Mandiri Bisnis

 

Frequently Asked Question

  • Apakah itu Mandiri Bisnis?
    Layanan cabang yang khusus melayani nasabah pebisnis yang telah menjadi anggota agar mereka dapat menjalani transaksi perbankan dengan lebih cepat, nyaman dan informatif sebagaimana yang terdapat pada cabang reguler.
  • Siapa saja yang dapat menjadi nasabah Outlet /Counter Mandiri Bisnis?

Nasabah Mandiri Bisnis adalah

  1. Nasabah dana cabang yang memiliki saldo giro / tabungan Bisnis Mandiri minimal Rp 100 juta, atau
  2. Debitur segmen Business Banking dengan limit kredit minimal Rp 500 juta, atau
  3. Nasabah yang diusulkan oleh Cabang, BBC, CBC dan nasabah merchant EDC berdasarkan strategi bisnis
  • Bagaimana caranya menjadi nasabah Mandiri Bisnis?
    Untuk menjadi nasabah, nasabah yang telah memenuhi kriteria harus mendaftarkan diri ke cabang setempat (untuk nasabah dana cabang) atau ke BBC setempat (untuk debitur segmen business banking) dan mengisi formulir aplikasi
  • Siapa yang menetapkan keanggotaan Mandiri Bisnis?

    Area Manager memiliki kewenangan menetapkan keanggotaan Mandiri Bisnis bagi nasabah dana cabang, CBC Manager memiliki kewenangan menetapkan keanggotaan Mandiri Bisnis bagi debitur segmen Commercial Banking, dan BBC Manager memiliki kewenangan menetapkan keanggotaan Mandiri Bisnis bagi debitur segmen Business Banking. Setiap anggota Mandiri Bisnis bisa mendapatkan kartu anggota maksimal sebanyak 3 (tiga) buah

  • Apakah kegunaan kartu anggota Mandiri Bisnis?
    Kartu anggota Mandiri Bisnis digunakan sebagai access door dan menikmati layanan Mandiri Bisnis.
  • Apakah ada biaya untuk menjadi anggota Mandiri Bisnis?
    Keanggotaan Mandiri Bisnis bersifat gratis dan berlaku selama 3 tahun
  • Apakah kelebihan menjadi anggota Mandiri Bisnis?
    Dengan menjadi anggota Mandiri Bisnis, nasabah dapat melaksanakan transaksi perbankan di counter khusus yang dilengkapi dengan mini lounge sehingga nasabah lebih nyaman, mudah dan cepat dalam melakukan transaksi perbankannya. Nasabah yang menjadi anggota Mandiri Bisnis dapat melakukan transaksi diseluruh Mandiri Bisnis yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia dengan menunjukkan kartu anggota.
  • Apakah nasabah yang memiliki saldo dana giro atau tabungan bisnis dibawah Rp 100 juta dapat mendaftar sebagai anggota mandiri bisnis ?
    Ya, nasabah dengan saldo dana giro / tabungan bisnis kurang dari Rp 100 juta dapat mendaftar sebagai anggota Mandiri Bisnis namun nasabah bersangkutan harus meningkatkan saldo dan transaksinya sesuai dengan kebijakan cabang dimana anggota tersebut terdaftar.
  • Apakah yang harus dilakukan jika kehilangan kartu anggota?
    Nasabah melaporkan kehilangan kartu anggota dimaksud ke Mandiri Bisnis setempat dengan mengisi form aplikasi umum dan akan mendapatkan kartu pengganti tanpa dipungut bayaran.
  • Apa saja kegunaan kartu anggota Mandiri Bisnis?
    Kartu anggota Mandiri Bisnis hanya digunakan sebagai access door bagi nasabah Mandiri Bisnis untuk mendapatkan layanan di counter tersebut.
  • Apakah kartu anggota mandiri bisnis dapat digunakan sebagai alat transaksi seperti halnya kartu debit / kredit?
    Tidak, Kartu anggota Mandiri Bisnis hanya berfungsi sebagai access door counter Mandiri Bisnis.
  • Apakah nasabah dapat menghentikan keanggotaannya sebagai nasabah Mandiri Bisnis?
    Ya, nasabah dapat menghentikan keanggotaannya dengan melaporkan hal tersebut ke Mandiri Bisnis setempat dan mengembalikan kartu keanggotaannya.
  • Apakah jenis transaksi yang dapat dilakukan di Mandiri Bisnis?
    Seluruh transaksi perbankan yang ada sesuai dengan status izin operasional cabang dimana Mandiri Bisnis tersebut berdiri.
  • Apakah layanan sebagaimana yang ada di Mandiri Bisnis dapat diperoleh pada cabang reguler?
    Jenis layanan transaksi perbankan dapat dilaksanakan pada cabang reguler, namun tanpa pelayanan khusus. Nasabah Mandiri Bisnis dilayani sama dengan nasabah regular pada kantor cabang regular.
  • Fasilitas apa saja yang terdapat di Mandiri Bisnis?
    Mandiri Bisnis dilengkapi dengan mini lounge sebagai ruang tunggu anggota yang dilengkapi oleh TV dan coffe maker.
  • Apakah terdapat layanan khusus di Mandiri Bisnis?
    Ya, berupa layanan pick up service dan drop bag, namun hal ini dilakukan secara selektif
  • Dimana sajakah terdapat layanan Mandiri Bisnis?

