WC - Mandiri Reksadana

Program “Cashback Transaksi Reksa Dana 2019”

Apa yang dimaksud dengan program Cashback Transaksi Reksa Dana?

Program reward yang diberikan dalam bentuk cashback kepada Nasabah Baru Reksa Dana yang melakukan transaksi pembelian awal/subscription Reksa Dana di masa periode program.

Siapa yang dimaksud dengan Nasabah Baru Reksa Dana?

Nasabah Baru Reksa Dana yang dimaksud adalah Nasabah sebagai Investor Baru Reksa Dana yang melakukan pembelian Reksa Dana perdana di Bank Mandiri atau Nasabah Reaktivasi, yaitu Nasabah yang telah menjadi investor Reksa Dana di Bank Mandiri namun tidak pernah melakukan transaksi Reksa Dana dan tidak memiliki saldo Reksa Dana sepanjang tahun 2018, dan kembali melakukan transaksi di masa periode program.

Bagaimana Nasabah dapat mengetahui bahwa Nasabah tersebut adalah termasuk kategori Nasabah Reaktivasi?

Nasabah Reaktivasi akan mendapatkan informasi pemberitahuan Program Cashback Transaksi Reksa Dana 2019 melalui sms / email dari Bank Mandiri.

Produk Reksa Dana apa saja yang diikutsertakan dalam Program Cashback Transaksi Reksa Dana 2019?

Produk yang diikutsertakan dalam program adalah seluruh produk Reksa Dana Open End (RD Saham, RD Campuran, RD Pendapatan Tetap, dan RD Indeks) tidak termasuk RD Pasar Uang dan RD Terproteksi yang memiliki biaya pembelian (subscription fee).

Apabila Nasabah mengajukan special fee transaksi pembelian (subscription), apakah Nasabah masih berhak atas reward program?

Tidak. Reward hanya diberikan apabila produk Reksa Dana yang ditransaksikan menggunakan normal biaya pembelian (subscription fee) yang berlaku sesuai ketentuan Bank Mandiri.

Kapan program Cashback Transaksi Reksa Dana ini efektif berjalan?

Program Cashback Transaksi Reksa Dana 2019 ini efektif berjalan dari 01 April 2019 - 31 Desember 2019.

Apa reward yang akan diterima oleh Nasabah?

Nasabah akan menerima cashback atas pembelian Reksa Dana yang dilakukan. Terdapat tiering pemberian rewarddengan ketentuan minimal transaksi pembelian/subscription dengan nominal pembelian awal yang eligible memenuhi ketentuan program sebesar Rp5.000.000,- (lima juta rupiah)atau USD 350 pada produk Reksa Dana Konvensional selain RD Pasar Uang dan RD Terproteksi (RD Saham, RD Campuran, RD Pend Tetap, RD Indeks).

Apabila besaran nominal biaya pembelian (subscription fee) yang dikenakan kepada Nasabah lebih kecil dari nominal cashback program, maka besaran nominal reward yang diterima oleh Nasabah sebesar maksimum nominal biaya pembelian (subscription fee). Apabila besaran nominal biaya pembelian (subscription fee) yang dikenakan kepada Nasabah lebih besar dari nominal cashback program, maka besaran nominal reward yang diterima oleh Nasabah sebesar maksimum nominal cashback program.

Bagaimana perhitungan Reward Program Cashback Transaksi Reksa Dana 2019?

Diberlakukan tiering dalam perhitungan reward untuk Nasabah New to Investment sbb :

Keterangan:

Apabila Nasabah Baru / Nasabah Reaktivasi melakukan transaksi pembelian (subscription) yang kedua, apakah transaksi tersebut masih akan diperhitungkan dalam program reward?

Tidak. Transaksi pembelian (subscription) yang diperhitungkan untuk mengikuti program adalah hanya transaksi subscription awal/ pertama dari Nasabah tersebut sepanjang periode program reward, transaksi berikutnya sudah tidak diperhitungkan ke dalam perhitungan program reward.

Kapan Nasabah pemenang program dapat menerima cashback Program Transaksi Reksa Dana 2019?

Pembayaran cashback diberikan pada periode bulan berikutnya setelah periode bulan transaksi berjalan. Reward akan diberikan dalam bentuk cash ke nomor rekening Nasabah yang digunakan sebagai rekening sumber dana (source of fund) pada saat bertransaksi subscription/pembelian Reksa Dana

Bagaimana Nasabah dapat membeli Reksa Dana?

Nasabah bisa datang ke Cabang Bank Mandiri yang dapat melayani transaksi Reksa Dana dengan membawa KTP dan buku Mandiri Tabungan.

Info lebih lanjut

Mandiri Call 14000