mandiri mobile

mandiri mobile adalah  layanan mobile banking pada smartphone  (Blackberry, Android, dan iPhone) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.
Dengan mandiri mobile Anda dapat melakukan transaksi finansial (transfer, pembayaran, pembelian, dll), transaksi  non finansial (cek saldo, cek histori transaksi, dll), informasi lokasi cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur menarik lainnya  
Untuk menggunakan layanan ini, Anda perlu mengaktifkan layanan mandiri sms kemudian mengunduh aplikasi mandiri mobile. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Blackberry App World, App Store, dan Google Play. Bagi pengguna smartphone Blackberry dan Android, aplikasi mandiri mobile juga dapat diunduh dengan cara mengetik reg mobile lalu kirim ke 3355. Selanjutnya meng-klik link yang terdapat pada sms balasan dari 3355.

Ketentuan layanan mandiri mobile :

  • mandiri mobile dapat diunduh oleh Nasabah/non Nasabah.
  • Nasabah/non Nasabah yang akan melakukan transaksi harus memiliki rekening perorangan mandiri tabungan atau mandiri tabungan bisnis atau mandiri  giro  dan   terdaftar  sebagai pengguna layanan mandiri sms.
  • Untuk memperoleh layanan, Nasabah harus mengunduh aplikasi mandiri mobile melalui registrasi SMS, situs resmi Bank Mandiri ataupun layanan unduh aplikasi resmi mitra Bank Mandiri seperti App Store, Blackberry App World, dan Google Play.
  • Aplikasi mandiri mobile hanya dapat berfungsi pada satu kartu SIM (nomor telepon selular) yang telah terdaftar dan satu handset/alat telepon selular/komputer tablet (tidak termasuk iPad) yang telah digunakan untuk mengunduh aplikasi.
  • Biaya.

    Biaya akses layanan mandiri mobile adalah biaya data  (3G/GPRS/WIFI) yang ditetapkan oleh masing-masing penyedia jasa telekomunikasi serta fee transaksi yang dikenakan oleh penyedia jasa layanan.
    Pada tipe handset iPhone terdapat Biaya SMS pada permintaan OTP (one time password) sebesar Rp. 500,- per sms yang diterima. SMS OTP adalah 6 digit angka yang unik yang berlaku hanya untuk 1 (satu) kali transaksi.

  • Untuk penonaktifan layanan dapat dilakukan sementara (dengan cara menghapus aplikasi mandiri mobile) atau permanen (dengan cara menonaktifkan user mandiri sms).

Informasi Menu & Transaksi

  1. Menu Transaksi Transfer antar Rekening Bank Mandiri
  2. Menu Transaksi Transfer antar Bank - SKN
  3. Menu Transaksi Transfer antar Bank - Online
  4. Menu Transaksi Pembelian Isi Ulang Pulsa
  5. Menu Transaksi Pembayaran Tagihan
  6. Menu Favoritku
  7. Menu Lokasi ATM & Cabang
  8. Menu Informasi Kurs dan Suku Bunga
  9. Menu Kotak Pesan
Mandiri Mobile