Mandiri Tanggap COVID-19

Home  /   Mandiri Tanggap Covid-19

Mandiri Tanggap COVID-19

Bank Mandiri berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik di tengah situasi ini. Kami juga senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu penanganan pandemi virus Corona (Covid 19) di seluruh Indonesia. Gotong royong, untuk Indonesia.

 

Total Bantuan Penanganan COVID-19

RP 141,500,000,000

 

Sampai dengan 18 Mei 2020

(Bantuan disalurkan ke berbagai wilayah Indonesia melalui kantor-kantor Bank Mandiri diantaranya berupa alat Kesehatan, asuransi, kebutuhan pokok & nutrisi, dll.)

 
 
 
 
 

CEO Message

 

 

Terima kasih kepada nasabah setia Bank Mandiri yang tetap semangat dan turut meminimalkan penyebaran virus COVID-19.

Kami senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik dalam segala situasi dan kondisi. Kami telah menerapkan prosedur pencegahan COVID-19 di kantor-kantor Bank Mandiri. Terdapat penyesuaian pada operasional kantor cabang kami, namun nasabah tetap dapat melakukan transaksi secara nyaman #dirumahaja melalui aplikasi Mandiri Online. Pembukaan rekening secara online juga dapat dilakukan melalui alamat website join.bankmandiri.co.id.

Mari bersama kita menerapakan pola hidup sehat dan menjaga jarak aman. Semoga Tuhan senantiasa memberikan Kesehatan dan kekuatan untuk dapat melewati tantangan ini dengan baik.

Terima kasih atas kesetiaan nasabah terhadap Bank Mandiri selama ini.


Salam hangat,

Royke Tumilaar
Direktur Utama

 
 
 
 
 
 
 

Penyesuaian Operasional Kantor Cabang & ATM Bank Mandiri

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan memberikan perlindungan kepada Nasabah, bersama ini kami informasikan terhitung tanggal 23 April 2020 terdapat perubahan jam Layanan kepada Nasabah di Kantor Cabang Bank Mandiri menjadi pukul 09.00 – 14.00 serta menginformasikan status operasional ATM sebagai berikut

 
 
 
 
 
 
 
 

Restrukturisasi KPR Bank Mandiri

Bank Mandiri hadir memberikan suatu solusi kepada debitur KPR
Bank Mandiri yang terkena efek pelemahan ekonomi akibat pandemi COVID-19 ini yang pada akhirnya berdampak pada usaha dan kondisi keuangannya. Atas dasar kondisi tersebut, Bank Mandiri memberikan kesempatan kepada Debitur KPR Bank Mandiri agar dapat mengajukan restrukturisasi kredit KPR Bank Mandiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Edukasi Terkait COVID-19

Dalam rangka mendukung kampanye memutuskan penyebaran rantai virus COVID-19, Bank Mandiri senantiasa memberikan edukasi terkait pencegahan Covid-19.

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Siaran Pers dan Pemberitahuan

Bank Mandiri secara rutin menginformasikan perkembangan terkini seputar informasi korporasi dan ulasan ekonomi yang dapat menjadi referensi bagi ekonomi