Home | Site Map | Contact Us | English Version

Electronic Banking Consumer Banking Small Business & Micro Banking Commercial Banking Corporate Banking Corporate Affairs My Resources Center
Aktivasi terlebih dahulu untuk Anda yang pertama kali
menggunakan Internet Banking
Login disini untuk transfer dana, bayar
tagihan listrik dan telepon, lihat mutasi serta transaksi perbankan lainnya
Demo & Petunjuk layanan 24 jam Bank Mandiri
 
Tabungan
Tabungan Mandiri
Tabungan Bisnis Mandiri
Tabungan Rencana Mandiri
Tabungan Haji Mandiri
Tabungan Valas Mandiri
Rekening Giro
Giro Mandiri
Deposito
Deposito Mandiri
Deposito US$ Mandiri
Produk Investment & Banc Assurance
AXA Mandiri Financial Services
Reksadana
Mandiri Investasi Sejahtera
Mandiri Jiwa Sejahtera
Mandiri Rencana Sejahtera
Pinjaman
KPR Graha Mandiri
KPR Graha Mandiri Angsuran Berjenjang
Multiguna Mandiri
Mitrakarya Mandiri
Kredit Tanpa Agunan
KPM Kendara Mandiri
Kartu
Kartu Mandiri

Kartu Kredit Bank Mandiri

  - Kartu Kredit Mandiri Visa
  - Kartu Kredit Mandiri MasterCard
Layanan 24 Jam
ATM Mandiri
m-ATM Bank Mandiri
SMS Banking Mandiri
Internet Banking Mandiri
Call Mandiri
Layanan Mandiri Prioritas
Layanan Mandiri Prioritas
Merchant Relationship Program
Consumer Banking Treasury (CBT)
Consumer Banking Treasury
Layanan Lainnya
Tarif Layanan
Mandiri Traveller Cheque
Payment Point
Payroll Package
Traveler Cheque Valuta Asing
Transfer
Safe Deposit Box
Inkaso/Collection
Mandiri Western Union
BPIH
 
Info Layanan mATM Bank Mandiri

-> Lokasi Merchant

Dengan Layanan mATM Bank Mandiri, nasabah Bank Mandiri yang telah menjadi pengguna SMS Banking Mandiri sekaligus pelanggan kartuHalo naviGator 64 Telkomsel bisa melakukan pembelian barang dan tarik tunai di pedagang yang berlogo mATM Mandiri langsung dari ponselnya. Pedagang/merchant mATM Mandiri adalah nasabah Bank Mandiri pengguna SMS Banking yang sekaligus menjadi pelanggan kartuHALO mPOS. Dengan layanan mATM ini merchant dapat melayani pembelian barang dan tarik tunai pengguna SMS Banking Mandiri pelanggan kartuHALO naviGator 64 Telkomsel. Untuk memperoleh sim card kartuHalo naviGator 64 atau kartuHALO mPOS Telkomsel pelanggan harus datang ke outlet graPARI terdekat.

Layanan mATM bisa dinikmati di semua pedagang yang sudah ikut program mATM. Pedagang mATM bisa dikenal dari Logo Layanan mATM di toko mereka.

Untuk melakukan pembayaran barang di pedagang mATM atau menarik uang tunai di merchant mATM, nasabah hanya perlu memberikan nomor ponselnya ke merchant tersebut. Setelah transaksi dikirim oleh merchant, Bank Mandiri akan meminta nasabah pembeli untuk otorisasi transaksi tersebut di ponsel anda (seperti contoh di bawah).

Pembayaran barang

Tarik Tunai

Nasabah dianjurkan untuk review transaksi tersebut sebelum memasukkan PIN. Setelah PIN dimasukkan, Bank Mandiri akan mengirim notifikasi SMS bahwa transaksi pembayaran sudah BERHASIL dan rekening nasabah sudah didebit senilai jumlah pembelian barang/jasa. Pada SMS notifikasi/konfirmasi transaksi tersebut terdapat detil transaksi termasuk nomor referensi yang dikemudian hari dapat dipakai untuk menanyakan transaksi tersebut di Call Mandiri 14000 atau (021) 52997777.

