Registrasi Mandiri Internet Bisnis

Cara Mendapatkan fasilitas mandiri internet bisnis

  • Nasabah dapat melakukan pendaftaran mandiri internet bisnis di kantor cabang Bank Mandiri.

  • Nasabah diwajibkan melampirkan surat-surat sebagai berikut :

  • KTP, Buku Tabungan (Nasabah perorangan)

  • KTP, Buku Tabungan, Surat Kepemilikan Perusahaan (Nasabah perusahaan)

  • Nasabah diwajibkan mengisi form registrasi aplikasi mandiri internet bisnis.

  • Setelah selesai mendaftar, Nasabah akan diberikan starter pack mandiri internet bisnis yang berisi buku petunjuk penggunaan dan token yang dapat diambil setelah 14 hari kerja (tergantung lokasi) di kantor cabang dimana Nasabah melakukan pendaftaran layanan mandiri internet bisnis.

  • Nasabah juga akan diberikan Company ID, user ID dan password first time login yang akan dikirimkan ke email Nasabah.

  • Untuk melakukan transaksi, Nasabah dapat mengakses alamat website https://mib.bankmandiri.co.id/sme yang kemudian dilanjutkan dengan mengisi field Company ID, User dan password.

Mandiri Internet Bisnis