Mandiri Open Payment

Mandiri Open Payment merupakan sarana collection pelanggan perusahaan (end user) kepada pelanggannya (perorangan maupun non perorangan) dengan mengisikan nomor identitas yang akan digunakan dan jumlah pembayaran. Mekanisme Open Payment ini tidak melakukan pemeriksaan atas identitas maupun nominal tagihan yang dibayarkan. Produk ini dibuat untuk menjembatani kebutuhan nasabah dimana format identitas pelanggan belum ditentukan atau sangat beragam. Di satu sisi Bank tidak menyimpan data pelanggan perusahaan untuk pengecekan data.

Fitur

  1. Pengisian berita transaksi (numeric) sampai dengan 19 digit.
  2. Transaksi dapat diproses melalui e-channel dan seluruh cabang Bank Mandiri.
  3. Transaksi dapat dilakukan dalam Rupiah (e-channel)
  4. Penyediaan Electronic Bank Statement secara harian.

Manfaat

  1. Bagi Perusahaan/Lembaga/Biller diberi pilihan untuk dapat menggunakan akses melalui seluruh channel Bank Mandiri.
  2. Bagi end user / mitra usaha / pelanggan diberi kemudahan untuk membayar melalui seluruh channel Bank Mandiri.
  3. Waktu Implementasi yang singkat.
  4. Mempercepat collection tagihan kepada end user/mitra usaha.
  5. Hasil transaksi dapat di lihat secara online melalui CMS Mandiri atau melalui email.

Persyaratan dan Biaya

Untuk informasi mengenai persyaratan dan biaya layanan dapat menghubungi Mandiri Call 14000 atau

Wholesale Transaction Banking Solutions Group
Cash Management Department

Plaza Mandiri Lt.24
Jl. Jend Gatot Subroto kav 36 38
Jakarta Selatan 12190
Telp : (021) 524 5822
Fax : (021) 5290 4290
e-mail : cashmanagement@bankmandiri.co.id

Mandiri Open Payment