Lupa User ID & PIN Internet Banking Mandiri

Pengguna Internet Banking Mandiri Yth,

Untuk menjaga keamanan Rekening Anda , USER ID dan PIN Internet Banking Mandiri hanya bisa dibuat dan diketahui oleh Anda sendiri. Pihak Bank sekalipun tidak dapat melihat USER ID dan PIN Anda, sehingga jika Anda lupa USER ID dan PIN maka hal yang dilakukan adalah mengajukan permohonan penghapusan user Anda dari daftar pengguna dan untuk selanjutnya Anda melakukan kembali pendaftaran.

Proses penanganannya adalah sebagai berikut :

  1. Anda dimohon mengirimkan permohonan melalui form contact us dengan menyebutkan nomor rekening dan cabang penerbit (permohonan dapat dilakukan juga melalui Call Mandiri atau cabang terdekat)
  2. Berdasarkan permohonan tersebut, Bank Mandiri akan melakukan penghapusan user Anda dari daftar pengguna Internet Banking Mandiri.
  3. Anda diminta untuk melakukan pendaftaran kembali layanan melalui ATM Mandiri atau cabang penerbit, setelah 2 hari kerja dari tanggal pengiriman permohonan (H+2).
  4. Setelah melakukan pendaftaran, Anda diharuskan melakukan aktivasi terlebih dahulu di www.bankmandiri.co.id
  5. Anda dapat login seperti biasa.

note : Untuk Anda yang telah mempunyai Token PIN Mandiri, Anda dapat langsung menggunakannya.

Klik disini untuk mengirimkan permohonan melalui Form Contact Us

Link Terkait:

Informasi Tambahan

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan anda hubungi Mandiri Call di 14000 atau +62-21-5299 7777. Atau klik disini untuk menghubungi Customer Service Kami.