Mandiri KPR Flexible

Apakah yang dimaksud dengan Mandiri KPR Flexible ?

Mandiri KPR Flexible adalah adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/ruko/rukan/apartemen dengan sistem pembayaran angsuran yang fleksibel yaitu tersedianya rekening flexible (revolving) selama jangka waktu tertentu atas sebagian tertentu dari limit kredit yang diperoleh.

Kepada siapa Mandiri KPR Flexible ditawarkan ?

Kepada calon nasabah yang memiliki penghasilan sebesar > Rp. 9 Juta per bulan (untuk wilayah Jabodetabek) atau sebesar > Rp. 7,5 Juta per bulan (untuk wilayah Luar Jabodetabek).

Mandiri KPR Flexible menyediakan 2 (dua) fasilitas rekening pinjaman sekaligus, yaitu :

  1. Fasilitas rekening cicilan/installment (pembayaran angsuran pokok+bunga), sebesar 60% - 80% dari limit kredit; dan
  2. Fasilitas rekening flexible yang bersifat revolving (pembayaran angsuran bunga saja), sebesar 20% - 40% dari limit kredit

Penentuan presentasi limit atas masing-masing rekening ditentukan sendiri oleh nasabah sesuai kebutuhan.

Apakah benefit Mandiri KPR Flexible ?

  • Dapat meringankan cash flow nasabah, karena selama jangka waktu tertentu (maksimal 5 tahun atau 1/2 dari total jangka waktu kredit, mana yang lebih pendek) atas rekening revolving nasabah hanya perlu membayar bunganya saja.
  • Dapat diatur besarnya angsuran bunga yang harus dibayar dengan cara baki debetnya diturunkan sesuai kemampuan nasabah.
  • Tidak ada batasan besarnya penurunan baki debet atas rekening revolving, sehingga Nasabah memiliki flexibilitas dalam membayar kewajiban kepada Bank setiap bulannya sampai dengan tahun ke 5.
  • Tidak ada penalty atas penurunan sisa kredit/outstanding rekening flexible selama masa revolving.
  • Nasabah memiliki flexibilitas dalam penyediaan dana, karena setoran di rekening revolving tersebut sewaktu-waktu dapat ditarik kembali apabila nasabah membutuhkan.
  • Limit kredit minimum Rp. 250 Juta untuk wilayah Jabodetabek dan Rp. 200 juta untuk wilayah Luar Jabodetabek dan limit kredit maksimum Rp. 5 Miliar

Dokumentasi apa saja yang harus dilampirkan ?

Sama dengan persyaratan dokumen pengajuan Mandiri KPR

Informasi lebih lanjut :

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk mandiri KPR, silahkan hubungi :

Sunset