Contact Us

Jika Anda mempunyai pertanyaan mengenai produk dan layanan Bank Mandiri atau ingin menyampaikan Informasi, Saran, Pengalaman, ataupun Keluhan yang dapat memperbaiki kinerja kami, silakan mengisi formulir dibawah.

Sebelum mengisi, mohon perhatikan hal-hal berikut:

  • Setiap formulir yang dikirim akan diberikan nomor Ticket ID, yang akan tampil setelah Anda menekan tombol "Submit"
  • Sesuai Peraturan Bank Indonesia Nomor 7/7/PBI/2005 tentang Penyelesaian Pengaduan Nasabah, setiap pengaduan mohon dilengkapi dengan Foto Copy Identitas, silakan menggunakan fasilitas attachment pada form dibawah atau kirimkan melalui fax di +62-21-5299-7711 dan cantumkan nomor Ticket ID Anda
  • Untuk mengetahui status keluhan Anda, silakan mengirimkan e-mail kembali atau menghubungi Mandiri Call melalui nomor 14000 atau +62-21-52997777 dengan menyebutkan nomor Ticket ID Anda
  • Jangan pernah menulis USER ID dan PIN pada saat menyampaikan informasi, saran atau keluhan, Bank Mandiri tidak akan pernah menanyakan USER ID dan PIN dalam kondisi apapun
  • Untuk permasalahan lupa USER ID & PIN Mandiri Internet mohon mencantumkan nomor rekening dan cabang penerbit pada kolom "isi masalah", klik disini untuk penjelasan penanganan lupa USER ID & PIN Mandiri Internet.

Formulir Kontak
Nama Lengkap
Alamat E-mail
Nomor Identitas
Alamat
Telepon
Apakah Anda nasabah Bank Mandiri?
Jenis topik yang ingin disampaikan?
Topik masalah
Detail Topik Masalah
Isi Masalah
CC / kirim copy form ini ke alamat email di atas
Attachment File (Zip File format, max 150 Kb)

Mediasi Perbankan

Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri:

PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA

Anda juga dapat menghubungi kami di:

Mandiri Call 14000

Mandiri Call melayani Anda selama 24 jam sehari 7 hari seminggu.

  • Nomor 14000 dapat diakses melalui telkom dengan tarif pulsa lokal dari seluruh Indonesia.
  • Untuk akses dari handphone dapat dilakukan dari semua operator GSM & CDMA dengan wilayah cakupan nasional dan tarif flat.
  • Tarif akses 14000 melalui Handphone (pulsa per menit) adalah:

    Nama Operator Nama Layanan Tarif
    TelkomselKartuHaloRp. 1.200,-
     Kartu SimpatiRp. 1.800,-
    IndosatPostpaidRp. 1.700,-
    Starone (Jakarta)Postpaid/PrepaidRp. 260,-
    Excelcomindo (XL)Postpaid/PrepaidRp. 1.700,-
    Mobile-8 (fren) Rp. 1.200,-
    Telkom FlexiJakartaTarif Lokal
    EsiaJakartaTarif Lokal

  • Untuk Nasabah yang menghubungi dari luar negeri silahkan dial +62-21-5299 7777
Mandiri