabungan Payroll Online
Adalah program pemberian reward cashback biaya admin bagi nasabah payroll yang membuka Tabungan Payroll Online sesuai ketentuan program.
(Info lengkap klik : bmri.id/programtabfpol2023)
- Program Bebas Transaksi Tabungan Payroll Online
Adalah program pemberian reward gratis transaksi berupa cashback atas transaksi keluar antar bank BI Fast maupun Top Up E-Wallet yang dilakukan melalui Livin’ by Mandiri kepada nasabah pemegang produk Tabungan Payroll Online.
(Info lengkap klik : bmri.id/programtabfpol2023)
- Program Payroll X-Clusive (Freshfund)
Adalah program pemberian reward cashback bagi nasabah payroll/pegawai Bank Mandiri yang memasukkan dana fresh fund yang ditempatkan selama jangka waktu yang dipilih.
(Info lengkap klik : bmri.id/payrollxclusive)
Kapan tepatnya Abisgajian.id akan ditutup dan tidak dapat lagi digunakan ?
Bank Mandiri akan melakukan proses penghentian akses bagi user Abisgajian.id pada minggu ke-3 Agustus 2023, dan halaman Abisgajian akan ditutup serta tidak dapat lagi digunakan pada minggu ke-4 Agustus 2023.
Bagaimana Bank Mandiri memberikan informasi secara langsung kepada user/pengguna Abisgajian.id ?
Pemberitahuan kepada pengguna Abisgajian.id dilakukan H-30 hari kalender sebelum penutupan layanan efektif dilakukan melalui media sebagai berikut :
- E-mail Blast, khusus pengguna yang telah terdaftar sebagai user register Abisgajian.id.
- Informasi pada Mandiri Call 14000
Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000