Akuisisi Tri

Program Topup Paket Data Tri Dapat Bonus E-Voucher 
Khusus Nasabah Baru Bank Mandiri

Periode Program 07 – 31 Juli 2025

Apa yang dimaksud dengan Program Topup Paket Data Tri Dapat Bonus E-Voucher?

Program Tri Topup Paket Data Bonus E-Voucher merupakan program khusus nasabah baru Bank Mandiri yang melakukan aktivasi dan transaksi di Livin’ by Mandiri pada fitur pembelian paket data Tri dengan reward tiga E-Voucher.

Mekanisme Program 

  • Nasabah melakukan buka rekening online di Livin’ by Mandiri melalui scan QR/klik link referral/isi manual kode referral di bawah ini:

    QR Referral

    Link Referral

    Kode Referral

     

     

    bmri.id/livintri

    tri

    Cara isi manual kode referral pada saat pembukaan rekening online melalui Livin’ by Mandiri:
  • Setelah berhasil buka rekening online, nasabah melakukan pembelian paket data tri nominal tertentu melalui Livin’ by Mandiri
  • Setiap nasabah yang eligible akan mendapatkan 3 E-Voucher dengan detail sebagai berikut:

    Brand

    Voucher

    Nilai Voucher

    Kuota

    Coffee Bean

    1 Kopi + 1 Teh

    Rp30.000,-

    1.000

    Wendy’s

    2 Beef Burger

    Rp30.000,-

    1.000

    Baskin

    1 Single Scoop Baskin

    Rp35.000,-

    1.000

  • E-Voucher akan dikirimkan ke nasabah maksimal H+7 setelah nasabah melakukan transaksi pembelian paket data tri (selama kuota masih tersedia).
  • E-Voucher akan diterima oleh nasabah melalui media WhatsApp resmi Bank Mandiri.

Periode Program

Program berlangsung pada periode tanggal 07 – 31 Juli 2025.

Syarat dan Ketentuan Program

  • Program ini tidak dapat diuangkan.
  • Pihak Bank Mandiri dan Tri yang bekerja sama pada program ini berdasarkan keputusan bersama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan program.
  • Program hanya dapat diikuti oleh Pelanggan Layanan Tri yang telah melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai aturan undang-undang yang berlaku.
  • Program ini tidak dapat digabung dengan program Tri lainnya.
  • Program bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah.

Nikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri

  • Livin’ by Mandiri merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.

  • Layanan ini hadir dengan tampilan yang lebih lengkap, cepat, dan personalize untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda. Transaksi online kini dalam kendali Anda.
  • Kemudahan buka tabungan cukup hitungan menit.
  • Kemudahan bertransaksi langsung dari halaman pre-login.
  • Satu Livin’ untuk semua rekening & pinjaman yang Anda miliki (integrasi dengan tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana).
  • Akses transaksi favorit dalam satu tempat pakai Quick Pick.
  • Hubungkan & Top Up e-wallet favorit di Livin’, tidak perlu ribet bolak-balik aplikasi.
  • Semakin mudah dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Anda juga bisa membagikan token tarik tunai Anda ke teman atau keluarga.
  • Bayar belanja online semakin mudah dengan Smart Payment, pengingat tagihan otomatis yang terhubung dengan e-commerce favorit Anda.
  • Pembayaran dengan scan QRIS
  • Pengajuan kartu kredit & Kredit Serbaguna Mandiri hingga pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu.
  • Pengajuan produk anak perusahaan seperti, AXA Mandiri, Mandiri Tunas Finance, dan Mandiri Utama Finance kini bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri.
  • Pembukaan Deposito & Mandiri Tabungan Rencana dalam Rupiah atau Valas.
  • Top Up & Update Saldo e-money hanya dalam 3 detik melalui Express Top Up e-money.
  • Fitur lengkap bagi nasabah kartu kredit, mulai dari ubah cicilan, blokir kartu, hingga cek pengiriman kartu baru.
  • Blokir & buka blokir kartu debit maupun kredit.

Bagaimana cara mendapatkan layanan Livin’ by Mandiri

Download aplikasi Livin’ by Mandiri di Google Play dan App Store atau buka http://www.bankmandiri.co.id masuk ke Livin’ by Mandiri Personal.

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000