Mandiri m-ATM

Dengan Layanan m-ATM Bank Mandiri, nasabah Bank Mandiri yang telah menjadi pengguna Mandiri SMS bisa melakukan pembelian barang, pembayaran dan tarik tunai di merchant m-ATM langsung dari ponselnya. Merchant m-ATM adalah nasabah Bank Mandiri pengguna Mandiri SMS yang sekaligus menjadi pelanggan kartuHALO mPOS. Untuk memperoleh kartuHALO mPOS Telkomsel pelanggan harus datang ke outlet graPARI terdekat.


Layanan m-ATM bisa dinikmati di semua pedagang yang sudah ikut program m-ATM. Pedagang m-ATM bisa dikenal dari Logo Layanan m-ATM di toko mereka.

Untuk melakukan pembelian, pembayaran barang atau penarikan uang tunai di merchant m-ATM, nasabah hanya perlu memberikan nomor ponselnya ke merchant tersebut. Setelah transaksi dikirim oleh merchant, Bank Mandiri akan meminta nasabah pembeli untuk otorisasi transaksi tersebut di ponsel nasabah (seperti contoh di bawah).

Pembayaran barang

Tarik Tunai


Nasabah dianjurkan untuk memastikan kebenaran isi konfirmasi transaksi tersebut sebelum memasukkan PIN. Setelah PIN dimasukkan, Bank Mandiri akan mengirim notifikasi SMS bahwa transaksi pembayaran sudah BERHASIL dan rekening nasabah sudah didebit senilai jumlah pembelian barang/jasa.

Setelah transaksi selesai diproses oleh sistim Bank Mandiri, merchant m-ATM Mandiri akan menerima notifikasi SMS yang sama bahwa pembayaran sudah BERHASIL dan dikredit ke rekening merchant. Sesudah menerima notifikasi SMS dari Bank Mandiri, nasabah pembeli akan menerima barang yang dibeli atau menerima uang tunai dari merchant tersebut.

Disamping dapat menikmati layanan m-ATM, merchant m-ATM dengan kartuHALO mPOS juga dapat memanfaatkan layanan Mandiri SMS untuk melakukan transaksi perbankan sehari-hari melalui berbagai fiturnya seperti cek saldo, 5 transaksi terakhir, sampai dengan transfer antar bank maupun antar rekening di Bank Mandiri, pembayaran tagihan Telkom, PLN, pembayaran tagihan GSM/CDMA, pembelian pulsa isi ulang GSM/CDMA, pembelian tiket Garuda dan notifikasi SMS secara real time on line 24 jam sehari 7 hari seminggu.

Dalam kerjasama merchant m-ATM ini, Bank Mandiri menunjuk PT e-Mobile Indonesia dalam melakukan pendaftaran merchant m-ATM di seluruh Indonesia. Bagi Anda nasabah Bank Mandiri yang memiliki bisnis/toko dan tertarik untuk menjadi merchant m-ATM, silakan hubungi :

PT eMobile Indonesia
Telp : 021-3503936
Fax : 021-3506079
E-mail : matm@emobile.co.id
Nama PIC : Mungna, Meliesa, Taty & Teddy

Dengan senang hati, sales consultant dari PT e-Mobile Indonesia akan datang untuk membantu Anda.

Syarat-syarat menjadi merchant m-ATM :

  • Mengisi formulir aplikasi merchant
  • Mengisi formulir kartuHALO Telkomsel
  • Membuka rekening Tabungan atau giro di Bank Mandiri
  • Mendaftar SMS Banking Mandiri di cabang
  • Menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Bank Mandiri
  • Menyetujui syarat dan ketentuan merchant m-ATM Mandiri
  • Fotocopy KK, KTP dan NPWP
Sunset