Setelah transaksi selesai diproses oleh sistim Bank Mandiri, merchant mATM Mandiri akan menerima notifikasi SMS yang sama bahwa pembayaran sudah BERHASIL dan dikredit ke rekening merchant. Sesudah menerima notifikasi SMS dari Bank Mandiri, nasabah pembeli akan menerima barang yang dibeli atau menerima uang tunai dari pedagang tersebut.

Fitur SMS Banking Mandiri yang dapat dinikmati oleh merchant mATM Mandiri dengan kartuHALO mPOS adalah transaksi m-Banking dan transaksi mATM. Adapun fitur mATM Mandiri terdiri dari pembelian barang dan tarik tunai, dan akan menyusul fitur pengiriman uang (mobile remittance). Sementara fitur transaksi perbankan yang dapat dinikmati sangat beragam mulai dari cek saldo, 5 transaksi terakhir, sampai dengan pembayaran tagihan Telkom, PLN, pembayaran tagihan semua GSM/CDMA, pembelian pulsa isi ulang semua GSM/CDMA, pembelian tiket Garuda dan notifikasi SMS secara real time on line 24 jam sehari 7 hari seminggu.

Dalam kerjasama merchant mATM ini, Bank Mandiri menunjuk PT e-Mobile Indonesia dalam melakukan pendaftaran merchant mATM Mandiri di seluruh Indonesia. Bagi Anda nasabah Bank Mandiri yang memiliki bisnis/toko dan tertarik untuk menjadi pedagang/merchant mATM Mandiri, silakan hubungi :

PT eMobile Indonesia
Telp : 021-3503936
Fax : 021-3506079
E-mail : matm@emobile.co.id
Nama PIC : Mungna, Meliesa, Taty & Teddy

Dengan senang hati, sales consultant dari PT e-Mobile Indonesia akan datang untuk membantu Anda.

Syarat-syarat menjadi merchant mATM :

  • Mengisi formulir aplikasi merchant
  • Mengisi formulir kartuHALO Telkomsel
  • Membuka rekening Tabungan atau giro di Bank Mandiri
  • Mendaftar SMS Banking Mandiri di cabang
  • Menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Bank Mandiri
  • Menyetujui syarat dan ketentuan merchant mATM Mandiri
  • Fotocopy KK, KTP dan NPWP

-> Lokasi Merchant

Copyright © 2005 Bank Mandiri. All rights reserved
 
Tentang Internet Banking
Kebijakan Kerahasiaan Nasabah
Tips e-Banking
Registrasi Internet Banking
My Security
Syarat Dan Ketentuan
Tarif Layanan
Internet Banking Mandiri
Mandiri Dollar
Mandiri Traveller Cheque
Tabungan Haji Mandiri
Mandiri Western Union
Deposito USD Mandiri
Bank Mandiri Prioritas
KPR Graha Mandiri Angsuran Berjenjang
Reksadana
Graha Mandiri
Mandiri VISA
Payment Point
Payroll Package
ATM Mandiri
Traveller`s Cheque Valuta Asing
Transfer Dana
Safe Deposit Box
Deposito Mandiri
Debit Mandiri
Multiguna Mandiri
Mitrakarya Mandiri
Inkaso/Collection
Giro Mandiri
BPIH
SMS Banking Mandiri
Tabungan Mandiri
 Non Cash Loan
L/C Impor
Negosiasi Wesel Ekspor
Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri
Forex Line
Bank Garansi
 Cash Loan
Kredit Program
Kredit Usaha Kecil
Cash Collateral
Kredit Modal Kerja
Kredit Investasi
Cash Management
Structured Finance
Treasury Product
Trade Finance Services
About Us
Annual Report
Quarterly Report
Corporate News
FAQ
Economic Review
Financial Calculator
Kurs & Suku Bunga
Jaringan Kantor Cabang
Jaringan ATM