    Saat ini Layanan Mandiri Bisnis terdapat di 25 lokasi di Indonesia a.l di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Cikarang, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Solo, Yogyakarta, Tegal, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Makassar dan Sorong.

     

    Daftar Jaringan Mandiri Bisnis

    No Mandiri Bisnis Alamat No Telp

    1

    Jakarta Pasar Pagi Mangga Dua

    KCP Jakarta Pasar Pagi Mangga Dua
    Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua Lt.2 Blok KA No. 015
    Jakarta 14430

    (021) 62305192
    (021) 62305193

    2

    Jakarta Roxy Mas

    ITC Roxy Mas, Blok D1 No.7
    Jl. KH Hasyim Ashari No.125
    Jakarta 10150

    (021) 6335374

    3

    Jakarta Senen

    KCP Jakarta Senen
    Gedung Pusat Grosir Senen  Jaya, Lt.2. Blok C.8 No. 12
    Jl. Pasar Senen
    Jakarta 10410

    (021) 29939573

    4

    Jakarta Cempaka Mas

    KCP Jakarta Cempaka Mas
    Komp. Rukan Graha Cempaka Mas Blok C1/1
    Jl. Let. Jend Suprapto
    Jakarta 10640      

    (021) 42885386

    5

    Jakarta Kebon Jati

    KCP Jakarta Kebon Jati
    Jl. Kebon Jati  No. 18, Komplek Ruko No.116 -117
    Jakarta 10250

    (021) 3914859

    6

    Jakarta ITC Fatmawati

    KC Jakarta ITC Fatmawati
    Jl. RS Fatmawati No. 39
    Duta Mas Fatmawati Blok A1/17-18
    Jakarta 12430

    (021) 72801235

    7

    Jakarta Kelapa Gading

    Ruko Sentral Kelapa Gading
    Jl. Kelapa Gading Boulevard WE2 No. 8 Jakarta Utara 14240

    (021) 45843745

    8

    Cikarang Jababeka

    KCP Roxy Cikarang
    Komp. Ruko Roxy Cikarang Jababeka
    Jl. Kasuari Raya Blok B No. 2
    Cikarang Utara 17550

    (021) 89845897 ext.107

    9

    Bandung Naripan

    Jl. Naripan No. 11-19
    Bandung 40111

    (022) 4224573

    10

    Medan Maimun

    KCP Medan Maimun
    Jl. Brigjend Katamso No. 35 A - B Medan

    (061) 4521719

    11

    Pekanbaru Ahmad Yani

    KCP Pekanbaru Ahmad Yani
    Jl. Jend. A. Yani No. 85
    Pekanbaru 28115

    (0761) 24888
    ext 223

    12

    Batam Lubuk Baja

    KCP. Bank Mandiri Lubuk Baja
    Jl. Imam Bonjol No. 60
    Lubuk Baja Nagoya 29432

    (0778) 426491

    13

    Palembang Veteran

    KCP Bank Mandiri Veteran
    Komp. Rajawali, Jl. Veteran No. 939 - Blok F No. 4 - 5
    Palembang 30113

    (0711) 377152

    14

    Padang Sudirman

    KCP Bank Mandiri Taman Melati
    Jl. Gereja No. 34 A
    Padang 25118

    (0751) 28022

    15

    Solo Slamet Riyadi

    KCP Solo Slamet Riyadi
    Jl. Brigjend. Slamet Riyadi No. 16
    Solo 57111

    (0271) 635672

    16

    Tegal Sudirman

    KCP Tegal Sudirman
    Jl. Jend. Sudirman No. 11
    Tegal 52131

    (0283) 351310

    17

    Yogyakarta Diponegoro

    KCP Yogyakarta Diponegoro
    Jl. Pangeran Diponegoro No.107
    Yogyakara 55231

    (0274) 581629

    18

    Semarang Pahlawan

    KCP Semarang Pahlawan
    Jl. Pahlawan No. 3
    Semarang 50241

    (024) 8415362 ext. 178-179

    19

    Surabaya Kembang Jepun

    KCP Surabaya Kembang Jepun
    Jl. Kembang Jepun No. 168-170
    Surabaya 60162

    (031) 3550091

    20

    Pontianak Sidas

    KCP Pontianak Sidas
    Jl. Sidas No. 2
    Pontianak 78111

    (0561) 745407

    21

    Samarinda Kesuma Bangsa

    Samarinda Kesuma Bangsa
    Jl. Kesuma Bangsa No.76
    Samarinda 75121

    (0541) 742814

    22

    Banjarmasin Lambung Mangkurat

    KCP Banjarmasin Pangeran Samudra
    Jl. Lambung Mangkurat No.4
    Banjarmasin 70111

    +628125119950

    23

    Makassar Cokroaminoto

    KCP Makassar Cokroaminoto
    Jl. HOS Cokroaminoto No.3
    Makassar 90174

    (0411) 3623025

    24

    Manado Sudirman

    KCP Manado Sudirman
    Jl. Jend. Sudirman No. 47
    Manado 95122

    (0431) 851877

    25

    Sorong Ahmad Yani

    KCP Sorong Ahmad Yani
    Jl Ahmad Yani No. 99
    Sorong 98414

    (0951) 327124

     

Informasi Tambahan

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan anda hubungi Call Mandiri di 14000 atau +62-21-5299 7777. Atau klik disini untuk menghubungi Customer Service Kami.