Mandiri Retail Collection Point

Adalah layanan penanganan Account Receivable yang diberikan kepada nasabah dengan memanfaatkan jaringan cabang Bank yang ditunjuk dimana setiap setoran (tunai, warkat inhouse maupun warkat bank lain) akan di posting dengan berita yang disesuaikan dengan format yang disepakati antara Bank dengan perusahaan. Dengan adanya layanan ini maka setiap transaksi penerimaan ke rekening perusahaan akan tercatat sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Fitur

  1. Nasabah dapat menentukan standard format berita setoran dengan pendekatan pola masking format (max 25 characters).
  2. Penyetoran dapat berupa tunai, pemindahbukuan, setoran warkat Bank Mandiri maupun setoran warkat bank lain.
  3. Laporan rekening koran secara harian (format MT- 940).
  4. Penyetoran dapat dengan single entry atau secara up load (file impor).

Benefit

  1. Mempermudah proses rekonsiliasi perusahaan atas setoran di rekening perusahaan.
  2. Perusahaan lebih mudah untuk mengontrol transaksi collectionnya

Persyaratan dan Biaya

Untuk informasi mengenai persyaratan dan biaya layanan dapat menghubungi Mandiri Call 14000 atau

Wholesale Transaction Banking Solutions Group
Cash Management Department

Plaza Mandiri Lt.24
Jl. Jend Gatot Subroto kav 36 38
Jakarta Selatan 12190
Telp : (021) 524 5822
Fax : (021) 5290 4290
e-mail : cashmanagement@bankmandiri.co.id

Mandiri Retail Collection Point