Mandiri Cash Pick Up and Delivery

Layanan ini merupakan solusi kebutuhan nasabah Corporate dan Large Commercial terhadap layanan collection terutama yang berasal dari cash.

Fitur

  1. Cash Pick Up and Delivery
    • Said to contain
    • Pengambilan uang atau pengantaran uang dalam keadaan tas tersegel rapi dengan nomor segel yang sesuai dengan nomor segel yang tercantum dalam tanda terima dan tanpa melakukan penghitungan.

    • Global count
    • Pengambilan uang atau pengantara uang dengan melakukan penghitungan secara bundle.

    • Count on Site
    • Pengambilan uang atau pengantaran uang dengan melakukan penghitungan secara rinci per lembar khusus untuk denominasi IDR 10,000 dan ke atas, sementara denominasi IDR 5,000 ke bawah dihitung secara Global Count.

  2. Cash Processing
  3. Kegiatan penghitungan dan pensortiran uang yang dilakukan oleh Vendor pada akhir hari setelah layanan Cash Pick Up dilakukan. Jika nasabah ingin menggunakan layanan ini, maka pembukuan ke rekening nasabah akan dilakukan pada H+1.

Insurance

  1. Asuransi CIT (Cash In Transit)
  2. Adalah asuransi untuk mengalihkan risiko kerugian para pihak /nasabah dari kemungkinan terjadinya kehilangan dan kerusakan uang dalam pengangkutan uang.

  3. Asuransi CIS (Cash in Save)
  4. Adalah asuransi untuk mengalihkan risiko kerugian para pihak / nasabah dari kemungkinan terjadinya kehilangan dan kerusakan uang dalam pemrosesan uang*) atau penyimpanan uang di cash processing center penyedia jasa. Asuransi ini akan muncul jika uang hasil collection menginap di Vendor untuk diproses atau waktu collection sudah melebihi cut off time Bank (kasir sudah tutup).

Benefit

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah karena tidak perlu menyetorkan / menarik dana secara langsung ke Cabang

Mandiri Cash Pick Up and Delivery