PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)

Sinergi Dua Kekuatan

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51% saham) dan AXA (49% saham) yang melakukan kegiatan pemasaran produk asuransi melalui kerjasama dengan Bank (bancassurance) yang beroperasi sejak Desember 2003.

AXA Mandiri secara bertahap diimplementasikan dengan menempatkan Financial Advisor yang profesional di cabang-cabang Bank Mandiri. Dimulai di bulan Desember 2003 dengan hanya 40 orang Financial Advisor di 20 cabang Bank Mandiri Jakarta, kini AXA Mandiri telah menempatkan Financial Advisor profesional di lebih dari 1000 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Produk-Produk Bernilai Tambah

Melalui produk bernilai tambah yang melengkapi produk yang ditawarkan Bank Mandiri, AXA Mandiri memberikan solusi bagi kebutuhan finansial nasabah. AXA Mandiri menyediakan produk kombinasi asuransi dan investasi yang disebut unit-linked, yaitu Mandiri Investasi Sejahtera dan Mandiri Rencana Sejahtera. Selain itu terdapat produk asuransi jiwa murni yakni Mandiri Jiwa Sejahtera. Selain ketiga produk dasar ini, AXA Mandiri juga menyediakan perlindungan tambahan yang memberikan manfaat lebih antara lain Perlindungan Kecelakaan, Perlindungan Kesehatan, Perlindungan Pembayaran Premi dan perlindungan terhadap penyakit kritis.

AXA Mandiri juga memberikan perlindungan yang disegmentasikan pada masing-masing nasabah. Untuk bisnis grup, AXA Mandiri menyediakan produk Mandiri Protection yang memberikan perlindungan bagi pemegang kartu kredit Mandiri Visa, serta proteksi asuransi jiwa bagi nasabah Consumer Loan.

Bancassurance Academy Pertama di Asia

AXA Mandiri membutuhkan sumber daya manusia yang profesional dan ahli di bidangnya, maka didirikan Bancassurance Academy yang pertama di Asia dengan tujuan untuk memberikan pelatihan yang komprehensif dan mendalam baik bagi tenaga pemasaran AXA Mandiri, maupun staf Bank Mandiri. Dengan demikian mereka memiliki keahlian di bidang keuangan yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa nasabah mendapatkan pelayanan keuangan yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Pernyataan dan Penjelasan Tentang Resiko

  • PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan jiwa patungan antara PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk dan National Mutual International Pty. Ltd. bagian dari AXA Group, dan mulai beroperasi sejak Desember 2003.
  • Produk-produk asuransi dan unit link AXA Mandiri yang dipasarkan melalui kantor-kantor cabang Bank Mandiri saat ini antara lain Mandiri Investasi Sejahtera (MIS), Mandiri Rencana Sejahtera (MRS), Mandiri Investasi Sejahtera (MIS) Syariah, Mandiri Rencana Sejahtera (MRS) Syariah dan Mandiri Jiwa Sejahtera (MJS).
  • Produk-produk tersebut bukan merupakan produk yang dikeluarkan/dijamin oleh Bank Mandiri.
  • Untuk produk unit link, nilai investasi adalah nilai unit dengan menggunakan harga beli unit pada hari berikutnya. Harga unit dapat berubah sewaktu-waktu. Harga ini tergantung pada kinerja investasi yang dipilih dan tergantung pada risiko investasi.
  • Kinerja dana investasi dari masa lalu bukan merupakan indikasi di masa yang akan datang.
  • Hasil investasi Pemegang Polis tidak dijamin. Semua risiko, kerugian dan manfaat yang dihasilkan dari investasi dari investasi akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pemegang Polis. Karena itu, calon pembeli diwajibkan untuk membaca dan memahami ketentuan dalam brosur dan proposal sebelum melakukan investasi.
  • Informasi ini hanya menggambarkan informasi secara umum dan bukan merupakan suatu kontrak ataupun jaminan atas kinerja investasi. Kondisi dan aturan yang tepat mengenai produk dimaksud dijelaskan secara lebih rinci dalam kontrak polis.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi Financial Advisor AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) di cabang Bank Mandiri terdekat, atau hubungi Customer Care Centre AXA mandiri di :
No. Telepon : 021 2750 7399
No. Fax : 021 7279 3111
Email : customer@axa-mandiri.co.id
Website : https://www.axa-mandiri.co.id

Sunset