Kamis, 24 April 2014 - 10:59 WIB




MEMBERI KEUNTUNGAN LEBIH
DARI KARTU KREDIT LAINNYA


Diterima Di seluruh Dunia

Kartu Kredit Mandiri Visa dapat dipergunakan untuk bertransaksi di berbagai tempat usaha berlogo VISA di seluruh dunia

Tanpa Uang Jaminan

Untuk memiliki kartu kredit Mandiri Visa, Anda tidak perlu memberikan uang jaminan berupa deposito atau tabungan. Cukup dengan mengisi aplikasi permohonan kartu kredit dan melengkapi persyaratan administrasi.

Mudah dan Leluasa

Anda dapat leluasa mengatur jumlah pembayaran bulanan kartu kredit Anda. Cukup dengan membayar minimum 5% dari jumlah tagihan atau Rp. 50.000,- (mana yang lebih besar).

Iuran Keanggotaan yang Lebih Ringan

Anda tidak dikenakan iuran tahunan. Kartu kredit Mandiri Visa akan membebankan iuran bulanan untuk kartu Gold Rp. 25.000,- per bulan dan Rp. 12.500,- per bulan untuk kartu Silver pada tahun pertama terhitung sejak Anda menerima kartu kredit.

Penarikan Uang Tunai

Anda dapat melakukan penarikan uang tunai/cash advance dengan kartu kredit Mandiri Visa di 500.000 ATM berlogo VISA/PLUS

Mandiri Protection

Program perlindungan bagi pemegang Mandiri Visa hanya dengan membayar premi sebesar 0,39% dari saldo terhutang pada setiap tagihan, maka Anda dan ahli waris akan terlindungi dari kewajiban melunasi seluruh tagihan apabila anda meninggal dunia/cacat total tetap.

Mandiri Travel Insurance

Setiap kali Anda membeli tiket perjalanan dengan kartu kredit Mandiri Visa, Anda dan keluarga akan langsung dilindungi oleh asuransi perjalanan Mandiri Travel Insurance yang bebas premi. Jumlah perlindungan maksimal adalah sebesar Rp. 50 juta untuk pemegang kartu Mandiri Visa Silver dan Rp. 100 juta untuk kartu Mandiri Visa Gold.

Belanja Mandiri

Manfaatkan beragam penawaran menarik dari katalog “Belanja Mandiri” untuk produk-produk eksklusif dan berbagai diskon dari hotel, restoran dan paket liburan.

Fasilitas Airport Lounge

Anda pemegang kartu kredit Mandiri Visa Gold dapat menikmanti fasilitas ruang tunggu eksklusif di 15 bandar udara di kota-kota besar di Indonesia.

Layanan Telepon 24 jam Mandiri Visa

Manfaatkan Layanan Telepon 24 jam Mandiri Visa untuk mengetahui informasi yang Anda butuhkan mengenai kartu kredit Mandiri Visa melalui telepon Jakarta (021) 574 7272, (022) 733 1777, (031) 825 0022. Officer kami dengan senang hati akan membantu Anda.




Copyright © 2001 by Bank Mandiri. All rights reserved.