Mandiri Kelola Transaksi Keuangan Pembangunan Perumahan

News Release - Jum'at, 14 Juli, 2017

Jakarta, 14 Juli 2017 – Bank Mandiri terus memperkuat sinergi dengan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. (PP) dalam pengembangkan bisnis. Untuk itu, Bank Mandiri menyiapkan layanan dan produk perbankan khusus, yakni program payroll package, bagi PP Group dan pegawainya.

Adapun penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tersebut dilakukan oleh Direktur Digital Banking & Technology Bank Mandiri Rico Usthavia Frans dan Direktur Keuangan dan Human Capital Management PT. PP Agus Purbianto serta disaksikan Wadirut Bank Mandiri Sulaiman A Arianto dan Dirut PT PP Tumiyana di Jakarta, Jumat (14/07).

Dalam kerjasama ini, menurut Sulaiman, Bank Mandiri sebagai mitra strategis PP Group akan memberikan fasilitas benefit dan kemudahan pengelolaan gaji yang di-bundling bersama fasilitas kredit konsumsi dengan rate khusus kepada jajaran karyawan/karyawati PP Group.

“Bank Mandiri berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan karyawan/karyawati PT. PP dan anak perusahaan dengan menyediakan KPR, KPA dan Kredit Kepemilikan Kendaraan Bermotor kepada seluruh pegawai PP Group, termasuk PT Pembangunan Perumahan,” jelas Sulaiman.

Dalam kerjasama ini, Sulaiman melanjutkan, pihaknya akan menyiapkan layanan perbankan yang dibutuhkan pegawai PT. PP dan perusahaan anak dalam meningkatkan kemudahan pengelolaan gaji dan benefit yang di-bundling bersama fasilitas kredit konsumsi Bank Mandiri.

“Ke depan, kami juga siap untuk meningkatkan dukungan kami melalui penambahan produk perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan PT Pembangunan Perumahan,” ungkap Sulaiman.

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.

Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen Pos/Mantap (UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Maret 2017, Bank Mandiri mempekerjakan sekitar 39.000 karyawan dengan 2.601 kantor cabang dan 7 kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.694 ATM, dan 60.740 ATM yang tersambung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, 239.312 Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan elektronik yang meliputi layanan Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center Mandiri Call 14000.

Keterangan lebih lanjut:
Rohan Hafas
Corporate Secretary
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Telp 021-5245740 Fax 021-5268246
rohan.hafas@bankmandiri.co.id


Sunset