PEMEGANG KARTU KREDIT, MUDIK BARENG BANK MANDIRI

News Release - Kamis, 11 Oktober, 2007

7 Gerbong Argo Bromo Anggrek Rute Jakarta-Surabaya-Jakarta dan
Air Asia rute Jakarta Surabaya Denpasar Jakarta Layani Mudik Gratis Pemegang Kartu Kredit Mandiri

Jakarta, 11 Oktober 2007, Melalui produk kartu kredit, Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) menyelenggarakan program Mudik & Liburan Lebaran Gratis dengan menggunakan Argo Bromo Anggrek Jakarta-Surabaya-Jakarta.

Acara pelepasan dilangsungkan di Lobby Utama Stasiun Gambir oleh Direktur Utama Bank Mandiri Agus Martowardojo dan Direktur Utama Kereta Api Indonesia, Ronny Wahyudi dengan disaksikan oleh Menteri Perhubungan RI, Jusman Syafii Djamal, Dirjen Perhubungan Darat, Sumino Ekosaputro.

Untuk mendapatkan tiket gratis tersebut, pemegang kartu kredit Mandiri cukup melakukan transaksi minimal kumulatif Rp.1 juta rupiah berlaku kelipatannya dan mengirimkan SMS. Setiap pemegang kartu berhak mendapatkan maksimal 5 (lima) tiket untuk mudik lebaran bersama keluarga.

Dijelaskan Agus Martowardojo, sebanyak 7 gerbong kelas eksekutif kapasitas 350 orang, khusus disediakan bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri dan keluarganya untuk dapat menikmati program tersebut. Jadwal keberangkatan dari stasiun Gambir pada 11 Oktober 2007, jam 19.05 dan kepulangan dari Stasiun Pasar Turi Surabaya pada 17 Oktober 2007, melalui stasiun di kota – kota Cirebon, Pekalongan dan Semarang.

“Program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para nasabah Mandiri yang telah setia menggunakan kartu kreditnya selama periode 1 September hingga 8 Oktober 2007. Kami mencoba memberikan kemudahan dan kenyamanan libur lebaran untuk merayakan hari kemenangan bersama sanak keluarga di kampung halamannya”, jelasnya. Sudah menjadi komitmen Bank Mandiri untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, seperti halnya yang dilakukan kepada pemegang kartu kredit Mandiri saat ini

Selain bekerjasama dengan Kereta Api Indonesia, Bank Mandiri juga bekerjasama dengan Air Asia untuk tiket gratis libur lebaran tujuan Surabaya dan Denpasar. Diharapkan program ini dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pemegang kartu yang akan melaksanakan mudik maupun libur lebaran, sekaligus meningkatkan loyalitas pemegang kartu kredit Mandiri untuk selalu menggunakan kartu kreditnya sebagai pilihan cara pembayaran dan bertransaksi.

Bank Mandiri juga memberikan perlindungan gratis asuransi perjalanan bagi peserta mudik & libur lebaran untuk menambah kenyamanan dan keamanan selama dalam perjalanan.
Selama periode Ramadhan dan Lebaran ini Kartu Kredit Mandiri memberikan berbagai program menarik yang tentu saja memberikan manfaat dan keuntungan bagi pemegang kartu seperti 50% diskon ramadhan di lebih 300 café dan resto seluruh Indonesia, diskon 10% belanja kebutuhan ramadhan dan lebaran di Hypermart, diskon 25% untuk pembelian produk fashion serta tiket mudik/libur lebaran menggunakan kereta api dan pesawat khusus bagi pemegang kartu yang bertransaksi selama periode Ramadhan.

Tentang Bank Mandiri:
Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Consumer, Micro & Retail dan Treasury & International. Bank Mandiri juga menawarkan jasa dan layanan pasar modal, perbankan syariah dan asuransi melalui Mandiri Sekuritas, Bank Syariah Mandiri dan AXA Mandiri.
Bank Mandiri saat ini mempekerjakan 21.504 karyawan dengan 924 kantor cabang dan 6 kantor cabang/perwakilan/anak perusahaan di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 2.802 ATM, disamping 6.500 ATM yang merupakan jaringan LINK dan 10.500 jaringan ATM Bersama, serta electronic channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.

Keterangan lebih lanjut :
Mansyur S. Nasution
Group Head of Corporate Secretary
Bank Mandiri
Telp.021-5245848; Fax: 021-5268246

Sunset